alexa-tracking

Dianggap Rebut Stefan dari Wilona, Ini Reaksi Celine Evangelista!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57625f025a516357728b4568/dianggap-rebut-stefan-dari-wilona-ini-reaksi-celine-evangelista
Dianggap Rebut Stefan dari Wilona, Ini Reaksi Celine Evangelista!
Lewat sejumlah status, Celine tumpahkan uneg-unegnya.

Pesinetron cantik Celine Evangelista mendulang banyak hujatan setelah potret kebersamaannya dengan Stefan William beredar luas di dunia maya. Banyak netizen yang beranggapan bahwa Celine tak pantas bersanding dengan Stefan karena statusnya yang merupakan janda beranak dua.

Kesal dengan hujatan pedas para pengguna dunia maya, maka mantan istri penyanyi Dirly itu menuliskan pesan yang diduga untuk para haters yang menolak kedekatan khususnya dengan Stefan.

Spoiler for :


“SIAPAKAH ANDA yang berani mengahakimi kehidupan yang saya jalani????Ya, saya nggak sempurna, anda juga belum tentu, dan KITA TIDAK HARUS MENJADI SEPERTI ITU. Saya tidak akan mencoba untuk lebih baik dari orang lain. Saya hanya mencoba jadi diri yang lebih baik. Kamu Tahu?! Saya hanya bertanggung jawab untuk apa yang saya KATAKAN! Bukan untuk APA YANG ANDA KETAHUI. Sebelum menunjuk orang lain pastikan tangan Anda bersih..Tuhan Berkati,” tulis celine di akun Instagram pada Rabu (15/6).

Bukan kali pertama Celine menumpahkan uneg-uneg hatinya ke media sosial. Artis cantik itu memang geram dengan caci maki para netter di akun pribadinya. Seperti apa kumpulan curahan hati Celine di dunia maya, berikut cumicumi.com coba merangkumnya.

Pesan Tentang Cyber Crime

Spoiler for :


Mendengar namanya dituding sebagai perusak hubungan Stefan dan Wilona, bahkan disertai dengan hujatan dan caci maki, maka lewat akun Instagram, janda cantik beranak dua itu berikan peringatan untuk para haters. Ia menggugah potret tentang pasal-pasal penghinaan di dunia maya berserta hukumannya.

“Saya senang Anda menghargai dan berbicara tentang saya seolah-olah Anda mengenal saya. Tapi hati-hati dengan apa yang Anda bicarakan. Karena anda harus bertanggung jawab atas apa yang anda katakan. Karena tidak Segala sesuatu yang Anda pikir benar tentang saya. GBU semua,” tulis Celine.

Kata-kata Bijak

Spoiler for :


Selain umumkan tentang ancaman hukuman untuk kejahatan dunia maya. Celine juga gemar mengutip kata-kata bijak sebagai tameng hinaan yang diduga untuk para followers yang membencinya, sejak kedekatannya dengan Stefan tercium.

“Ketika datang saat terpuruk. Aku membiarkan orang berpikir apa yang mereka inginkan. Dan jika mereka cukup peduli untuk repot-repot dengan apa yang saya lakukan, saya sudah mengerti bila aku lebih baik dari mereka,” kutip Celine di akun pribadi.

Resiko Jadi Artis

Spoiler for :


Menjadi artis memang tak selamanya mudah, maka janda cantik itu mencoba memaparkan tentang bedanya menjadi orang biasa dan menjadi seorang artis. Benarkah terkadang ia bosan menjadi artis, karena banyak yang ikut campur tentang kehidupan pribadinya?

“Pertama, saya mencoba untuk membuktikan kepada diriku sendiri bahwa aku orang biasa. Lalu barangkali, aku akan meyakinkan diriku sendiri bahwa aku seorang aktris . Coba tebak apa? Bermimpi untuk menjadi artis lebih menarik ketimbang menjadi salah satunya,” tulis Celine tentang status artisnya. O ana/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/97...si-janda-dirly

Baca juga ya gan, Setengah Bugil, Chelsea-Glenn Ciuman Bibir

emoticon-Sundul :terimakasih emoticon-Sundul
emoticon-Wow PERTAMAX
g penting.. emoticon-Ngakak
baru tau ni orang janda...emoticon-Hammer (S)

janda rasa perawan pasti emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By budjem
baru tau ni orang janda...emoticon-Hammer (S)

janda rasa perawan pasti emoticon-Big Grin


gurih gurih nyoi pasti nih.. emoticon-coffee
Berita apa ini, penting sekali?! emoticon-Cape d...
barang seken tapi kwalitasnya tetep kek beli baru emoticon-Big Grin
fans fanatik alay emoticon-Smilie
hujat terus yg nggak sesuai sama hati, looserrr emoticon-Smilie
istilah mabok janda cocok untuk nona yang satu ini emoticon-Thinking
kayak gua peduli aja :belumtidur
gila janda kenyesss nih
salah kamar nih gambar harusnya masuk DP emoticon-Ngakak
mantep tuh kayaknyahemoticon-Toast
waduh janda dah turun mesin 2x ; sebagus2nya bodinya; dah pasti mesinnya dah jebol 2x emoticon-Cape d... (S)
cewe nya bolela berita nya g penting emoticon-Jempol
gapeduli lah emoticon-Najis (S)
gak penting banget jandes mahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak