alexa-tracking

Sumpah Ane Nyesel Ikut Ngabuburit Kemarin Bleeh.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762588596bde6436c8b456a/sumpah-ane-nyesel-ikut-ngabuburit-kemarin-bleeh
Sumpah Ane Nyesel Ikut Ngabuburit Kemarin Bleeh.....
Quote:

Quote:Sumpah Ane Nyesel Ikut Ngabuburit Kemarin Bleeh.....

Quote:Sumpah Ane Nyesel Ikut Ngabuburit Kemarin Bleeh.....

Ketemu lagi bleeh sama terongkikil sang raja petarung Sumpah Ane Nyesel Ikut Ngabuburit Kemarin Bleeh..... emoticon-Metal emoticon-Cool

jadi benini bleeh,
kan temen ane kemarin ngajakin ane ngabuburit bleeh, awalnya ane males tuh bleeh acara2 kek gituan bleeh, mending di rumah aja mainin barbel bleeh,
karena yang ngajak temen baik ane dan ane gak enak nolaknya jadi ane ikutan aja tuh bleeh,

terus kita janjian bleeh, temen ane yang mau nyamperin ane kerumah bleeh, nah pas temen ane dateng yaudah kita jalan berdua bleeh ke taman, disono dah pada nunggu yang lainnya bleeh, pas dah sampai di taman yaudah tuh bleeh ngabuburitnya cuma bengong ngitungin kendaraan yang lewat bleeh, ada juga yang mainan HP bleeh, yang romantis2an juga ada bleeh emoticon-Mad (S)
ahh elah bleeh nyesel gw ikutan acara gak jelas kek ginian bleeh, tadinya mau langsung ane tinggal cabut bleeh, cuma ane gak enak sama temen ane bleeh, karena ane bosen ane tinggal aja ke warung kopi yang disebelah taman bleeh,
terus temen ane WA :

A = ane
TA = temen ane


TA : bleeh lo dimana ??

A : gw disini, di warung deket pojokan taman


nah habis ntu temen ane nyamperin ane bleeh, terus temen ane bilang :


TA : lo disini bleeh,

A : iya bleeh, bosen gw nungguin di taman, mending nunggu disini sambil ngupi2 dulu.

TA : emng bener juga sih bleeh, gw juga bosen bengong2 nunggu di taman.

A : yaudah loe mau pesen apa, sini gw pesenin, kopi, es teh, nih gorengan banyak, makan aja ntr gw yang bayarin,


terus ane bilang ke mamang warungnya : "mang kopi item atu mang"


A : emang yang ngadain acaranya siapa sih bleeh, gak professional banget.

TA : itu temen gw juga bleeh,

A : ngabuburit mah mending ke mesjid / panti asuhan, patungan deh buat beli kolek di bagi2in, nah ini ngabuburit di taman kek alay aja, terus pada bengong2 lagi kek orang bego.

TA : iya tuh bleeh, awalnya ane juga males bleeh, cuma ane gak enak nolaknya bleeh, noh noh bleeh temen ane yang ngajakin ngaburit, noh yang lagi kesini, bleeh bleeh ngumpet bleeh.

A : laah ngapain ngumpet, santai aja bleeh.


terus nih panitianya yang temennya temen ane dateng juga ke warung yang sebelah taman bleeh, terus panitianya gak kenal sama ane bleeh, kenalnya sama temen ane, terus panitianya bilang ke temen ane :


P = panitia
TA = temen ane (budi)
A = ane


sebut aja temen ane namanya budi bleeh (sorry buat yang namanya budi)


P : loh loh... lo disini bud ? kenapa gak sama yang lain aja nunggu maghribnya di taman,

TA : emoticon-Embarrassment emoticon-Malu (S)

P : loh loh kok udah pada ngopi disini, emang udah maghrib ya.

TA : wahh iya ya, yah kelupaan.

P : ini lagi temen kamu bud ngopi ngerokok juga, emang gak puasa bang ?

