alexa-tracking

KPK Konfirmasi Pengacara Saipul Jamil yang Ditangkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762511196bde6035b8b456e/kpk-konfirmasi-pengacara-saipul-jamil-yang-ditangkap
KPK Konfirmasi Pengacara Saipul Jamil yang Ditangkap
Quote:


emoticon-Entahlah

emoticon-Traveller
Foto pacar TS dipajang mulu emoticon-Cool
mejeng di trit hap hap emoticon-Betty
salah sendiri ipul bayarnya gapake hap hap
Pengacaranya ketangkep tangan begitu apa putusan pengadilan bakal gugur n disidangkan kembali kasusnya ?
Dari awal2 kasus...gw sdh curiga nih sm oknum2 hakim keparat!!
Pantesnya hukuman mrk harus lebih berat dr koruptor! emoticon-Mad
apes banget nih si mahok emoticon-Wkwkwk
bermasalh neh pengacara emng
itu hartoyo pakai jarik?

ternyata waria, bencong, wandu

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Kalo terbukti ada suap segera revisi hukumannya emoticon-Ngacir
saipul hap hap. ....emoticon-Traveller
Gimana Pak Jaksa Apa banding?? emoticon-Traveller
itu yg di pejwan #praypororlando, kapan #prayporsaipul nya
emoticon-Najis
#prayforhaphap

nekat itu mah yg main suap2.. hehe
ini masih terkait ama kabar si bang Ipul jual rumahnya tempo hari itu ya ? emoticon-Amazed
terus, aliran dananya lanjut dimari ? emoticon-Confused:
Quote:


Apapun yang terjadi putusan hakim tidak dapat diganggu gugat. Mungkin nanti jadi pertimbangan Hakim Tinggi dan Hakim Agung kalau mereka banding dan kasasi.
ternyata eh ternyata....emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
semua gara2 hap hap emoticon-Wkwkwk
apa enaknya hap hap coba? emoticon-Bingung (S) kok pada doyan gituemoticon-Bingung (S)
itulah akibat laki kok suka emut batang, ya gk laki! emoticon-Takut emoticon-Baby Boy