alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hewan ini Diadili dan Dipenjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576248ac507410591e8b456a/5-hewan-ini-diadili-dan-dipenjara

5 Hewan ini Diadili dan Dipenjara

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Spoiler for sumur:
Diubah oleh: wirapedia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
daripada dipenjara mending disate tuh kambingemoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh yoshioka.ky
kok parah amat yah bray emoticon-Mewek




Salman al-Farisi



ebuseh ... emoticon-Hammer (S)
Hewan alay luur
Haduh ada2 ajah dah hewan di penjara emoticon-Wakaka
Wadaaauu makan rumput tetangga masuk bui.. Kasian kasian..
Kek apa penjara buat gajah? emoticon-Wow
ini membuktikan , hewan lebih buruk dari manusia
Quote:


buka kulkas , masukin gajah , tutup emoticon-Ngakak
kenapa tuh kambing ga dihukum mati sekalian?

kan enak bisa dimakan emoticon-Leh Uga
Wkwk kambing makan rumput ditahan. Besok" makan daging dah tuh kambing emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ealah bangke emoticon-Leh Uga
Itu keledai barengin aja ama ipul... biar di hap tu keledai. emoticon-Betty
Mau Kiamat.
Itu sudah
emoticon-Angkat Beer
hakimnya sarap kali emoticon-Ngakak
Makanya hati2 dengan rumput tetangga gan, wlu rumput tetangga terlihat lebih hijau itu aja dulu... emoticon-Bingung
setdah sampe gtnya emoticon-No Hope
percuma juga diadili, toh mereka ga ngerti juga emoticon-Hammer2 emoticon-No Hope
Parah bener dah, Kambing makan rumput tetangga aja pake dihukum emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
5 Hewan ini Diadili dan Dipenjara

ntapz leh uga gan
Kasian x tu kambing gara2 makan rumput tetangga kena hukuman emoticon-Ngakak (S) untung cuman rumput tetangga, kalo slimut tetangga bisa di jadiin gulai tuh kambing emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di