alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57623a63c2cb17aa7e8b4568/seragam-sekolah-khusus-buat-tidur
Poll: Mau beli piyama seragam sekolah ini?
Mau banget! Lucu! 100.00% (1 votes)
Mahal ah 0% (0 votes)
Bikin juga bisa kayaknya 0% (0 votes)
Love 
Seragam Sekolah khusus buat tidur
Seragam Sekolah khusus buat tidur
Kayaknya Nyaman Juga ya Tidur Pake Seragam Sekolah Cewek di Jepang Kayak Gini

Kamu pasti setuju kalo seragam anak sekolah cewek di Jepang kan kayaknya lucu-lucu banget gitu ya. Warnanya seru, bentuknya juga bagus. Pengen nyobain pake, tapi beli di mana orang di sini gak ada koperasi yang jual juga. Lagian udah telat, sekarang udah bukan anak sekolah lagi.

Ya udah nih ane beri, buat kamu yang masih punya hasrat pengen pake seragam sekolah Jepang, beli aja piyama ini!

Seragam Sekolah khusus buat tidur
sailor-school-uniform-collection-room-loubaikar via [plain]japantrendshop.com[/plain]

Apa??? Piyama??? Iyak, kamu gak salah denger. Sebuah perusahaan barang-barang unik bernama Bibi Lab meluncurkan piyama yang terinspirasi dari seragam sekolah anak perempuan di Jepang mulai dari tahun 1970-an hingga 2000-an.

Seragam Sekolah khusus buat tidur
hsroomwear_sukeban
Sukeban-style seragam tahun 70-80an

Seragam Sekolah khusus buat tidur
hsroomwear_kogal
Kogal-style, seragam tahun 90an

Seragam Sekolah khusus buat tidur
hsroomwear_jk
JK-style, seragam tahun 2000-an

Baju rumah ini nyaman banget dipake, bahkan bisa juga kamu pake untuk tidur saking nyamannya.

Seragam Sekolah khusus buat tidur
Seragam Sekolah khusus buat tidur
sailor-school-uniform-collection-room-loubaikar

Gak kayak seragam yang atasan sama roknya misah, baju ini kayak semacem daster gitu deh. Bahannya dari katun dan polyester, jadi bisa melar juga.

Seragam Sekolah khusus buat tidur
hsroomwear
Melarrr

Daster ini dijual seharga US$ 129.00, atau sekitar Rp. 1.704.735,- belum termasuk ongkos kirim.

Mantap kan? Lucu banget ya? Jadi pengen beliin buat pacar kamu gak?

Nih bagi yang mau beli: http://www.japantrendshop.com/sailor...ar-p-3384.html

Kapan nih seragam sekolah Indonesia ada versi piyama nya?


Sumur: http://indo.fm/1276813
cewek jepun yah brayemoticon-Genit
Seragam Sekolah khusus buat tidur


Ane kgak usah pke sragam gtuan. Udag molor trus di sekolah
ada-ada aja ide sang pembuatnya, nanti di bawa ke sekolah malah tiduran muridnya emoticon-Hammer2
jepang emang unik unik
Salah kamar gan emoticon-Cape deeehh
Btw,macam pakain yg ada di jav
Ya allah emoticon-Belo
Sekalian nitip cerita,yuk mampir kesanaemoticon-Blue Guy Peace
Quote:http://www.kaskus.co.id/thread/5762311cd89b0989558b456b/kamu-telah-mengajariku-agar-kuat-tanpamu-true-story/
Hmm jadi inget sesuatu ane gan liat mulusnya, tapi apa ya?? emoticon-Hammer2
liat cewek jepang (yang cakep) pake sailor fuku mah emang bikin betah

Kenapa mulus nya gemes gitu sih braay, elaaah
Kaya film java katagory school emoticon-Genit
duh cewenya manis bener gan padahal buka masih lama :emoticon-Malu
Gagal fokus ke seragam dan baca isi trit gara" itu cwe javemoticon-Wakaka
Seragam Sekolah khusus buat tidur

pikiran melayang pada pilem yang diliat kemaren
wew keren emoticon-Wow
tpi kerenan ga pake baju emoticon-Wakaka
Apakah piyama ini dijual bersama dengan modelnya? emoticon-Leh Uga
Waaaaa ini... emoticon-Bingung
ikeh bray ikeh emoticon-Wakaka
panjang2 ya bajunya, sopan tu gan gara2 bulan puasa
klo ngga diitangkep pol PP, disita nanti. emoticon-Ngakak (S)
Gemboked