alexa-tracking

Mohon Bantuan Info DPO (Ada Imbalan) + Cendol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576223b492523356488b4567/mohon-bantuan-info-dpo-ada-imbalan--cendol
Mohon Bantuan Info DPO (Ada Imbalan) + Cendol
Permisi para sesepuh sekalian mohon bantuannya, ane lagi kena tipu sama orang dibawah ini :

Nama : Ahmad Sururi
No Telpon : 0812-19773146 (sudah tidak aktif)
0878-22262512 (sudah tidak aktif)
0812-93789878 (sudah tidak aktif)g
0878-0948-2689 (sudah tidak aktif)
No Rek BCA : 887-0169206 a.n. Ahmad Sururi terlacak di kode bank nya buka di KCP Meruya Selatan

Ketemu terakhir daerah Pos Pengumben dia ngakunya tinggal di kisaran Joglo Jakarta Barat

Update : Berhubung banyak yang nyangka imbalannya cuma cendol doang. Ane mau koreksi
Imbalannya 500K gan. Jika Valid ya gan. Kalau ketemu orangnya ane tambahin lagi 500k. Bonus Cendol

Foto tersangka
Mohon Bantuan Info DPO (Ada Imbalan) + Cendol

Kronologis :
Ane adalah karyawan kontraktor bangunan. Ketemu ybs pada proyek ane di Kwitang, Jak Pus. Dia yang mengurus perizinannya. sampai proyek selesai tidak ada permasalahan fatal. walaupun sempat ditengah jalan ada masalah perizinan tapi bisa dia atasi dengan baik.

Beberapa bulan yang lalu ane menghubungi ybs untuk mengurus izin bangunan di bilangan jakarta utara ada 2 tempat. Awal pembangunan sampai dengan tahap akan masuk pekerjaan arsitektur tidak ada masalah dan terbilang lancar. Tapi beberapa hari yang lalu ane mendapat surat panggilan ke suku dinas bahwa perizinan bermasalah sehingga harus dilakukan pembongkaran. Ane coba telepon ke empat nomor tsb diatas tidak ada yang bisa dihubungin, bak hilang di telan bumi yang biasanya sangat mudah untuk dihubungin. Ane cuma punya jejak no hp tsb dan No Rek BCA yang biasa dia buat transaksi.

Melalui forum tercinta ini ane mohon bantuan para sepuh sekalian untuk mencari informasi keberadaan ybs.


Tolong di PM, SMS or Call ke 0813-57788777 a.n. Defa F. yang mengetahui alamat tempat tinggalnya sekarang agar ane bisa komunikasi dan minta penjelasan kepada yang bersangkutan. Imbalan buat para sepuh yang memberikan informasi alamat tempat tinggalnya dan valid.
Posisi ane di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mohon sekali lagi batuan dari para sepuh sekalian. Mudah-mudahan dengan ketemu langsung yang bersangkutan bisa menyelesaikan tanggung jawabnya dan bisa menyelesaikan permasalahan ini. Terima Kasih.
waduh, semoga lekas tertangkap si tersangkanya emoticon-Betty gan
mungkin ada di bawah ane gan salah satunya emoticon-Ngakak
ane ada di jawa gan, jauh posisinya
wah. .wah
semoga cepet selesai masalah nya gan
bantu sundul aja !emoticon-Ngacir
bantu nyundul
tuti lagi tuti lagi emoticon-Cape d...

semoga cepet tertangkap


dead or alive gak?emoticon-Big Grin
Cuma di kasih cendol doang..?
emoticon-Cape d...
Gw ogah sundul bray
emoticon-Sundul
Semoga cepet ketemu dah itu bajiguknya .
Ane bantu doa dulu siapa tau lewat depan rumah ane emoticon-Matabelo
Bantu sundul gan emoticon-Sundul
kasusnya apa ya gan?mengurus beberapa izin apa ya gan...mohon dapat dijelaskan kronologinya gan
siap gan, kalo ane ada info ane PM
mungkin bawah ane pelakunya bree
bantu nyundul aja.. paling bawah ane tau
Duit dong bre, mosok cendol emoticon-Leh Uga
kerugiannya berapa?

kalo dibawah 100 juta ikhlasin aja bray.
emoticon-Ultah

sundul aje dah bree
Kronologisnya gimana gan? emoticon-Leh Uga
pelakunya atas ane nihemoticon-Traveller
Kalo ketangkap nanti update ya gan beritanya,
Sayang aja ane jauh jd gk bisa bantu ,tp klo nyasar kekota ane tuh kunyuk, ane kabarin ente nanti
komuknye kek homo bre emoticon-Wakaka

harus dtembakkk Mohon Bantuan Info DPO (Ada Imbalan) + Cendol
semoga lekas kelar gan