alexa-tracking

WASPADA PENIPUAN MENJELANG LEBARAN GAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57622888d89b0989558b4567/waspada-penipuan-menjelang-lebaran-gan
WASPADA PENIPUAN MENJELANG LEBARAN GAN
Selamat Pagi, Siang, Sore, Malem agan-agan yang baik hati.

Ane sedikit mau berbagi pengalaman sekaligus mohon bantuan sama agan dan aganwati sekalian, siapa tau ada yg mengalami hal yg sama atau mengenal pelaku. Kejadiannya semalem, tanggal 15/16/2016, sekitar jam 19.00 Bapak Ane kena tipu lewat telfon yang pada akhirnya berujung pada transfer dana. Sebelum lupa, ane cantumin dulu kontak dan nomor rekening yang menghubungi Bapak Ane:

Nama: Mengaku bernama Ridwan/Iwan
No. Hp 1: 082318125396
Np. Hp 2: 087828048086
No. Rek: 720101004459531 A/N JAKA FAUZAN (Bank BRI)

KRONOLOGI:

Quote:


Kurang lebih kayak gitu Gan kronologisnya, ga Ane tambah-tambahin. Ini Ane lampirin bukti transfer Bapak dan Surat Keterangan dari Polisi.
[img]WASPADA PENIPUAN MENJELANG LEBARAN GAN[/img]

Bukti Transfer
[img]WASPADA PENIPUAN MENJELANG LEBARAN GAN[/img]

Analisa Ane:
1. Si Tipu mungkin mau beli barang dari si yang punya rekening JAKA FAUZAN senilai 1.3 juta, tapi ngadalin Bapak dan hampir ngadalin Ane
2. Si Tipu emang pemilik rekening atas nama JAKA FAUZAN
3. Mau beli baju baru buat lebaran.

Kalau Agan dan Aganwati disini ada yang merasa kenal atau pemilik rekening atas nama JAKA FAUZAN dengan nomor rekening 720101004459531 Bank BRI, mohon bantuan dan kerjasama agar penipu-penipu kampret kayak gini bisa dipesantrenin di kantor polisi. Minimal bisa ngabarin Ane di nomor emoticon-Cek PM Emang nominalnya cuma 1 juta rupiah, makanya mungkin pihak kepolisian agak ogah untuk memproses lebih lanjut. Tapi bagi Ane, perlu banget ngasih pelajaran buat penipu model kayak gini. emoticon-Turut Berduka
iya emoticon-Cool
awas bray ati2
semoga cepet keganti jeng
Waspada aja.
penipuan makin marak aja, modusnya juga bermacam-macam lagi emoticon-Betty parah
makasih inpohnya gan.. gue bakal waspada nih

WASPADA PENIPUAN MENJELANG LEBARAN GAN
wahh lain kali harus lebih hati-hati gan
ada ada aja penipuannya
waduh, ga jadi lebaran dah ... emoticon-No Hope
Banyaknya orang yg kurang pengalaman jd lahan seger buat para penipu emoticon-Leh Uga
hmmm lebih waspada lg gans
Hadeh,. Modus selalu sma tapi masih aja ada yang ketipu,.
emoticon-Cape deeehh
hati2 gan emang banyak skrg penipuan
kadang sedih, orang orang tua 40-50taunan keatas yang jadi targetnya, masih merasa berada di jaman dulu dimana orang masih banyak yang jujur.
dikasih tau itu penipuan ngeyel (malah diceramahi jangan suudzon ke orang yang kita kenal), pas udah terbukti ketipu diem terus nyesel. emoticon-Turut Berduka

kalo udah gitu, paling cuma bilang ambil hikmahnya aja(hikmah apa? padahal udah bisa dicegah dari awal) emoticon-Big Grin
emoticon-Ultah

sundul aje dah bree
bantu sundul gan supaya gak tenggelam
emoticon-Sundul Gan (S)
musti waspada kalo ada yg baru nelpon minta transper2 emoticon-Cape d...
bawaah anee si ganteeng
pej duaa dulu yaa gan