alexa-tracking

(NOVEL) - IVALICIA "The Beginning"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57622dbb31e2e64b638b4567/novel---ivalicia-quotthe-beginningquot
(NOVEL) - IVALICIA "The Beginning"
Perkenalkan nama saya adalah Andy Reinhart (Nama Novelis), Ini adalah Thread, Postingan dan Novel pertama saya dan cerita novel ini akan saya update setiap Minggunya. Mohon Komen, Masukan, Kritik dan Share ke lain tentang novel ini.

Chapter Ivalicia :
- CHAPTER 2 : Festival Burung

(NOVEL) - IVALICIA "The Beginning"


CHAPTER 1 : AWAL MULA


(NOVEL) - IVALICIA "The Beginning"


Ivalicia 873.DC (Demon Century) Summonlea, di tengah medan perang yang tanpa henti dan penuh genangan darah, seorang pemuda menatap ke savana luas dengan tatapan kosong tanpa arti, di hadapannya hanya tumpukan mayat, tulang belulang dan organ-organ yang berserakan, savana itu telah berubah menjadi lautan darah. Cahaya berwarna merah dan biru melintasi angkasa dan jatuh bagaikan meteor yang menghatam bumi, ledakannya begitu besar sehingga getarannya terasa sampai beratus-ratus meter dari pemuda itu berdiri, gelegar dan getaran dasyat itu tidak juga di hiraukan pemuda itu, tatapannya tetap kosong, sedangkan rekan-rekannya ada yang langsung menunduk sambil menutup telinganya, ada yang bersembunyi di balik bebatuan, tapi pemuda itu hanya duduk berlutut dengan tatapan kosong melihat pertempuran sengit yang tidak ada akhirnya.

Pemuda itu sudah lebih dua ratus hari lebih dia bertempur, dimana bangsa Ivalicia sedang bertempur melawan bangsa iblis Lucifer, bangsa Ivalicia sendiri terdiri dari lima bangsa yang berbeda, yaitu ras manusia, elf, naga, dwarf dan orc. Bangsa Ivalicia sedang bertahan habis-habisan saat ini agar bangsa iblis gagal membuka gerbang bulan merah yang tersisa sepuluh hari lagi. Bila bangsa iblis berhasil membuka gerbang bulan merah dan raja iblis Lucifer berhasil bangkit, maka seluruh bangsa Ivalicia akan di musnahkan. Setiap ras mengirimkan kesatria dan prajurit terbaiknya untuk mempertahankan benteng actarus agar tidak di rebut bangsa iblis, karena benteng actarus adalah benteng terakhir untuk melindungi gerbang bulan merah agar tetap tertutup dan raja iblis Lucifer tetap tersegel dalam tidur abadinya.


(NOVEL) - IVALICIA "The Beginning"


Pemuda itu akhirnya bangkit dan berdiri, dengan langkah yang gontai dia berjalan, terlihat goresan luka di pipinya, luka sobek di lengan dan kakinya, serta darah yang mengucur dari balik baju jirahnya, tamengnya dia tinggalkan di tanah karena sudah setangah hancur, hanya pedang di tangannya yang mata pedangnya sudah pecah di beberapa bagian yang masih dia bawa. Saat ini pasukan bangsa Ivalicia sedang terdesak, front selatan sebagai basis utama pertempuran sudah di tembus bangsa iblis, pasukan dari front timur dan barat juga sudah terdesak. Saat ini pasukan front selatan yang sudah terpukul mundur sedang bertahan di hutan aeonrukh dan benteng kecil bahamut. Dan pemuda ini sedang bertempur mempertahankan benteng bahamut, tapi sepertinya tidak lama lagi pasukan iblis akan merebutnya. Jumlah pasukan yang tidak sepadan dan kalah kuat membuat pasukan Ivalicia mulai terdesak hebat, dan mereka harus bertahan selama sepuluh hari lagi, sedangkan di depan mereka masih tersisa lebih dari satu juta pasukan iblis yang masih sanggup bertempur, sedangkan pasukan gabungan Ivalicia tersisa kurang dari tiga ratus ribu pasukan.

