alexa-tracking

Parade Foto Kesedihan Binatang yang Diakibatkan Sampah dari Manusia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762510a1cbfaae11c8b4578/parade-foto-kesedihan-binatang-yang-diakibatkan-sampah-dari-manusia
Sedih 
Parade Foto Kesedihan Binatang yang Diakibatkan Sampah dari Manusia!
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan

Assalamualaikum Wr. Wb.


Sebelum gw menyampaikan isi dari thread ini gw minta maaf jika isi thread ini mengandung unsur repostnya, karena tidak ada manusia yang sempurna dan tidak ada seseorang dari anak cucu adam yang tidak bersalah. Dan berikut bukti gw gak repost.

Spoiler for Bukan Repost:

Langsung aja kita ke TKP cuy

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


WARNING!
BEBERAPA GAMBAR BERSIFAT UNSUR DISTURBING PICTURE!

PS: Seperti yang sudah gw jelaskan di atas jika thread ini mengandung unsur repost. Namun, pada dasarnya gw menginformasikan kembali apa yang telah pernah kita dengar sebelumnya.

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah beberapa kesedihan yang terjadi terhadap binatang. Apapun tindakan yang akan kita lakukan sebaiknya hendaklah didasari perhitungan yang pas, dan pemikiran yang jauh ke dapan.

Sekian thread ini gw sampaikan. Terima Kasih atas perhatian kaskuser semua


emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan

Kaskuser yang baik itu selalu meninggalkan jejak dan menghargai jasa TS.


Quote:

Quote:

hhhmmmm emoticon-Cool udah pernah baca kayanya

ya tp bolehlah yg pntng ane pertamax emoticon-Cool
image-url-apps
Copas dr mana gan?

Parade Foto Kesedihan Binatang yang Diakibatkan Sampah dari Manusia!

kar43ng
KASKUS Ads
turut berdukaemoticon-Turut Berduka
image-url-apps

.
ntapz gan infonya
berbau repost gan

emoticon-Big Grin

Parade Foto Kesedihan Binatang yang Diakibatkan Sampah dari Manusia!

image-url-apps
kasian bener gan emoticon-Turut Berduka
ulah manusia kejam bener emoticon-Turut Berduka
kasian ya mang
image-url-apps
sedih gan :sory
leher anjing lautnya ampe robek.. serem gan emoticon-Takut
image-url-apps
Udah pernah liat dah kayanya emoticon-Cool
image-url-apps
emoticon-Ultah

kalo ngobrol ginian jadi serba salah bree
image-url-apps
liat yg koala kasian braa emoticon-Mewek
image-url-apps
Bawah ane pemakan plastik gan
image-url-apps
film koala kumal raditya dika kayaknya terinspirasi dari gambar nomer 6 emoticon-Frown
image-url-apps
Numpang mejeng emoticon-Cool
image-url-apps
Fotonya banyak yg repost, begitupula dgn muka anda emoticon-Smilie
image-url-apps
deJAVu kah? emoticon-Ngacir Tubrukan
ya ampuun gaaansedih banet liatnyaaa kenapa sya bukain ini trit kl bkin sedih ginii emoticon-Frown
Quote:


itu ada sumbernya noh emoticon-Ngakak

Quote:


emg banyak di media sosial gan, gw cuman menyampaikan kembali emoticon-Ngakak

Quote:


gw juga emoticon-Cool

Quote:


ya kali muka gw repost emoticon-Ngakak emg banyak di media sosial kok gan emoticon-Matabelo

Quote:


sepertinya emoticon-Ngacir Tubrukan
image-url-apps
Quote:


lancrootkan gan emoticon-Big Grin
×