alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576221d9d89b096a198b4571/gila-abaikan-audit-bpk-kpk-pakai-audit-lsm-untuk-kasus-sumber-waras
Gila! Abaikan Audit BPK, KPK Pakai Audit LSM untuk Kasus Sumber Waras
Sungguh keterlaluan KPK sebagai sebuah lembaga tinggi milik negara justru mempercayai dan menggunakan hasil audit dari sebuah LSM.

“Mau dibawa kemana muka rakyat Indonesia oleh KPK, jika hasil audit lembaga negara terpercaya (BPK) justru diabaikan lalu memakai hasil dari LSM ?” Ujar Yakub A. Arupalakka merasa benar-benar KPK sudah ikutan tidak waras seperti Ahok.

Menurut Yakub, Ahok sendiri sudah pernah menyatakan dirinya punya gejala sakit jiwa, “kenapa KPK jadi ikutan sakit jiwa ?” Tanya Yakub sambil geleng kepala.

Dalam pernyataan Desmond Junaidi Mahesa, anggota Komisi III DPR RI jika pernyataan KPK yang menyatakan jika tidak ada unsur korupsi dalam kasus Rumah Sakit Sumber Waras ternyata didasari hasil audit LSM Mappi (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia) bukan dari hasil BPK.

Sementara lembaga sekelas BPK selain milik negara yang sudah berpuluh tahun melakukan audit dan beratus hasil audit mereka jadi pegangan untuk sebuah kasus hukum, bahkan BPK beberapa kali diminta oleh lembaga dari pemerintah negara lain untuk mengaudit mereka, justru tidak dipakai oleh KPK.

“Jadi jelaslah kalau masyarakat menilai Komisioner KPK hanya sebuah kelompok lawak, bukan penegak hukum,” ujar Yakub, Sekjen Laskar Bugis Makassar.

Bastian P. Simanjuntak sendiri merasa jika sebenarnya salah ketik surat dari Kemendagri itu bukan tidak sengaja, “karena masyarakat sendiri sadar, jika KPK sekarang lebih layak menyandang Komisi Perlindungan Korupsi,” ujar Bastian.

Bahkan Bastian mengusulkan sebaiknya para Komisioner KPK sekarang segera keluar dari KPK dan bikin KPK tandingan, dan jika ada kasus yang layak memakai audit dari LSM barulah mereka tampil.

“Sebaiknya mereka bikin saja KPK tandingan, dan jika ada kasus yang ditangani, pakai saja audit dari LSM, karena audit BPK, hanya untuk komisioner KPK yang benar-benar bersih untuk pemberantasan korupsi,” ujar Bastian.

http://pembawaberita.com/2016/06/15/...ber-waras.html
Quote:Yakub A. Arupalakka
^
siapa sih ini, track recordnya pegimane?
lebih gila ts, tiap hari bikin trit ahokemoticon-Ngakak
Hongkiii...
piye kabare...??
Obate wis diombe durung............???
Yang gila itu yang beriman pada hasil audit BPK..
sekjen laskar bugis makasar??? temen2nya daeng azis ini sih emoticon-Cape d...
Bastian itu bastian cjr?emoticon-Ngakak

Bastian simanjuntak, petinggi partai pribumi indonesia

Dipercaya? Org berat sebelah emoticon-Ngakak

Web apalagi sih yg dibawa panasbung ini
sakit jiwa dia emoticon-Wkwkwk
ya uda kasi datanya aja ke publik,ntar jg byk org yg ngecek kaya dulu pemilu.ketauan koq siapa yg nipu.klo bpk ketauan nipu gara" ketauan publik brarti audit yg dulu" hrs dicek publik jg dong hehehehe.......
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


bahkan anggota komisi juga SUDAH mempertanyakan apakah bpk kredible..
sedangkan si TS masih pake koran dengan karangan sendiri....

kacung (dogol) yang selalu setia bantu majikannya

Gila! Abaikan Audit BPK, KPK Pakai Audit LSM untuk Kasus Sumber Waras
gila,makin gila si pig bogel IDnya ribuan bikin fitnah gangbang emoticon-Ngakak
situs berita abal2 aka bayaran.. emoticon-Embarrassment
emoticon-Cool Ijin nyimak
Yg d maksut MAPI apa MAPPI klo MAPPI = masyarakat profesi penilai indonesia. Smacam perkumpulan gtu gan... Seorang appraisal bangunan klo mw nilai bangunan hrs memiliki certificate profesi yg d kluarin sma MAPPI
Quote:Original Posted By unwell
^
siapa sih ini, track recordnya pegimane?


