alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Pertarungan Singa dan Naga, Derby Britania Raya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57624059d89b09020a8b4569/pertarungan-singa-dan-naga-derby-britania-raya

Pertarungan Singa dan Naga, Derby Britania Raya

SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundul emoticon-Sundul


Pertarungan Singa dan Naga, Derby Britania Raya


Malam nanti, sang pemuncak klasemen sementara grup B akan di jamu Inggris. Tentunya laga ini akan menjadi ajang pembuktian gengsi masing-masing tim. Berada pada satu daratan yang sama membuat keduanya ingin menunjukan bahwa dia lah yang terbaik. Memang, secara kedudukan Wales mengantongi poin lebih banyak dari Inggris. Hanya saja, di atas kertas tim asuhan Roy Hodgson memiliki pasukan dengan kemampaun di atas rata-rata.

Quote:

Inggris yang sempat ditahan imbang oleh Rusia pada perjumpaan sebelumnya, mutlak harus menang jika ingin memiliki kesempatan melaju kebabak selanjutnya. Derby Britania Raya ini akan menjadi ujian yang berat bagi Rooney dan kawan-kawan. Mereka harus bermain lebih terbuka dan memaksimalkan aliran bola kedepan. Tendangan bebas Eric Dier yang berhasil membobol gawang Rusia dirasa belum cukup, untuk menjadi bekal pada pertandingan derby kali ini. Hodgson mau tidak mau harus berfikir keras bagaimana memanfaatkan lini depan mereka agar lebih mudah dalam mencetak angka. Sang arsitek sendiripun mengakui bahwa, “Kami mungkin akan sulit menghadirkan kejutan dalam menghadapi mereka, Wales mengetahui segalanya tentang pemain kami.” Mengutip dari supersoccer.co.id, mungkin Inggris memang membutuhkan Vardy di lini depan mereka.

Quote:

Berhasil menaklukan Slovakia pada pertandingan sebelumnya meningkatkan moral para “The Young Dragon”. Bukan perkara mudah tentunya menyandang gelar sebagai tim debutan, namun Bale dan kawan-kawan berhasil menjawab keraguan suporter. Berhasil unggul dengan angka 2-1 sudah cukup membuat Coleman yakin mereka layak melaju ke babak selanjutnya. Seperti yang dikatakan oleh sang pelatih, “Inilah saatnya kita menyelesaikan masalah kita, kita yakin bahwa kita mampu melalui ujian yang penting ini. Jika memang kita gagal, setidaknya kita masih punya kesempatan untuk membuktikan dilain kesempatan. Yang penting pada kesempatan ini kami akan membuktikan bahwa kami spesial dan tidak memikirkan apa yang sebenarnya tidak perlu.” Sepertinya dalam perjamuan nanti malam, Wales akan bermain menyerang. Pasalnya mereka membutuhkan 3 poin untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya.


Quote:



PERKIRAAN PEMAIN ALA KASKUS emoticon-nulisah


Quote:


Quote:


HEAD TO HEAD

Quote:


Quote:


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast


Pertarungan Singa dan Naga, Derby Britania Raya


Sponsored By

Pertarungan Singa dan Naga, Derby Britania Raya



Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Sterling istirahatin aja dah,, kasi masuk Vardy,, mentok dah itu bocah
udah bawa bola gak jelas dan gampang ilang, gak mau bantu pertahanan pula


emoticon-Traveller
vardy dimainin donk biar bisa ngacak2 pertahanan wales emoticon-Request
Nunggu sii vardy main emoticon-Traveller
Akan seru nih.
Kita lihat aja pertemuan 2 tim Britannia raya ini emoticon-Cool
Semoga aja inggris menang 1-0 n Wales gak main bertahan
no vardy no party..
tapi feeling ane bakal imbang nih laga
emoticon-Ngakak (S)
ane prediksi imbang bro pertandingan kali ini

klo om vardy ga di mainin ya bs kalah ini inggris emoticon-Busa
Diubah oleh susahkerja
1-0 buat Wales
2-1

England !!!
Sepertinya Wales sedang di atas angin. Tapi Inggris masih di awang-awang. 1-1 deh biar imbang. Di babak pertama.
Di akhir laga 2-1 buat Wales.


Engres pelatihnya cacad emoticon-Ngakak
England selalu payah di turnamen
Entah kenapa
halah
palingan kalah
kalah menang, ane tetep inggris-perancis emoticon-Smilie
Vardy emang bawa hoki, emoticon-Leh Uga

Btw udh mau abis segala menang england emoticon-Mewek
2 -1 ULLULULULULULULULLU emoticon-Ngakak
shrsnya si sterling ga use dimainin ga jls tuh bocah mau ngoper atw drible jg ga jls
yah meleset deh tebakan ane emoticon-Berduka (S)
Kok gambarnya bunga?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di