alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Lebih Dekat Senapan Serbu SS3, Buatan Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576229a9902cfe63178b456e/mengenal-lebih-dekat-senapan-serbu-ss3-buatan-indonesia

Mengenal Lebih Dekat Senapan Serbu SS3, Buatan Indonesia

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mantep mang
kena air atau overheat macet gak mang?


kalo enggak ane beli 2 pucuk,buat perang perangan sama keponakan
Diubah oleh kirashinigami
kayak AUG di point blank yaa

Mengenal Lebih Dekat Senapan Serbu SS3, Buatan Indonesia
mirip Aug ya emoticon-Ngakak (S)
ane pernah megang gan, tapi lewat konsole video game sih emoticon-Ngakak
boleh lah lam kenal emoticon-Salam Kenal
Quote:


itu biasa bray, kena lumpur macet gak
wah boleh juga tuh model nya ... emoticon-Big Grin
mangstab
emoticon-Matabelo canggih bener gan emoticon-Matabelo
makin mantep dong klo gt emoticon-Matabelo
semoga indonesia makin aman emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ultah

abis lebaran ane beli 10 bree
Keren gan , brpaan tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Repost berasa dejavu
Pindad makin eksis nih.... lumayan buat riffle ga usah impor lg
Semoga semakin maju industri militer dalam negeri, bravo...itu aja dulu... emoticon-Bingung
pejwan dulu bacanya entar emoticon-Wakaka
kalo dijual mahal gak
Keren gan emoticon-Matabelo
Makin mantab dah pindad emoticon-army
Kenapa yah orang bule itu... kalau orang indonesia memenangkan sesuatu dan mengalahkan mereka, mereka pasti curiga kalau orang indonesia curang... Memangnya mereka pikir karena mereka makan keju dan sapi + cebok pake tissue mereka lebih pinter begitu?

Hoi bule, ingetlah sesuatu... Kulit putih dan mata biru tidak menjamin kalau otak dan skill kalian cemerlang.... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ntapz lah. Semoga aja kedaulatan NKRI bisa lebih kuat dari pembuatan senjata ini
manteppp
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di