alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762511196bde6035b8b456e/kpk-konfirmasi-pengacara-saipul-jamil-yang-ditangkap
KPK Konfirmasi Pengacara Saipul Jamil yang Ditangkap
Quote:KPK Konfirmasi Pengacara Saipul Jamil yang Ditangkap

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara pedangdut Saipul Jamil, Nazarudin Lubis dan rekannya mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (16/6/2016). Nazarudin mengatakan, kedatangannya tersebut untuk mengklarifikasi kabar operasi tangkap tangan KPK terhadap salah satu anggota tim pengacara Saipul Jamil.

"Kehadiran saya untuk memastikan tentang nasib tim lawyer kami yang diduga telah tersangka. Jadi, saya akan datang dan melihat kondisi terakhir seperti apa dan kami akan menanyakan langsung apa yang sebenarnya terjadi kepada KPK," ujar Nazarudin di Gedung KPK.

Nazarudin mengakui mendapat kabar bahwa salah satu rekannya, Berta Natalia ditangkap oleh KPK. Ia juga mendengar bahwa saudara kandung Saipul Jamil, Syamsul, ikut ditangkap KPK.

"Saya lihat dan konfirmasi melalui humas KPK. Beliau (Berta) ada di sini," kata Nazarudin.

KPK kembali menggelar operasi tangkap tangan pada Rabu (15/6/2016). Pimpinan KPK menbenarkan bahwa beberapa yang ditangkap adalah seorang panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan pengacara yang berperkara di PN Jakut.

Sementara itu, saat ditanyakan apakah operasi tangkap tangan tersebut terkait kasus hukum Saipul Jamil, pimpinan KPK membenarkannya. Rencananya, KPK akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan hal tersebut.

"Info sementara begitu. Tapi, mau ekpos besok pagi (hari ini)," kata Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, melalui pesan singkat Rabu.

http://nasional.kompas.com/read/2016...campaign=Kknwp


emoticon-Entahlah

emoticon-Traveller
Foto pacar TS dipajang mulu emoticon-Cool
mejeng di trit hap hap emoticon-Betty
salah sendiri ipul bayarnya gapake hap hap
Pengacaranya ketangkep tangan begitu apa putusan pengadilan bakal gugur n disidangkan kembali kasusnya ?
Dari awal2 kasus...gw sdh curiga nih sm oknum2 hakim keparat!!
Pantesnya hukuman mrk harus lebih berat dr koruptor! emoticon-Mad
apes banget nih si mahok emoticon-Wkwkwk
bermasalh neh pengacara emng
itu hartoyo pakai jarik?

ternyata waria, bencong, wandu

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Kalo terbukti ada suap segera revisi hukumannya emoticon-Ngacir
saipul hap hap. ....emoticon-Traveller
Gimana Pak Jaksa Apa banding?? emoticon-Traveller
itu yg di pejwan #praypororlando, kapan #prayporsaipul nya
emoticon-Najis
#prayforhaphap

nekat itu mah yg main suap2.. hehe
ini masih terkait ama kabar si bang Ipul jual rumahnya tempo hari itu ya ? emoticon-Amazed
terus, aliran dananya lanjut dimari ? emoticon-Confused:
Quote:Original Posted By victorducatista
Pengacaranya ketangkep tangan begitu apa putusan pengadilan bakal gugur n disidangkan kembali kasusnya ?


Apapun yang terjadi putusan hakim tidak dapat diganggu gugat. Mungkin nanti jadi pertimbangan Hakim Tinggi dan Hakim Agung kalau mereka banding dan kasasi.
ternyata eh ternyata....emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
semua gara2 hap hap emoticon-Wkwkwk
apa enaknya hap hap coba? emoticon-Bingung (S) kok pada doyan gituemoticon-Bingung (S)
itulah akibat laki kok suka emut batang, ya gk laki! emoticon-Takut emoticon-Baby Boy
×