alexa-tracking

Sumbangan Ayam Bill Gates Ditolak Mentah-mentah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57625b3c96bde6495a8b4572/sumbangan-ayam-bill-gates-ditolak-mentah-mentah
Sumbangan Ayam Bill Gates Ditolak Mentah-mentah
Quote: Bill Gates sedang menggalakkan program barunya untuk mengentaskan kemiskinan, yaitu menyumbangkan ayam pada masyarakat yang kurang beruntung. Namun belum-belum, idenya itu sudah ditolak.

Bill meyakini membesarkan dan menjual ayam bisa menjadi cara efisien agar warga bisa terlepas dari jurang kemiskinan. Ia berjanji akan menyumbangkan 100 ribu ayam ke masyarakat Afrika dalam program kemanusiaan terbarunya.

"Tidak ada investasi dengan persentase timbal balik seperti mengembangkan ayam. Jika aku sendiri hidup dalam kemiskinan ekstrim, aku ingin berternak ayam," kata sang pendiri Microsoft.

Selain di Afrika, ada negara lain yang disasar yaitu Bolivia. Namun pemerintah Bolivia rupanya tersinggung dan menolak mentah mentah rencana Bill menyumbang ayam ke negara mereka.

Menteri Pedesaan Bolivia, Cesar Cocarico, menyatakan Bill seharusnya mempelajari dulu soal Bolivia sebelum berbicara. Menurutnya, industri peternakan Bolivia sudah jaya dan tidak perlu dibantu.

"Bagaimana bisa dia berpikir kita hidup seperti 500 tahun lalu, di tengah hutan dan tidak tahu bagaimana melakukan produksi? Dia harus berhenti bicara soal Bolivia," sebutnya yang detikINET kutip dari Guardian.

Menurut asosiasi industri peternakan setempat, Bolivia memproduksi 197 juta ayam tiap tahun dan memiliki kapasitas ekspor 36 juta. "Dia harus tahu kalau kami orang Bolivia sudah memproduksi banyak dan tak butuh ayam pemberian untuk bisa hidup, kami memiliki martabat," pungkas Cesar.


http://inet.detik.com/read/2016/06/16/140149/3234915/398/sumbangan-ayam-bill-gates-ditolak-mentah-mentah

Milyuner kurang kerjaan & merendahkan martabat bangsa!!!

Untung Bolivia masyarakat & pemimpinnya punya harga diri tinggi.

Dikiranya si Kafir Bill dengan menyumbang ayam bakal bisa wow gitu!!!

Dasar sombong!!!
Ayam kampus mungkin mau tuh bolivia emoticon-Ngakak
gimana kalo perkebunan pisangemoticon-Ngakak
kenapa ga suruh piara ayam goreng aja ... ??? enak lhoo
Yang ga mau ayam mentah, coba kasih ayam matang aja, kalo masih nolak coba kasih ayam kampus kalau masih nolak ... mari kita acungi jempol emoticon-thumbsup
Bukan sombong kali gan, kurang kajian aja paling, kurang memahami persoalan di sana. Mr Gates itu filatropis.
Quote:Original Posted By clindw
Ayam kampus mungkin mau tuh bolivia emoticon-Ngakak


ente jg mau ga gan?
Maunya yang mateng aja, apalagi yang kaya frenchise terkenal ituemoticon-Big Grin
yg nolak kan menterinya , kalo rakyatnya apalagi yg miskin ya pasti gak bakal nolak.

ada dua kemungkinan knp menterinya nolak bantuan :
1. gengsi
2. menterinya ga dapat jatah. emoticon-Ngakak (S)
berarti ni si bill seperti menaruh garam dilautan .. da asin apa lagi yang mau ditambah .. mungkin minta ayam ayaman bule pak bill emoticon-Malu
Blm dikaji saja
dikasi ayam kok tersinggung...aneh..emoticon-Cool
sosial tinggi...dari hasil meras windows genuineemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By NoseGame1


ente jg mau ga gan?


emoticon-Wow germo lu gan emoticon-Malu
mungkin yang dibutuhin warga bolivia cara memotong rantai distribusi kopi atau cara meningkatkan mutu kopi bolivia
koq gak ada wacana disumbang ke indon aja si.. pasti diterima dgn tangan terbuka.. indon kan masi negara miskin buat makan aja rakyatnya cuman make nasi sama garam
harusnya langsung dikasih duitnya aja gitu kali gan biar semua kebagian pemerintah senang, petugas lapangan senang, rakyatnya ya dikasih ayam ntar kapan2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By friendlybuddy
Bukan sombong kali gan, kurang kajian aja paling, kurang memahami persoalan di sana. Mr Gates itu filatropis.


Komen positif harus dikasih jempol emoticon-Cool
master virus dan vaksin si billgates tu emoticon-Leh Uga
wah bill kurang jeli nih masalah ini mending kasih matengnya aja pasti pada mau orang boliviaemoticon-Wakaka