Bangsa Ivalicia terdiri dari enam bangsa berbeda yang mengusai planet yang bernama Ivalicia, yaitu bangsa manusia, bangsa elf, bangsa naga, bangsa dwarf, bangsa orc dan bangsa iblis. Bangsa Manusia adalah bangsa dengan jumlah ras terbesar, bangsa manusia diberi kelebihan berupa ahli dalam berdagang, ahli dalam strategi dan ahli dalam navigasi pelayaran, tapi rata-rata usia bangsa manusia hanya delapan puluh tahun. Bangsa Elf diberikan karunia berupa kebijaksanaan, ahli pengobatan dan sihir serta umur yang panjang, dimana rata-rata usia bangsa elf adalah 350 tahun.Bangsa naga dikatakan dahulu adalah bangsa penguasa Ivalicia, bangsa pertama yang memiliki peradapan dan kekuatan yang paling maju, sebelum bangsa elf dan manusia berjuang untuk menginginkan persamaan hak di dunia Ivalicia. Bangsa naga di berikan karunia berupa kekuatan yang lebih diantara bangsa-bangsa lain, tubuh mereka dapat dengan cepat menyembuhkan luka akibat pertarungan dan lebih cepat daripada bangsa elf dan orc, tapi sikap mereka yang suka terisolasi dan pendiam membuat bangsa mereka susah di pahami, menurut legenda kuno, Kesatria terkuat bangsa naga bisa berubah bentuk menjadi bentuk zoan (berubah menjadi benjadi hewan mistis) dalam legenda kuno di masa awal Ivalicia, yaitu makhluk besar bersayap dengan kekuatan tiada tara. Dan bangsa naga memiliki rata-rata usia 250 tahun.
Bangsa Dwarf atau kurcaci yang biasa bangsa manusia sebut adalah bangsa dengan tubuh cebol tapi gesit, ukuran tubuh mereka hanya separuh dari ukuran tubuh manusia normal, tapi mereka memiliki bakat membuat baju jirah, senjata, dan mengolah logam serta batu mulia menjadi bentuk mengagumkan serta bisa membuat sebuah gunung menjadi benteng dan tempat tinggal mereka dan bangsa dwarft memiliki rata-rata usia 100 tahun. Sedangkan bangsa Orc diberikan karunia dengan tubuh yang sangat besar dengan rata-rata dua kali ukuran manusia normal, memiliki stamina yang melampaui bangsa naga dan dapat hidup serta beradaptasi di tempat yang ekstrim yang hanya sedikit makanan. Dan rata-rata usia bangsa orc sama seperti rata-rata umur bangsa manusia yaitu depan puluh tahun.

"Ketahuilah, selama banteng-banteng bangsa Ivalicia masih mempunyai darah merah yang dapat mebuat secarik kain putih menjadi merah, maka selama itu tidak akan kita mau menyerah kepada bangsa iblis"


(NOVEL) - IVALICIA "The Beginning"


Kata-kata itu teringat dalam pikiran terdalamnya, kata-kata dari salah satu pemimpin bangsa manusia. Pemuda itu samar-samar mendengar suara langkah yang sangat banyak dan suara pekikan burung moar. Perlahan dia mulai sadar dan membuka kedua matanya, perlahan-lahan pandangannya yang kabur semakin jelas tapi agak kurang terang, tubuhnya terasa sedikit bergoyang dan tidak membutuhkan waktu yang lama dia bisa menyadari bila dirinya berada dalam kereta.
"Kau sudah sadar rupanya. Kau beruntung masih hidup saat kami menemukan mu , ucap wanita berambut panjang itu", sambil memandang kearah keluar kereta.

" Dimana aku? Dan siapa kau ? ", tanya pemuda itu.

"Sebelum kau bertanya, seharusnya kamu belajar mengenalkan dirimu sendiri ", ucap wanita itu ketus.

"Aku Lawguar Arney, salah satu jenderal aliansi Ivalicia dari front selatan. Ku mohon beri tahu aku sekarang kita dimana ? Dan bagaimana keadaan benteng bahamut ? ", tanya pria yang bernama Lawguar itu.

"Kita sebentar lagi akan sampai di benteng actarus. Benteng bahamut sudah jatuh dan hanya sedikit yang selamat, bahkan Jenderal Alex juga telah wafat", jawab wanita itu dengan nada sedih. "Aku Mila, kamu di temukan oleh tuan Framelass yang kebetulan sedang mundur dari hutan aeonrukh bersama pasukan dari front timur yang tersisa. Kabarnya kita akan bertahan di benteng actarus dan bertempr habis-habis di sembilan hari yang tersisa ini ", tambahnya lagi.

" Terima kasih karena mau menolongku, dan sampaikan ucapan rasa terima kasih ku bila kau bertemu dengan tuan Framelass ", ucap Lawguar lega.

"Aku harus segera bergegas ketempat tuan Sieghart berada dan melaporkan semua yang ku lihat. Apakah ada bangsa elf yang ahli dalam pengobatan di antara rombonga kita ? ", tanya Lawguar.

