alexa-tracking

Presiden Duterte ganti mobil dinas menteri Filipina jadi Avanza

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57625256de2cf20a728b4567/presiden-duterte-ganti-mobil-dinas-menteri-filipina-jadi-avanza
Thumbs up 
Presiden Duterte ganti mobil dinas menteri Filipina jadi Avanza
Presiden Duterte ganti mobil dinas menteri Filipina jadi Avanza
si duterte

Quote:
Merdeka.com - Presiden Terpilih Filipina, Rodrigo Duterte, mengumumkan salah satu kebijakan reformasi birokrasi. Kendaraan dinas para menteri di kabinetnya bakal diseragamkan menjadi Toyota Avanza. Asian Correspondent melaporkan, Kamis (16/6), dulunya mobil dinas menteri minimal sedan sekelas Camry.

Ide Duterte ini disampaikan oleh Pantaleon Alvarez, calon Ketua DPR sekaligus teman lama sang presiden terpilih. "Presiden merasa mobil dinas ini yang paling murah sehingga tak menyedot uang rakyat," ujarnya. Selain mengganti mobil dinas kabinet, Duterte ingin menjual kapal pesiar milik kantor kepresidenan yang menurutnya mubazir.

Beberapa pesawat kenegaraan yang menganggur turut dilego atau diubah menjadi ambulans udara bagi wilayah terpencil Filipina. Pesawat-pesawat yang tak lagi dipakai misalnya Fokker F-28, S-76, serta beberapa helikopter Pumas dan Bell. "Semua rencana itu akan segera dijalankan sepekan setelah Duterte dilantik," kata Alvarez.

Duterte mewajibkan semua menteri agar hidup sederhana. Salah satu implementasinya adalah imbauan bepergian saat dinas naik pesawat kelas ekonomi. Menu makan di kementerian juga diusahakan panganan biasa, yang sehari-hari dimakan oleh rakyat Filipina. Duterte baru akan dilantik, bersama jajaran kabinetnya, pada 30 Juni mendatang. Dia memenangkan pemilu bulan lalu berkat dukungan 16,6 juta pemilih. Sesuai Konstitusi Filipina, Duterte hanya boleh menjabat satu periode sepanjang enam tahun ke depan.


* toyota avanza itu mobil apaan ya, gan?? emoticon-EEK!


....... emoticon-Ngacir
saddeeeeesss.. mobil keluarga buat kenagaraan. sadeeess... emoticon-Big Grin
merakyat bingits seperti jokowi emoticon-Leh Uga
cmn yg ini lebih ekstrim
pilihan yg tepat mobil rakyat... irit, murah, bandel, ngacir dan punya kelas....... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

ayo philipin cintailah ploduk-ploduk indonesa....... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Orang nyentrik tapi ternyata wow emoticon-Matabelo
Persis seperti wacana Presiden dari Negeri Dongeng...

Yang konon klo disuruh mangap ya mangap.. emoticon-Traveller
wah voleh juga nih kalo mau kesederhanaan tapi safetynya dapet gak pak pres?
Quote:Original Posted By Rival666
Persis seperti wacana Presiden dari Negeri Dongeng...

Yang konon klo disuruh mangap ya mangap.. emoticon-Traveller


forum BP pengkolan sebelah bung emoticon-fuck2
Niru sebelah ya ini kebijakan
Disi i dprdnya aja fortuner
Orang kayaa
mobil murah kata si duterte lha wong disini harganya ampir mendekati nissan livina yg kenyamanannya jauh lebih bagus dari apanja emoticon-Leh Uga

Quote:Duterte mewajibkan semua menteri agar hidup sederhana.

termasuk janji menolak pakai pengawalan gak ya para menteri2nya ?
klau iya semoga ditepati sih, gk kayak itu tuh bis dilantik rame2 nolak tapi kini pade pake juga emoticon-Malu

btw, papanja nya yg harga disini pa di S'Pore ? klau di Spore sana kan Papanja harganya setara Alphard dimari emoticon-Hammer
jirrrr.. presidensial filipin ada kapal pesiarnya? emoticon-Cape d... (S)

untungnya kita sudah berpancasila sejak awal
Ahok kayaknya gini juga ga yah? Kalo gini gw vote jadi presiden
ahok belum berani bunuh2an...
Quote:Original Posted By Rival666
Persis seperti wacana Presiden dari Negeri Dongeng...

Yang konon klo disuruh mangap ya mangap.. emoticon-Traveller


emoticon-Wkwkwk

Nguap kudanil
Kaleng krupuk buat kendaraan dinas pejabat emoticon-Hammer2
untung toyota neh ekspor apanja ke filipin
masih kalah jauh sama mobil ke presidenan indonesia..esemka emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Uthe18


termasuk janji menolak pakai pengawalan gak ya para menteri2nya ?
klau iya semoga ditepati sih, gk kayak itu tuh bis dilantik rame2 nolak tapi kini pade pake juga emoticon-Malu

btw, papanja nya yg harga disini pa di S'Pore ? klau di Spore sana kan Papanja harganya setara Alphard dimari emoticon-Hammer


paling ntar direvisi, tanpa pengawalan klo program petrusnya dinyatakan 80 % berhaasil emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin