alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe-tipe Orang Berpuasa Versi Ane, Agan Termasuk yang Mana?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576226d9529a453b1d8b4569/tipe-tipe-orang-berpuasa-versi-ane-agan-termasuk-yang-mana

Tipe-tipe Orang Berpuasa Versi Ane, Agan Termasuk yang Mana?

Yang namanya puasa, kalo kata pak Ustadz itu adalah ibadah yang menjaga diri dari hawa nafsu duniawi gan. Alias kalo nafsu makan, minum, perasaan marah, sampe mesum. Intinya, sepanjang hari dari terbit fajar sampe tebenam matahari kita harus mencoba belajar menahan diri.
udah pada ngerti kan?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Menu Bergizi Ane:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
hehehehem lapeer
Diubah oleh bluefint
repost emoticon-Angpau
bawah ane gk suka puasa emoticon-Mad (S)
atas gua maho emoticon-Cool
ane tipe matic,soalnya kopling mah bikin keram tangan


edited : kirain ngomongin motor emoticon-Peace
Diubah oleh kirashinigami
banyak yang puasa tapi malah minta yang non puasa untuk tidak makan dan minum "di depannya".

kalo gak di depannya bagaimana? misal, di sampingnya atau di kejauhan kebetulan dia ngeliat?

tempat uji puasa terbaik adalah di pulau Bali.

di sana banyak bikini, makan dan minum di "depannya".
Quote:


Kalo laper makan gan emoticon-Kiss
hmm...biasanya ada tmn ane yg ngomporin buat batalin puasa, krn doi kgk sahur emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
satu lagi, jika tidak mau diuji maka jangan ikuti ujian tersebut.

masih banyak orang aneh di negeri kita.

wajar tiap tahun selalu ada perbedaan "pendapat".
Quote:


semua itu tergantung iman bray
klo puasa yg cuma demenya inet doang apa gan ?
puasa normal enak ya, tapi kadang juga puasa mayat sih emoticon-Ngakak
Quote:


bagus.

masih ada orang waras di negeri ini seperti elu bray.
ane mah ga terlalu heboh soal makan woles banget emoticon-Cool cuma kalo yang bikin kesel masih ga ada perubahan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo
gue keknya puasa mayat deh emoticon-Leh Uga
pas denge adzan magrib baru bangun emoticon-Wakaka

Tipe-tipe Orang Berpuasa Versi Ane, Agan Termasuk yang Mana?
Quote:



emoticon-Ultah

mam yok bree
puasa bedug bray emoticon-Wakaka
Quote:

ah lu mah ngajak mamz mulu trus gua yg bayar dah emoticon-Marah
iklan halus si beruang ceritanya ini trit? wkwkkw...well, puasa mayat leh ugha... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di