alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pancasila Membawa Berkah Bagi Bangsa Indonesia Menjadi Negara Besar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576243301a9975c12b8b4567/pancasila-membawa-berkah-bagi-bangsa-indonesia-menjadi-negara-besar

Pancasila Membawa Berkah Bagi Bangsa Indonesia Menjadi Negara Besar

Quote:


Tak akan TERGANTIKAN, PANCASILA memang ABADI bagi NKRI emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol


sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Pancasila membawa berkah
Faham import fadang fasir membawa musibah
mmg berkahnya apa?? emoticon-Entahlah

spesialnya pancasila apaan sih? lebihnya itu dimana? apanya negara ini yg jadi hebat gara2 pancasila?? emoticon-Entahlah

kalo di bandingin negara serumpun lainnya yg ga pake pancasila cem malay, brunei, spore, thai.. apa lebihnya kita? apa?? apa??? emoticon-Entahlah

lebih makmur? lebih damai? lebih ramah penduduknya? lebih aman? apa?? apa? emoticon-Entahlah
Quote:


mereka negara2 kecil gan, beda dengan kita, lebih gampang ngurus nya
emg pake apa yg bisa mempersatukan negara dengan ratusan suku, enam agama (resmi) dan penduduk terbesar ke 4
klo bukan pancasila ??

wong semua negara asean digabung aja g bisa sebanyak kita koq
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


ya udah bandingannya ama sesama negara besar... apa lebihnya kita di banding cina, amrik, rusia, brazil??

mereka ga pake pancasila tuh..

amrik malah suku bangsanya lebih beragam lagi.. apa lebihnya kita di banding amrik?

ga ada kan?? emoticon-Entahlah

trs yg di maksud berkah apa? apa?? emoticon-Entahlah
Allah yg memberi berkah kepada semua ciptaanNya. Bukan sesuatu yg dibuat oleh manusia.
halah.. pancasila itu gak ada gunanya... yang berguna itu sila pertama...
1 ketuhanan yang maha esa
alias 1 doang tuhan 1 agama dan 1 penguasa.............
dan bencana bagi bangsa arab dan antek anteknya.....emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


kesemuanya negara sekuler, china malah komunis
ente mau negara ente jadi seperti itu semua ?
mknya ada pancasila ... yg masih mengakui Tuhan dan agama walaupun bukan jadi negara 1 agama tertentu
itulah yg dibilang berkah
Quote:


trus mau diganti?

ama apa cang?
Quote:


ya ga perlu di ganti, biasa aja.. ada ga ada juga ga ada bedanyakan? gw cuman ga suka kalian melebai2kan pancasila..

seolah2 pancasila itu penemuan jenius.. masterpiece.. karya agung.. berkah.. mukjijat.. cuih...

biasa aja lah.. emoticon-Entahlah

Quote:



ya ga ush di ganti... biasa aja..

mmgnya kalo di ganti lantas negara lu bakal maju?

ada ga ada pancasila sama aja.. kualitas manusia kita mmg bukan kualitas yg bisa bergerak lebih maju lagi cuman karna perubahan idiologi.. emoticon-Entahlah

biasa aja.. ga ush di anggap kaya gimana betul pancasila itu.. toh tingkah warga bangsa kita juga ga ada bedanya ama bangsa2 yg berpaham sekuler, komunis, dlsbnya itu.. emoticon-Entahlah

trs apa yg mau kita banggakan?? emoticon-Entahlah
Quote:


ada hal merupakan masalah tapi ga ngasi solusi.

reaksi nya histeris berlebihan...

apa? apa?

ah....sudahlah😥
Quote:


Justru itu negara sekuler bukan, negara agama bukan makanya jadi hancur ini negeri. cowo bukan cewe jg bukan. ahahha emoticon-Wkwkwk Liat aja tuh peraturan-peraturan yg dibikin bentrok-bentrok semua. negara gagal emoticon-fuck

Quote:


ndak ada yg bilang pancasila hebat, genius dsb..biasa2 aja seh..cmn ane merasa pancasila "cocok dan diterima" utk Indonesia itu saja ...
Quote:


coba baca lagi judul threadnya.
ganti dengan kiilllaaaapppppaaahhhhhhh...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
ya negara ini gak maju... karena ada tapir babik

emoticon-Ngakak
Quote:



lah itu di sebut berkah.. apa nggak lebay?? emoticon-Entahlah

mmg idiologi yg lain ga cocok? emoticon-Entahlah

udah pernah di coba?? emoticon-Entahlah
Pancasila cocoklah diterapkan untuk masyarakat yang majemuk ini emoticon-Cool
Quote:


peraturan bentrok2 itu bukan salah pancasila, lihat hierarki peraturan di Indonesia
masyarakat kita sudah disetting religius dari dulu gan, apapun agamanya
mknya sekuler gak cocok, disetting negara agama (1 agama) gak cocok
mknya dibuatlah pancasila.....lihat buku2nya bung karno
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di