alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Presiden Duterte ganti mobil dinas menteri Filipina jadi Avanza
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57625256de2cf20a728b4567/presiden-duterte-ganti-mobil-dinas-menteri-filipina-jadi-avanza

Presiden Duterte ganti mobil dinas menteri Filipina jadi Avanza

Presiden Duterte ganti mobil dinas menteri Filipina jadi Avanza
si duterte

Quote:


* toyota avanza itu mobil apaan ya, gan?? emoticon-EEK!


....... emoticon-Ngacir
Diubah oleh bigbullshit
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
saddeeeeesss.. mobil keluarga buat kenagaraan. sadeeess... emoticon-Big Grin
merakyat bingits seperti jokowi emoticon-Leh Uga
cmn yg ini lebih ekstrim
pilihan yg tepat mobil rakyat... irit, murah, bandel, ngacir dan punya kelas....... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

ayo philipin cintailah ploduk-ploduk indonesa....... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Orang nyentrik tapi ternyata wow emoticon-Matabelo
Persis seperti wacana Presiden dari Negeri Dongeng...

Yang konon klo disuruh mangap ya mangap.. emoticon-Traveller
wah voleh juga nih kalo mau kesederhanaan tapi safetynya dapet gak pak pres?
Quote:


forum BP pengkolan sebelah bung emoticon-fuck2
Niru sebelah ya ini kebijakan
Disi i dprdnya aja fortuner
Orang kayaa
mobil murah kata si duterte lha wong disini harganya ampir mendekati nissan livina yg kenyamanannya jauh lebih bagus dari apanja emoticon-Leh Uga

Quote:


termasuk janji menolak pakai pengawalan gak ya para menteri2nya ?
klau iya semoga ditepati sih, gk kayak itu tuh bis dilantik rame2 nolak tapi kini pade pake juga emoticon-Malu

btw, papanja nya yg harga disini pa di S'Pore ? klau di Spore sana kan Papanja harganya setara Alphard dimari emoticon-Hammer
jirrrr.. presidensial filipin ada kapal pesiarnya? emoticon-Cape d... (S)

untungnya kita sudah berpancasila sejak awal
Ahok kayaknya gini juga ga yah? Kalo gini gw vote jadi presiden
ahok belum berani bunuh2an...
Quote:


emoticon-Wkwkwk

Nguap kudanil
Kaleng krupuk buat kendaraan dinas pejabat emoticon-Hammer2
untung toyota neh ekspor apanja ke filipin
masih kalah jauh sama mobil ke presidenan indonesia..esemka emoticon-Big Grin
Quote:


paling ntar direvisi, tanpa pengawalan klo program petrusnya dinyatakan 80 % berhaasil emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Toyota avanza di dalam negeri sdh trmasuk mobil mahal spt kijang innova, tp di pinoy, spt nya mahs masuk jd mobil murmer kah?? emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di