alexa-tracking

Turis Terseret Ombak Saat Bersantai di Kolam Renang Tepi Pantai Bali, Dua Meninggal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576252ba947868485c8b4568/turis-terseret-ombak-saat-bersantai-di-kolam-renang-tepi-pantai-bali-dua-meninggal
Turis Terseret Ombak Saat Bersantai di Kolam Renang Tepi Pantai Bali, Dua Meninggal
Gelombang tinggi beberapa hari ini menerjang berbagai pantai di Indonesia, tak terkecuali pantai – pantai di Bali bagian selatan. Gelombang tinggi menerjang lokasi wisata andalan turis di Ku De Ta, Seminyak. The Rock Bar di Ayana Resort juga tak luput dari gelombang tinggi. Hingga berita ini ditulis, dilaporkan dua wisatawan meninggal karena gelombang tinggi yang menerjang pantai selatan Bali.

Saat itu banyak turis yang sedang menikmati cocktail di lounge tepi kolam renang, tiba – tiba ombak tinggi menghempas apapun yang ada di sekitarnya. Sebenarnya sudah ada peringatan agar para turis tidak beraktivitas di pantai, seperti berenang dan surfing dikarenakan ombak sedang tinggi. Namun sepertinya tak banyak yang menyangka gelombang tinggi sampai ke salah satu tempat favorit wisata di Bali, yakni Ku De Ta di Seminyak.

Terdapat foto – foto dan video yang memperlihatkan detik – detik gelombang tinggi menerjang kolam renang, dan juga The Rock Bar at Ayana Resort. Dilansir dari Tribun Bali (15/6/16), dua turis yang berasal dari Hong Kong dan Singapura meninggal dunia setelah keduanya terseret ombak ke Pantai Padang Galak di Sanur.

Spoiler for foto:


Kondisi perairan di Bali bagian selatan memang sedang sangat berbahaya. Para wisatawan yang sedang berlayar pun segera dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Spoiler for foto 2:


Pada awal bulan Juni, seorang turis wanita dari Perth yang sedang berbulan madu juga menjadi korban gelombang tinggi di Bali. Dilansir dari 9News, Brad dan Lestari Williams beserta anaknya sedang berjalan – jalan di tepi pantai Angel’s Billabong di Nusa Penida, Bali, kemudian tiba – tiba gelombang tinggi menghempas mereka dari belakang dan menyeret mereka ke tengah laut. Brad bisa berenang kembali ke pantai, sementara Lestari dan anak perempuannya yang berusia 8 tahun hilang.

Mendengar berbagai berita tentang gelombang tinggi di berbagai perairan di Indonesia akhir – akhir ini maka untuk sementara sebaiknya tidak ke pantai dulu ya travellovers !
Ane Pertamax ya?
×