"Kau sudah di obati oleh tuan Framelass, lihatlah luka di sekujur tubuh mu telah tertutup dan tidak ada lagi pendarahan. Tapi sepertinya kekuatan bangsa elf juga ada batasanya karena banyak yang harus di sembuhkan dan seperti kata tuan Framelass, kau cukup beritirahat saja, karena stamina serta mental mu lah yang perlu kau pulihkan ", jawab Mila santai. "Tidak perlu terburu-buru, pasukan iblis-pun sedang berhenti di benteng bahamut dan dataran elfmoon, sepertinya mereka juga beristirahat sebelum melancarkan serangannya besok hari. Sebaiknya kau beristirahatlah dahulu sebentar, hari masih pagi dan kau bisa bertemu dengan tuan Sieghart nanti sore dengan keadaan yang lebih bugar".

" Mungkin kau benar, tuan Sieghart-pun pastilah sedang sibuk juga sekarang ", ucap Lawguar lirih dan perlahan menutupkan kedua matanya.

"Apa pun yang kau kerjakan, lakukanlah dengan sepenuh hatimu. Jadilah dirimu yang terbaik. Engkau tak mungkin akan sepenuhnya berbahagia dengan menjadi kurang dari yang mungkin bagimu. Ikutilah impian-impianmu, setialah kepada kebaikan yang ada di dalam hatimu. Jadilah seseorang yang bernilai bagi kebahagiaan sesama. Jadilah dirimu yang terbaik."

Seluruh pasukan bangsa Ivalicia yang tersisa bertahan di benteng actarus, kurang dari tiga ratus ribu pasukan yang tersisa dan menjadi harapan terakhir semua umat dan di hadapan mereka ada hampir sejuta pasukan bangsa iblis yang tersisa lengkap dengan para jendralnya yang tangguh dan di pimpin oleh tujuh raja iblis kejahatan. Tapi bangsa Ivalicia masih mempunyai sisa harapan yang mereka bebankan kepada para kesatria mereka yang tangguh dan tujuh raja terkuat serta dua belas kesatria langit yang sangat tangguh agar membuat bangsa iblis tidak bisa meremehkan mereka.

"Lawguar, terima kasih. Ini sama seperti yang kau laporkan ", ucap pria bermata merah ruby itu , "sepertinya tujuh raja kejahatan akan mengorbankan pasukannya dan menerobos masuk ke gerbang bulan merah dengan cepat saat kita lengah, karena itu aku dan enam raja lainnya serta tujuh orang kesatria langit akan menahan tujuh raja iblis", ucapnya dengan wajah semangat.

"Berarti aku akan bersama anda menjaga gerbang bulan merah, sepertinya itu ide bagus ", ucap Lawguar semangat.

"Tidak Lawguar. Kau akan memimpin pasukan kita mempertahankan benteng dan menghadapi pasukan iblis. Sudah delapan hari kau begitu gagah berani di medan perang dan mampu mengkomandoi pasukan kita dengan sangat baik dan sebagai salah satu jenderal pasukan aliansi Ivalicia dan salah satu dua belas kesatria langit yang mampu merepotkan salah satu raja kejahatan, pastilah pasukan kita sangat percaya diri bila kau yang memimpin ", puji pria itu sambil menepuk pundak Lawguar.

"Tapi tuan Sieghart, aku sangat merasa terhormat bila bisa bertarung disamping anda menghadapi salah satu dari raja kejahatan. Aku tidak mampu mengalahkannya, tapi aku yakin bisa membantu tuan Sieg dalam pertarungan akhir ", ucap Lawguar ngotot.

"Kau adalah prajurit dan sahabat terbaik ku, Lawguar. Dan pastinya aku juga sangat bangga bisa bertarung di samping mu, tapi ketahuilah, bahwa pasukan kita lebih membutuhkan komando dan strategi mu menghadapi pasukan iblis yang tersisa ini. Seandainya tidak ada kau disini, belum tentu kita mampu menahan pasukan iblis di sembilan hari terakhi ini. Dan kita hanya punya mengulur sedikit waktu lagi untuk memenangkan pertempuran ini ", ucap tuan Sieghart menasehati. "Selamatkanlah sebanyak mungkin nyawa pasukan kita, kita hanya perlu bertempur sehari lagi. Saat matahari tenggelam disisi barat, maka dunia ini berhasil terselamatkan ", pintanya.