A : puasa dong bang, kerena bosen ngabuburitnya cuma bengong aja di taman mending kesini bang.
(tadinya ane puasa bleeh, karena bosen nunggu di tamannya jadinya lupa sambil ngupi2 di warung bleeh emoticon-Embarrassment)

P : berati gak puasa dong bang ??!!! emoticon-Mad (S)


#wah nih orang ngomongnya udah mulai cetus ke ane bleeh emoticon-Mad


A : kalo kelupaan minum pas kita lagi puasa gpp bang, apalagi bentar lagi maghrib, udah gpp bud lanjut aja ngupi2nya, udah nanggung bentar lagi maghrib.

P : wah abang jangan mempengaruhi yang lain dong, kalo abang gak puasa ya udah abang aja sendiri, jangan ngajak2 yang lain.

A : kok mempengaruhi sih bang, yang namanya lupa yang lupa, apalagi bentar lagi maghrib, yaudah anggap aja pahala puasanya 90%.

P : bud lain kali kalo nih orang ikut ngabuburit jangan diajaklah, gak bener nih orang.

A : yeee siapa yang ikut, gw disini di ajak sama budi, inget ya di AJAK bukan IKUT !! tadinya gw ogah ikut acara2 kek ginian, cuma temen gw budi aja yg ngajak jadi gw gak enak nolaknya, apalagi kalo tau acara ngabuburitnya kek alay gak jelas begini, beeh ogah banget gw ikut2an kek beginian, bego banget tuh panitianya.

P : eehh bang hati2 kalo ngomong, emoticon-Mad (S) saya panitianya disini emoticon-Mad (S)

A : ohh jadi lo panitianya ?? kebetulan daahhh, pas bener kalo gitu, lo mau apa nih mau gw ceramahin secara halus apa secara apa nih, lo dah bilang gw mempengaruhi gak bener, terus lo bilang dengan cetusnya gak usah ngajak2 gw ngabuburit lagi,
denger ya yang namanya lupa ya lupa, masa lo mau nyalahin orang lupa, lupa makan lupa minum gpp pas lagi puasa, inget ya karena LUPA bukan di sengaja, nah kalo lupanya pagi atau siang hari ya udah di stop minum atau makannya terus di lanjutin puasanya lagi, tapi kalo 10 menit lagi maghrib kek gini ya di lanjut minum lagi, udah nanggung.


nah tuh orang bingung bleeh mau ngomong apa habis ane ceramahin, setelah beberapa menit dia bilang :


P : eh bang saya ngomongnya baik2 ya, kok bang ngotot sih.

A : siapa yang ngotot, lo duluan yang ngotot, udah kalo gak bisa jadi panitia mending gw aja besok yang jadi panitianya, ngabuburit apaan ini ke taman bengong2 kek orang bego, mending ke mesjid cari kolek atau bagi2 kolek ngabuburitnya, lah ini ngabuburit macem alay aja bengong2 di taman.


terus budi temen ane meredam emosi ane bleeh, budi bilang :


TA : bleeh bleeh udah bleeh, santai santai bleeh.

A : gw gak bisa santai bleeh kalo ketemu orang kek gini.


terus budi temen ane bilang ke temennya bleeh :


TA : broo sorry broo maafin temen ane broo, dia orangnya emang begitu broo,

P : gak, gw gak terima di bilang alay, gw gak terima dibilang bego

A : yaudah kalo lo gak terima lo jangan bilang gw mempengaruhi yang gak bener dong, kalo lo awalnya baik2 gw juga baik2, kalo udah begini mau lo apa ??

P : yaudah kita ribut aja kalo lo berani ??

A : apa lo bilang ?? "kalo gw berani" ?? gak ada kata takut dalem kamus idup gw, lo jual gw beli !!

P : yaudah yuuk berantem... mau berantem dimana ??

A : yaelah mau ribut aja masih bingung ribut dimana. lo yang jual lo yang tentuin dong. gw sih ok ok aja.

