alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
KENA HIPNOTIS!!! T.T
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57622ee0a2c06ebc3c8b4569/kena-hipnotis-tt

ANJ**G BUAT PELAKU KEJAHATAN GENDAM/HIpNOTIS!!!

Asssalammualaikum,

semoga ada yang bisa ngasih solusi di thread dadakan ini
maaf klo threadnya apa adanya karena lg panik bgt gan

Jadi gini gan, pacar ane baru aja kena hipnotis tadi sekitar jam 10. Motornya (Honda Vario 150 putih) hilangemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
kejadiannya di jalan kedoya jakarta barat. modusnya pelaku jadi penumpang ojek minta dianter ke westling. Berhubung warung pacar ane sebelahan sma pangkalan ojek dan dia emang juga suka nganter penumpang kalo dipangkalan ojek lagi kosong jadi dianterlah pelaku itu karena berhubung lg ga ada ojek dipangkalan. penumpang ojeknya anak laki-laki remaja umurnya sekitar 16tahunan. terus pelaku ketemuan sama temennya (bapak-bapak gitu). Bapak-bapak itu bilang makasih udah anter temennya kepacar ane sambil nepuk pundak pacar ane dan setelah itu pacar ane langsung ngeblank, sadar-sadar motornya udah ga ada.

padahal baru aja semalem pas ane buka puasa bareng sama ibu pacar ane cerita klo disebrang warung pacar ane hari senin kemarin kena hipnotis uang dan rokok dagangannya habis.
eh hari ini keluarga pacar ane yang jadi korban.
miris bgt gansis.

pacar ane sekarang lagi urus laporan kehilangan dikantor polisi, setelah itu ke leasing.
semoga pacar ane bisa sabar dan ikhlas atas kejadian ini.
Diubah oleh beembib
Urutan Terlama
mana om yang bagian hipnotis nyah??? emoticon-Bingung
Kronologis d hipnotis nya bijimane gan emoticon-Confused

Ko bs tahu d hipnotis ?

Itu pelaku sering kaga jd langganan ojek aekitar situ,
Motor yang hilang apa ?
Diubah oleh sayangkau3
jadi kronologisnya pelaku minta dianter ke tujuannya, pacar ane nganterlah ya. tapi pas pacar ane sadar di daerah greenville motornya teh udah ga ada. apa gan namanya klo bukan di hipnotis???

pelaku bukan penumpang langganan..
motornya yang hilang honda vario 150 warna putih
Diubah oleh beembib
Quote:


Yg ane tanya tuh begini gan dgn cara apa
Pelaku ngambil motor nya,

emoticon-Salam Kenal
Yakin di hipnotis gan? Jangan Jangannnnn..... emoticon-Takut (S)
cara dihipnotisnya ditepuk gan pundak pacar ane pas bilang makasih udah anter temennya. setelah itu langsung ga sadar. iya ngambil motornya
Quote:


jangan jangan apa gan?
Quote:


Hmm cm d tepuk doang ?
50:50..
Quote:


itu mah gendam bray
hipno ama gendam beda jauh
Quote:


dari pengakuan pacar ane sh dia ditepuk doang
Di ajak ngobrol gk
Quote:


iya kali di gendam ane lebih familiarnya hipnotis gan
Quote:

Perbedaannya apa ?
Quote:


ngga gan. ditepuk doang langsung blank
Quote:


ditepuk doang langsung blank?emoticon-Takut
mudah-mudahan cepet dapet gantinya mbah.emoticon-Big Grin
Quote:


amin
Quote:


hipno itu maen sugesti klo gendam ya begitulah ga perlu di jelasin juga ngerti pasti lah
Quote:


trus maksudnya solusi yg gmn ini gan? biar sesepuh diatas bisa membantu hehe

btw itu umur 16 udah kriminal aje ye dan tu bapak2 sakti bgt nepuk orang langsung blank (kcuali nepuknya pake balok kayu hehe). yah moga2 sepedanya ketemu utuh ya gan and pelakunya ketangkep
gendam gan
iki vario putih sing 150?
diganti plat e
Quote:


noh udah di trawang sama mbah nogo
Diubah oleh inkx


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di