alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebagai Tuan Rumah Bakar Tongkang, Warga Bagansiapiapi Harus Tunjukkan Sikap Baik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57622d0914088d23138b4567/sebagai-tuan-rumah-bakar-tongkang-warga-bagansiapiapi-harus-tunjukkan-sikap-baik

Sebagai Tuan Rumah Bakar Tongkang, Warga Bagansiapiapi Harus Tunjukkan Sikap Baik

BAGANSIAPIAPI - Warga Rokan Hilir (Rohil), khususnya Kota Bagansiapiapi adalah tuan rumah dari pelaksanaan iven tahunan yang sudah dikenal di tingkat nasional dan bahkan internasional yakni Bakar Tongkang.

Mengingat pada acara itu akan banyak yang hadir baik warga lokal yang datang dari berbagai pelosok tanah air di Indonesia maupun luar negeri, maka sebagai tuan rumah harus menujukan sikap yang baik.

Demikian hal ini disampaikan Bupati Rohil, H Suyatno Amp baru-baru ini di Bagansiapiapi. Bakar Tongkang ini dikatakan bupati sudah sangat terkenal. Bahkan Kementrian Pariwisata juga kembali meminta Rohil untuk menampilkan iven wisata ini di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk kedua kalinya pada tahun 2017 mendatang.

"Ini tentu kesempatan yang sangat langka dan sekaligus membanggakan," kata bupati.

Terlepas dari itu, mengingat pelaksanaan Bakar Tongkang sudah tidak lama lagi kepada seluruh masyarakat tak hanya warga Tionghoa namun semua suku untuk sama-sama mensukseskan acara ini dengan menjadi tuan rumah yang baik. "Yang perlu dilakukan oleh masyarakat adalah dengan bersikap sopan santun kepada para pendatang. Buat mereka (pendatang, red) betah berada di Baganaiapiapi ini, "ajak Suyatno.

Suyatno berpesan kepada pedagang khususnya rumah makan untuk membuka usahanya saat acara Bakar Tongkang nanti. Sejalan dengan hal tersebut, bupati berharap kepada panitia yang sudah dibentuk fokus bekerja di samping melaksanakan ibadah puasa.

"Agar iven ini berjalan sebagaimana mestinya dan tidak menjadi kendala, kita mengharapkan kerjasama semua kordinator dan kita selaku tuan rumah bisa menunjukan sikap yang baik, "harapnya.

Penulis: Afrizal
Editor: Yusni Fatimah

http://www.halloriau.com/read-rohil-...ikap-baik.html

baik gan
Urutan Terlama
Semoga sukses!!!!
Wahhh emoticon-Matabelo



Kenapa dibakar..?
iven emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Kapal Tongkang? emoticon-Thinking
yg penting jgn suka bakar rumah ibadah
emoticon-Takut


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di