P : OK, yukk berantemnya di taman biar yang lain pada liat, biar semua tau.

A : okeeehh....


nah habis itu kita bertiga langsung cabut ke taman bleeh.


nah pas ditaman panitianya ini langsung bilang ke yang lain begini bleeh :

P : woooyy... semua sini, nih ada yang mau ngajakin gw ribut, nih gw mau ribut sama nih orang, lo liatin aja ya, jangan lo pisain.

(dalem ati ane, lo yang ngajakin ribut kenapa jadi gw yang lo bilang ngajakin ribut)


habis itu tuh orang ngedelek ane bleeh sambil bilang :

P : ayo sini lo tonjok gw kalo berani

cuma dalem kamus idup ane gak ada yang namanya berantem mukul duluan bleeh, soalnya kenapa bleeh ?? ente tau gak bleeh ??
nih bleeh ane kasih tau "ente kalo mau ribut jangan nonjok / mukul duluan ya bleeh, kalo ente nonjok duluan sekalipun ente yang bener pasti ente salah dan kena bleeh kalo di bawa ke jalur hukum bleeh"

nah nih panitia ngerti bleeh mangcing2 ane buat mukul duluan, tapi dia gak tau siapa terongkikil bleeh, jadinya ane diemin aja dulu bleeh terus ane bikin emosi balik tuh orang bleeh dan akhirnya tuh orang kesel dan nonjok ane bleeh "poouucch" kena bogeman mentah komuk ane bleeh emoticon-Mad (S) udah deh bleeh habis ntu ane keluarin semua kekuatan ane bleeh, ane sih gak mau lama2 bleeh ributnya, jadinya ane pakai trik pukulan petinju bleeh dan langsung aja ane kasih UpperCut tepat di bawah rahangnya bleeh "maak jleeeeb" gitu bleeh, ya kayak gini lah bleeh pukulan ane :

youtube-thumbnail


Nah habis ane kasih trik UpperCutnya petinju tuh panitia langsung tepar gak bergerak bleeh, habis itu langsung aja ane tinggal bleeh.

udeh ye bleeh sekian trit dari ane.

emoticon-Cool

Sumpah Ane Nyesel Ikut Ngabuburit Kemarin Bleeh.....

Sumpah Ane Nyesel Ikut Ngabuburit Kemarin Bleeh.....

Sumpah Ane Nyesel Ikut Ngabuburit Kemarin Bleeh.....

emoticon-Cool

awas jangan dibuka bleeh!!!

Spoiler for jangan dibuka:
Aduh ente lg si pembuat trit kagak jelas -_-, nyesel ane buka emoticon-Leh Uga
nyimak dulu gans
Hdjsjfhks
T.A.I
om terong kikil pake kaos warna pink,aih cute
Quote:Original Posted By v.94.2.3
Hdjsjfhks

emoticon-Cape deeehh
buat kebijakan sendiri tuh orang emoticon-Ngakak
mentang2 tinggal brp menit lg buka puasa trs dilanjutin lupanya emoticon-Ngakak emoticon-No Hope
Inspiratif
Trit delusi level coro lagi emoticon-Cool
Sebentar ijin nyimak dulu bleh emoticon-Big Grin
Ane lebih nyesel lagi buka trit ente emoticon-Cool
Welehh

Sumpah Ane Nyesel Ikut Ngabuburit Kemarin Bleeh.....
kar43ng
membuatku bahagia sekali bleh trit enih emoticon-Marah
Jadi kisahnya ini merasa keren dan hebat gitu intinya?
haduh gan ane gak nyambung sama sekali gan sama isi threet ente gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Komen dulu di thread si terong yg kelainan mental emoticon-Cool
Jangan lupa buka puasa pake baygon biar seger lagi bos
trit delusi,bokapnya si indonesia825,kelakuan sama kayak anaknya emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Kebanyakan delusi lo gan. Mamam tai ayam dulu sana emoticon-Cool
terserah lu lah bre emoticon-Cape d...