alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aher Ingin seperti Erdogan, Wajibkan Pria Subuh di Masjid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762535c9a095137398b456a/aher-ingin-seperti-erdogan-wajibkan-pria-subuh-di-masjid

Aher Ingin seperti Erdogan, Wajibkan Pria Subuh di Masjid

Quote:


emoticon-Entahlah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Fix Maslaah pun teratasi dengan masjid dan doa
Abis sholat subuh di masjid, lgs berangkat kerja, Her.
Baru dah jabar bisa maju.
sholat di masjid emg pahala lebih besar
tp diwajibkan? apa benar? ada ayatnya nggak?

lama2 lebay juga, pdhl pr lain dibidang kemaslahatan dan pembangunan masih banyak
di sebelah ktnya propinsi die termasuk termiskin emoticon-Bingung
Urusan dulu tuh provinsi ente penduduk miskinnya paling banyak seindonesia

Umat gak jadi sejahtera dgn headbang ke tiker di pagi2 buta ..
krn gub jabar....diimplementasikan cman di jabar...

mpus ....pada bangun subuh oiii ente pada😂

leh.uga😂

Katanya kalo masjid pas waktu subuh penuh orang sholat, israel bakalan kalah emoticon-Leh Uga
her, ane dah bangun dan subuhan dimasjid, terus ane dah berdoa biar akang turun jd gubernur dan digantikan sama ahok. emoticon-Big Grin emoticon-Peace
YGN PENTING MASOK SYORGAemoticon-Angkat Beer
Quote:


amerika serikat jam kerja nine to five.

kerja mulai jam 9 sampe berakhir jam 5 sore.

bgn rata2 jam 8.

gitu mrk kaya😂

hadeh kurang kerjaan, urusin dulu pekerjaan WAJIB mu sebagai GUBERNUR her.

sholat urusan pribadi dengan Tuhan, apa hak ente ngatur2 orang sholat.


apa beda nya ama komunis kl ampe urusan paling pribadi(ibadah)pun diatur2


Aher Ingin seperti Erdogan, Wajibkan Pria Subuh di Masjid
Diubah oleh kakidal27
ini gubernur beneran udah geser... (isi sendiri)
emoticon-Ngakak
ente ngomong apaaaan sehhh emoticon-Entahlah
Yaelah bray emoticon-Big Grin
Diubah oleh kaiserwalzer
Quote:


di sini bangun pagi2 buta buat macet2an, jam 8 mah orang singapur msh keliaran nyari sarapan
erdogan ini yg ngucapin selamat natal kmrn ya? semoga warga jabar jd toleran spt erdogan. amin
Panasbung perhatian bener sama orang yg jadi mulus TS emoticon-cystg
apa yg membuat mereka semua tertarik sampai segitunya?! emoticon-Big Grin
Diubah oleh dariusss
Quote:


ya i

intinya jd sejahtera dan kaya bukan krn bgn pagi buta😂
Alhamdulillah saya mulai usaha sholat subuh di mesjid. berharap sholat subuh di mesjid akan seramai sholat Jumat
Kalau perlu bikin perda untuk razia laki2 kalau subuh masih dirumah lsg seret ke masjid
urus tuh banjir her
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di