Lawguar hanya terdiam tertunduk sambil berpikir, mungkin ada benarnya apa yang dikatakan tuan Sieghart. "Tuan Sieghart, berjanjilah pada ku, bahwa anda akan memenangkan pertarungan ini dan menyelamatkan bangsa Ivalicia dari kehancuran ", pinta Lawguar sambil mengangkat wajahnya dan menatap mata Sieghart.

"Aku berjanji akan memenangkan pertempuran ini dan memastikan bangsa Ivalicia adalah bangsa yang merdeka dan melenyapkan para iblis ", ucap tuan Sieghart dengan tatapan yang dalam dan penuh semangat serta aura mengagumkannya sebagai salah satu raja bangsa manusia.

Matahari baru saja terbit dari timur di hari terakhir perang, tapi pasukanan iblis yang jumlahnya begitu banyak bergerak cepat dan menutupi dataran savana yang luas di depan benteng actarus, mereka menghancurkan dan membunuh apa saja yang mereka lewati, baik itu pohon-pohon hutan, bebatuan dan binatang yang mereka lihat. Pertempuran berlangsung sangat cepat dan sengit, cahaya dan kilat berwarna biru, merah, hitam, putih, kuning dan hijau menghiasi angkasa bagaikan bintang jatuh yang menghantam bumi begitu kerasnya hingga menggelegar di angkasa dan membuat bumi bergoncang keras. Semua bangsa di Ivalicia bersatu menghadapi bangsa iblis yang kejam, pedang bertemu pedang, sihir bertemu sihir, pedang bertemu sihir. Darah merah dan darah hitam bercampur membasahi tanah bagaikan air yang tergenang dan menjadi sungai darah.


(NOVEL) - IVALICIA "The Beginning"


Pasukan dari aliansi bangsa Ivalicia berhasil bertahan sampai matahari tenggelam dan para raja dan kesatria berhasil mengalahkan tujuh raja kejahatan. Pertempuran bangsa Ivalicia yang paling dasyat, mereka berhasil memenangkan perperangan tapi ini bukan akhir dari segalanya, pasukan iblis yang tersisa bersumpah akan membalas kekalahan mereka lagi suatu saat. Dan pertempuran ini akan menjadi cerita legenda abadi selama ribuan tahun yang di ceritakan turun menurun.

"Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka"

(NOVEL) - IVALICIA "The Beginning"


Kerajaan Petra 1845 .AW (After War) Nabataen.

(NOVEL) - IVALICIA "The Beginning"


Seorang pemuda bermata biru jernih dan berambut jabrik serta berbadan tegap sedang mengejar beberapa orang penjahat yang sedang meresahkan warga kota. Kelompok penjahat itu terkenal dengan nama Red Scorpio, harga buruan mereka cukup tinggi diberikan oleh Kerajaan Petra karena sudah ratusan orang kehilangn nyawa di tangan penjahat ini. Pemuda bermata biru itu di temani oleh seorang pria yang berumur sekitar tiga puluh tahunan dan membawa sebilah pedang, mereka mengejar dan menyudutkan kawanan penjahat ini samapi pinggiran kota Nabataen.
Merasa terdesak, para penjahat itu berhenti berlari dan satu persatu di antara mereka memberikan serangan, tapi ke dua orang yang mengejar itu dengan mudah menghindari semua serang itu, terlihat sembilan orang penjahat itu bersiap kembali menyerang lagi.
"Andy, kau incar orang yang berbaju merah dan orang yang berambut panjang itu. Dan aku akan menghadapi orang yang berbadan besar itu dan para kroco-kroco lainnya ", ucap pria yang membawa pedang tersebut.

"Baiklah, sisanya ku serahkan pada mu. Akan ke tangkap mereka dengan serangan kilat ku ", ucap pemuda yang bernama Andy itu.

"Fokuslah, ini misi rank-B. Jangan remehkan lawan mu, walaupun mereka tadi sempat kabur dari kita, tapi sekarang mereka berbalik menghadapi kita berarti mereka lawan yang patut di perhitungkan ,".
"Oke, oke. Aku mngerti. Nah, Ayo kita mulai ,". Pemuda bernama Andy ini langsung mengincar penjahat berbaju merah itu, dari dua tangannya muncul seperti lingkaran arus angin. "FISTS DRAGON FANG !!", Andy mengeluarkan jurusnya dan membuat penjahat berbaju merah itu terpelanting begitu jauh.

