alexa-tracking

Sumbangan Ayam Bill Gates Ditolak Mentah-mentah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57625b3c96bde6495a8b4572/sumbangan-ayam-bill-gates-ditolak-mentah-mentah
Sumbangan Ayam Bill Gates Ditolak Mentah-mentah
Quote:


http://inet.detik.com/read/2016/06/16/140149/3234915/398/sumbangan-ayam-bill-gates-ditolak-mentah-mentah

Milyuner kurang kerjaan & merendahkan martabat bangsa!!!

Untung Bolivia masyarakat & pemimpinnya punya harga diri tinggi.

Dikiranya si Kafir Bill dengan menyumbang ayam bakal bisa wow gitu!!!

Dasar sombong!!!
Ayam kampus mungkin mau tuh bolivia emoticon-Ngakak
gimana kalo perkebunan pisangemoticon-Ngakak
kenapa ga suruh piara ayam goreng aja ... ??? enak lhoo
Yang ga mau ayam mentah, coba kasih ayam matang aja, kalo masih nolak coba kasih ayam kampus kalau masih nolak ... mari kita acungi jempol emoticon-thumbsup
Bukan sombong kali gan, kurang kajian aja paling, kurang memahami persoalan di sana. Mr Gates itu filatropis.
Quote:


ente jg mau ga gan?
Maunya yang mateng aja, apalagi yang kaya frenchise terkenal ituemoticon-Big Grin
yg nolak kan menterinya , kalo rakyatnya apalagi yg miskin ya pasti gak bakal nolak.

ada dua kemungkinan knp menterinya nolak bantuan :
1. gengsi
2. menterinya ga dapat jatah. emoticon-Ngakak (S)
berarti ni si bill seperti menaruh garam dilautan .. da asin apa lagi yang mau ditambah .. mungkin minta ayam ayaman bule pak bill emoticon-Malu
Blm dikaji saja
dikasi ayam kok tersinggung...aneh..emoticon-Cool
sosial tinggi...dari hasil meras windows genuineemoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Wow germo lu gan emoticon-Malu
mungkin yang dibutuhin warga bolivia cara memotong rantai distribusi kopi atau cara meningkatkan mutu kopi bolivia
koq gak ada wacana disumbang ke indon aja si.. pasti diterima dgn tangan terbuka.. indon kan masi negara miskin buat makan aja rakyatnya cuman make nasi sama garam
harusnya langsung dikasih duitnya aja gitu kali gan biar semua kebagian pemerintah senang, petugas lapangan senang, rakyatnya ya dikasih ayam ntar kapan2 emoticon-Big Grin
Quote:


Komen positif harus dikasih jempol emoticon-Cool
master virus dan vaksin si billgates tu emoticon-Leh Uga
wah bill kurang jeli nih masalah ini mending kasih matengnya aja pasti pada mau orang boliviaemoticon-Wakaka