alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
film horror indonesia paling serem menurut ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762219e62088188498b456b/film-horror-indonesia-paling-serem-menurut-ane

film horror indonesia paling serem menurut ane

1.sundel bolong
film horror indonesia paling serem menurut ane

Sundelbolong adalah film horor dewasa tahun 1981 dari Indonesia yang disutradarai oleh maestro film Sisworo Gautama Putra dan diperankan oleh Suzanna dan Barry Prima. Film ini adalah film pertama yang diangkat berdasarkan mitos / legenda rakyat sundel bolong dan dianggap sebagai film yang telah memopulerkan mitos tersebut. Dengan semboyan film "Cantik... menggairahkan... tak kenal ampun!", film ini didistribusikan oleh Rapi Films.

2.hantu ambulance
film horror indonesia paling serem menurut ane

Tokoh utama film ini adalah Rano (Dimaz Andrean) yang merupakan cucu dari Widya (Suzanna). Sang nenek selalu menyembunyikan cerita masa lalu keluarga Rano yang kelam. Suatu hari Rano bersama tiga temannya Dicky, Ocha dan Popi pindah dari Jakarta ke Bandung untuk melanjutkan studi. Mereka mengontrak rumah di Jalan Baureksa karena harganya murah dan dekat dengan kampus.

3.tali pocong perawan
film horror indonesia paling serem menurut ane

Tali Pocong Perawan merupakan sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Arie Azis ini pemainnya antara lain ialah Dewi Persik, Ibnu Jamil, Catherine Wilson, dan Ramon Y. Tungka. Tanggal rilisnya pada 10 April 2008.

4.hantu merah casabanca
film horror indonesia paling serem menurut ane

Sebuah peristiwa tak terduga terjadi pada malam perpisahaan yang diadakan Ricky yang hendak melanjutan studynya ke luar negeri. Ricky yang pada malam itu hanya mengundang para sahabat dekatnya (Gio, Aldo, Hanna, Windy dan Mery) berpesta di rumahnya di kawasan Casablanca, keesokan harinya terkejut saat melihat Hanna tewas terbunuh, sementara Gio, tunangan Hanna, ditemukan terikat di dalam kamar mandi. Siapa yang membunuh Hanna? Tak ada yang tahu. Pengaruh minuman keras yang mereka konsumsi, membuat para sahabat, tidak mengingat kejadian apa yang menimpa mereka pada saat pesta berlangsung.

5.hantu jeruk purut
film horror indonesia paling serem menurut ane

Film dimulai dengan tiga remaja;Alvin, Adam, dan Icha yang pulang dari klub malam ke sebuah kuburan bernama TPU Jeruk Purut. Disana banyak isu adanya penampakan hantu pastor kepala buntung yang akan bisa terlihat apabila sekelompok orang yang berjumlah ganjil mengelilingi komplek perkuburan tersebut sebanyak tujuh kali. Alvin, Adam, dan Icha lega karena selesai mereka melakukan hal itu, mereka tidak menemui apapun. Tapi benda-benda mulai bergerak terhadap mereka dan membuat ketiganya mati dengan tragis.

6.hantu manggarai
film horror indonesia paling serem menurut ane

Kereta Hantu Manggarai merupakan sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini pemainnya antara lain ialah Sheila Marcia Joseph, Melvin Lim, Nadila Ernesta, Rina Hasyim, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 30 April 2008.

7.rumah kentang
film horror indonesia paling serem menurut ane

Rumah Kentang adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 4 Oktober 2012. Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo. Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia dan Tasya.

sumber

bantu rate ganemoticon-Rate 5 Star ane gak nolakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
horror + BB x emoticon-Embarrassment
kalau owe sih sepengalaman owe kuntilanak 2 selam awalnya ble
paling horror kalau indonesia jelas yang diperankan oleh suzana
yang lain perasaan malah gak begitu seram, banyak adekan ++nya emoticon-Hammer2
Diubah oleh AgusCools
malam satu suro.
pilem horor lejen indonesia
jelangkung yang pertama menurut ane luar biasa
gak ada esek esek,gak cuma ngandelin jumpscare,storyline apik
semua film hohor indonesia bikin tegang gan
Ada lagi gan yg lebih serem .......... Lupa ane nama pelemnya emoticon-Big Grin
Quote:


setuju gan emoticon-thumbsup:
pocong mumun ... emoticon-Ngakak
film horor zaman dulu emang lebih greget
di bandingin film horor zaman sekarang isi nya dada ,paha,dada,paha emoticon-Ngacir
Sundel bolong yang menurut ane paling horor karena ceritanya masih original. Kalau semakin kesini sih horornya sudah mulai hilang, yang dijual kebanyakan komedi dan adegan ++
menurut ane jelangkung suster ngesotnya gan, sama mak lampiremoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Takut
film Pengabdi Setan gan , dulu pernah nonton sekilas serem tuh, horor jadul emoticon-Takut
dibalik seremnya, ada artis seski yang bikin otong naek

film horror indonesia paling serem menurut ane
Pelem setan Kridit yg dono kasino indro....paling serem gan....emoticon-Takut emoticon-Takut
Suzanna legend film horor emoticon-Leh Uga
Quote:


iya tapi bukan suasananya gan,parah dah banyak yang disisipin adegan dewasanya emoticon-Cape d... (S)
btw suzanna memang legend banget emoticon-Big Grin
wah horror yg begini nih
dari pemaennye aje udah ketauan banyakan ++ nye
yg asli horror tuh kaya jelangkung, film2 suzana
beeeeuuuuhhhhh asli bikin merinding kalo diinget
emoticon-Ngacir2
Quote:

film horror indonesia paling serem menurut ane

bangke ktinggalan pejwan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di