alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Tantang Junimart Buktikan Tuduhannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57625c8960e24b5e098b456b/ahok-tantang-junimart-buktikan-tuduhannya

Ahok Tantang Junimart Buktikan Tuduhannya

Ahok Tantang Junimart Buktikan Tuduhannya

GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menantang anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Junimart Girsang agar membuktikan tuduhan bahwa ada aliran dana sebesar Rp 30 miliar yang mengalir ke relawan 'Teman Ahok' dari perusahaan pengembang reklamasi di Teluk Utara Jakarta.

Ahok, panggilan karib Basuki, meminta kepada Junimart agar membuktikan tuduhannya tersebut. "Kalau seperti itu, ya periksa saja. Saya mana ngerti urusan gitu. Buktinya mana? Ya panggil dong mereka," tegas Ahok di Balai Kota DKI, Kamis (16/6/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menilai, banyak orang yang ingin menjatuhkan dirinya menjelang Pilkada DKI 2017. Sebab, sebagai pejabat ia mengklaim bersih, berani melaporkan harta kekayaan hingga berani mendukung undang-undang terbalik harta kekayaan pejabat.

“Kalau pejabat tidak bisa buktikan hartanya dari mana, enggak bisa jadi pejabat. Apa pernah dengar pejabat sekelas saya ngomong konsisten? Dari DPRD, Bupati sampai sekarang, konsisten saya teriakan itu. Tapi ada juga pejabat yang mengatakan kalau mau kunci korupsi, tidak boleh ada transaksi tunai seluruh Indonesia,” tutup Ahok.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan akan mengusut tuntas aliran dana ke Teman Ahok yang diduga didapat dari para pengembang mega proyek Teluk Jakarta. Anggota staf khusus Ahok, Sunny Tanuwidjaja dan Cyrus Network diduga sebagai otak penyalur dana tersebut.

SUMBER

Menjelang Pilkada bakal Panas Gan emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ati ati main fitnah ahok bisa berakhir seperti sanusi
Junimart, apanya alfamart indomart, total freshmart??
Junimart, ya? Bukannya nyang bener Julimart?
Masih Juni gan, bentar lagi Juli-nya emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


Ane nunggu Agustus aja, dah!
Kirain Alfamart emoticon-Traveller
kita liah kenyataannya nanti....emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Apakah ini orang yang punya minimarket dimana" ya emoticon-Bingung
Ahok Tantang Junimart Buktikan Tuduhannya


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
mungkin dy pengusaha minimarket
Yaoloh emoticon-Leh Uga
ya d buktikanlah.. pria yg dewasa harus bisa d pegang omongannya... emoticon-Smilie
Ga bakalan bisa ngebuktiin, udah terlihat dari fitnahan fitnahan sebelumnya yg cuma omdo.... palingan bukti nya cuma klipingan atau asumsi dia sendiri
KORUPTOR EMANG TU... TEMAN MAHOX
Mari kita lihat lagi gambar alias infografis di bawah ini siapa itu yang dibalik tempe spongebob ?
emoticon-Ngakak

Ahok Tantang Junimart Buktikan Tuduhannya
Quote:


bangcyaaatttt..... emoticon-Leh Uga

nemu aja yg beginian.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kacung2 banteng kelakuan kek gini malah bikin nyungsep banteng... mgkin dah kapok ma era ini, lebih seneng era sebelumnya malah
Padahal si junimart bilangnya aliran duitnya adl dari pengembang reklamasi ke teman ahok.
Bukan dari pengembang reklamasi ke ahok.

tapi lihat ini omongannya:
“Kalau pejabat tidak bisa buktikan hartanya dari mana, enggak bisa jadi pejabat. Apa pernah dengar pejabat sekelas saya ngomong konsisten? Dari DPRD, Bupati sampai sekarang, konsisten saya teriakan itu. Tapi ada juga pejabat yang mengatakan kalau mau kunci korupsi, tidak boleh ada transaksi tunai seluruh Indonesia,” tutup Ahok.

ternyata ada yg stress emoticon-Ngakak (S)
tambh seru aja nih emoticon-Leh Uga


emoticon-Entahlah next page --->
Diubah oleh kotada
Quote:



wanjaayyy ane terguncyaangg emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di