Setelah Dinyatakan Bebas Pembobol Bank Mandiri Disidangkan [11/06/04]

Pembobol Bank Mandiri Cabang Prapatan, Jakarta Pusat, sebesar Rp120 miliar dengan terdakwa Agus Budio Santoso, kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kemarin. Sebelumnya, Agus dinyatakan bebas dalam putusan sela karena dakwaan jaksa salah ketik.

Sidang yang dipimpin majelis hakim Agus Subroto itu dimulai sekitar pukul 15.15 WIB ketika pengunjung sidang mulai sepi. Terdakwa yang mengenakan lengan panjang krem dan celana hitam didakwa jaksa Khairul Anwar dengan Pasal 2 ayat (1) jo Pasal 18 UU No 31/1999 jo Pasal 43 A UU No 20/2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 jo Pasal 64 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.

Dalam dakwaannya, jaksa menyatakan terdakwa selaku mantan Presdir RFS telah memperkaya diri sendiri dengan membobol Bank Mandiri Cabang Prapatan sebesar Rp120 miliar.

Agus Budio Santoso, mantan Presiden Direktur PT Rifan Financindo Sekuritas (RFS), pernah tersenyum setelah majelis hakim saat itu, Agus Subroto, dalam putusan selanya membebaskan terdakwa karena dakwaan jaksa tidak beralasan hukum. Dalam pertimbangannya, majelis mengabulkan eksepsi kuasa hukum terdakwa.

Ketika putusan sela usai dibacakan, Media yang mengonfirmasi bebasnya terdakwa kepada Agus Subroto, menyatakan majelis hakim belum memutuskan pokok perkara apakah seseorang bersalah atau tidak dalam kasus korupsi di PT Bank Mandiri. Jadi, kasus ini belum selesai karena majelis hakim belum memutus pokok perkaranya, jelas Agus kepada Media beberapa waktu lalu.

Menanggapi dakwaan jaksa salah ketik, Agus menegaskan kesalahan ketik dakwaan itu merupakan keteledoran jaksa.

Kami sebagai hakim telah memberi waktu kepada jaksa supaya memperbaikinya, tetapi tidak diindahkan, jelasnya.

Dalam kasus ini Kepala Cabang Bank Mandiri Prapatan Charto Sunardi, terdakwa lainnya, telah dijatuhi vonis 15 tahun penjara dipotong masa tahanan oleh PN Jakpus.

Sementara itu, tujuh terdakwa lainnya masing-masing divonis 15 tahun dan 10 tahun penjara. Ketujuh terdakwa itu adalah Alexander J Parengkuan, Ahmad Riyadi, Aryo Santigi Budihanto, Harianto Brasali, Koko Sandoza FG, Andre Nugraha Ahmad Nauval, dan Yakub A Arupalakka


http://www.antikorupsi.org/en/conten...dangkan-110604


emoticon-Takut

Gila! Abaikan Audit BPK, KPK Pakai Audit LSM untuk Kasus Sumber Waras

Gila! Abaikan Audit BPK, KPK Pakai Audit LSM untuk Kasus Sumber Waras
Gila! Abaikan Audit BPK, KPK Pakai Audit LSM untuk Kasus Sumber Waras
ya uda klo audit bpk bener kenapa bpk ngotot bilang njop tomang pdhl pas ngitung kerugian berdasarkan njop kyai tapa emoticon-Big Grin
trus yg di sumatra itu yg dapat predikat wat te pak tanpa pengecualian dari bpk

kog malah masuk kerangkeng?
yang kader dari partai sapi itu loh
ternyata anjing jendral tanpa baik... emoticon-Leh Uga