Penjahat berambut panjang itu kaget, karena tak menyangka temannya mendapatkan serangan secepat itu. Dengan sigap dia menghunuskan tombak panjangnya ke arah pemuda itu, tapi Andy berhasi menghindar. Penjahat berambut panjang ini mengeluarkan jurusnya, dan dalam satu kali gerakan dia sudah ada satu langakah di depan Andy dan menghujamkan tombaknya berkali-kali dengan sangat cepat, tapi Andy bisa menghindarinya dan ia menendang penjahat itu, tapi sang penjahat berhasil menangkis dengan tombaknya. Dari belakang penjahat berbaju merah yang terlempar tadi mencoba melakukan serangan, tapi reflek Andy begitu cepat dan dengan cepat dia berhasil meninju balik penjahat itu.

Sepertinya luka yang di derita penjahat berbaju merah itu cukup parah sehingga dia terkapar tak berdaya sambil merintih kesakitan. Dimana penjahat itu terlihat memegangi perut bagian atasnya dengan tangan kirinya dan dengan nafas yang terengah-engah menahan sakit.

"Kurang ajar !! ", teriak penjahat berambut panjang itu. "Kenapa kalian ikut campur urusan kami !. Kami hanya ingin bertahan hidup, sialan !! ", maki pria itu. "Rasakan jurus terkuat ku -TOMBAK PENGHANCUR !! ", sebuah tembakan tenaga dalam sekuat meriam dari tombak yang di arahkan ke pemuda bernama Andy.

"Kalian terlalu banyak membunuh, jadi terpaksa ku hentikan," ucap Andy dingin. "FISTS DRAGON ROAR !!, sebuah jurus dari tinju dengan pusaran energi yang jauh lebih besar dari jurus kini saling beradu dengan jurus si pengguna tombak.

Sebuah ledakan sedang terdengar keras dan menimbulkan asap karena ledakan. Pemuda bernama Andy itu masih berdiri sambil melihat penjahat berambut panjang yang pingsan dan sudah kalah di tangannya. Dia melihat bahwa rekannyapun dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya.

"Kau berhasil mengalahkan Arnold Blackhair ketua dari Red Scorpio yang di hargai 20 juta rubel ", ucap pria berpedang itu sambil melihat ke arah penjahat berambut panjang. "Mirianov yang di hargai 8 juta rubel ," lihatnya lagi ke arah penjahat berbaju merah yang masih meringis kesakitan. "Misi Rank-B sudah selesai, ku rasa kita bisa kembali ke kota dan meneruskan perjalanan kita ke Sierraneva".

Penjahat berbaju merah yang bernama Mirianov mencoba untuk bangkit dengan tertatih , "Siapa kalian ?, kalian bukan penduduk kota ini, apa yang kalian inginkan dari kami ? ", ucapnya lirih sambil menatap Andy.

"Oh iya, kami lupa mengenalkan diri , ucap Andy sambil maju kearah penjahat itu. " Aku Andy dan ini teman ku Lawguar ", Jawab Andy.

Wajah dari penjahat itu langsung pucat pasi dan langsung terduduk lemas , "Lawguar.. , ucapnya lirih ketakutan. Bagaimana bisa salah satu marga kesatria besar ada disini. Tolong ampuni nyawa kami - Ku mohon ", pinta penjahat itu mengiba.

"Tenang kami tidak akan membunuh kalian, kami berbeda dengan kalian ", jawab Andy tegas. "Kami akan menyerahkan kalian pada tentara Kerajaan Petra dan menghukum kalian sesuai yang apa kalian buat ", ucap Andy sambil melihat ke arah Mirianov yang ketakutan.

" Baiklah bocah, hari sudah semakin sore. Sepertinya pasukan Kerajaan sudah datang ", ucap Lawguar santai. "Ayo serahkan mereka kepada yang berwajib dan kembali ke penginapan ,".

Andy dan Lawguar berhasil mengalahkan para penjahat Red Scorpio dan menyelesaikan misi rank-B dan kembali ke penginapan. Mereka bukanlah penduduk Kerajaan Petra dan kebetulan mereka singgah di Nabataen ibu kota Kerajaan Petra sebelum melanjutkan perjalan mereka ke kota pelabuhan Sierraneva yang terletak di Kerajaan Aierranadia yang berbatasan di selatan negeri ini.

NEXT :

- CHAPTER 2 : Festival Burung
salah kamar gan, tarok di sfth ajee
sayang ane gak doyan baca emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
stfh gan disana rame yang mau baca
disini mah ane skip emoticon-Wakaka
Quote:



Gimana caranya gan? bikin ulang lagi berarti?
emoticon-Salah Kamar SFTH aje gan emoticon-Blue Guy Peace
mampir kesini gan
http://www.kaskus.co.id/forum/51
×