alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mampu Sumbangkan Emas Atlet PON akan Mendapatkan 1 miliar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57625dc512e257e7748b4573/mampu-sumbangkan-emas-atlet-pon-akan-mendapatkan-1-miliar

Mampu Sumbangkan Emas Atlet PON akan Mendapatkan 1 miliar

Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DKI Jakarta menyiapkan anggaran sebesar Rp 300 miliar sebagai bonus kepada atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016. Sesuai arahan dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama setiap atlet yang mampu menyumbang emas akan mendapatkan Rp 1 miliar.

Mampu Sumbangkan Emas Atlet PON akan Mendapatkan 1 miliar

"Sudah kami usulkan anggarannya. Kalau Pak Gubernur sudah ngomong harus dilaksanakan. Kami usulkan Rp 300-an miliar," kata Firmansyah, Kepala Disorda DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (16/6).

Firmansyah menambahkan, anggaran tersebut telah diusulkan dalam APBD Perbahan 2016. Nantinya bagi atlet yang bisa menyumbangkan emas akan diberikan bonus Rp 1 miliar. Namun jika cabang olah raga beregu nilainya akan bertambah.

"Ini sebenarnya untuk pemberdayaan potensi klub ke depan, Pak Gubernur mau bangun klub-klub yang ada. Yang menang diberi kontribusi uang untuk membangun klub, disamping untuk menghargai atletnya," tandasnya.

Pemberian bonus dengan sistem ini baru diterapkan pada pelaksaan PON XIX 2016 kali ini. Disorda DKI Jakarta menargetkan bisa meraih 195 medali emas dalam ajang tersebut. Jumlah itu merupakan angka minimal untuk bisa meraih juara umum.

SUMBER
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Lebih baik 300M nya dikasih kak lio aja buat debut F1 dia tahun 2017 buat masuk ferrari emoticon-Leh Uga
bayangkan brp M yg didapat jika kakak kita tercinta rio buncityanto naik podium emoticon-Leh Uga
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Bagaimana nasib pembalap F1 kita, bung?
Mending buat kalio aja, dah jelas gantengnya...
bs dapet range rover evoque second tuh
Harusnya uang nya dipake Kak lio buat balap biar jadi supir ferrari pemerintah nya picek goblok gak nasionalis emoticon-Marah
Insentif bagi yang berprestasi.
Kok yang di atas pada mengaitkan ke kak Lio? Dia kan gak beremoticon-Shutup
Jangan lah, lawan 1 negara sendiri
Kesanya sok kaya
Silahkan panasbung goreng ini, gw dukung
Gak usah ganjen, kemaren emas SEA Games aja cuma dapet 200jt, masa emas PON mau lu kasi 1 miliar. emoticon-Cape d... (S)
Pon yg cuma sekelas nasional aja dikasih 1m, masa rio yg udah di ajang internasional pada ga mau nyumbang?
emoticon-Ngakak
Hahaha nyari yg ganteng

Quote:


semangat ya buat pecundangin jabar di rumahnya sendiri
Atlit berprestasi wajar dapat duit



Beda ama sebelah, prestasi ga ada ngemis" duit ke negara buat muasin nafsu birahi main jet darat
Jadi semangat nih kalo sebesar itu
Quote:


bragging rights ...... itu yang paling utama kala soal PON

makanya kadang kita lihat daerah jor-joran ngasih duit ke atlet kalau menang pon,atau berusaha merekrut atlet terbaik buat gabung ke daerahnya dengan iming2 materi atau jaminan hari tua ( jadi PNS)

Diubah oleh Athenacutez
berlebihan untuk sekelas PON emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


sea games kan bawa nama negara.. pon bawa nama daerah (DKI).. ya wajarlah kalo daerah-(DKI)-nya ngasih penghargaan lebih.. emoticon-Malu (S)

kan buat benchmark atlet nasional juga k depannya.. kalo besok bawa nama negara bisa minta lebih banyak k pemerintah pusat dan daerahnya.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
harusnya kak lio and pensboynya jdi altit dlu lumayan tuh kalo juara bisa buat bayar utang resing
Wow 1M emoticon-Wow
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di