alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kalau KPK katakan Ahok bersih; Artinya BPK, saksi & Ahli tak bersih
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762213698e31b0a778b456f/kalau-kpk-katakan-ahok-bersih-artinya-bpk-saksi-amp-ahli-tak-bersih

Kalau KPK katakan Ahok bersih; Artinya BPK, saksi & Ahli tak bersih

KPK menyatakan tidak ada kerugian negara, artinya Ahok benar dan BPK salah, walau sudah ditemukan lebih dari 2 bukti. Ini beritanya https://t.co/k5oRSvxiuu

Kalau Ahok benar dan BPK salah, artinya kredibilitas BPK dipertanyakan! Pertanyaannya dimanakah salah BPK? KPK harus jelaskan detail.

Semua bukti detail yg dipunyai BPK, semua bukti para ahli sebagai salah satu elemen alat bukti menyatakan ada kerugian, dinyatakan salah!

Untuk menyatakan hal DETAIL itu salah, KPK harus mampu “Membantah” secara detail alat bukti yang diberikan KPK dan Para Ahli.

Juga harus dijelaskan, alat bukti yang sudah lebih dari 2 itu tidak menjadikan Ahok tersangka. Ingat Tersangka artinya masih disangkakan.

Seharusnya pembuktian benar tidaknya semua alat bukti itu dipengadilan, bukan di KPK. Bagaimana bisa KPK menilai BPK? Ini konyol..
Tapi “kengawuran” ini sudah terjadi, sekarang adalah pembuktian dimana Salahnya BPK, Ahli dan saksi? KPK harus mampu jelaskan

Karena BPK akan dituding tidak professional dan memihak, gunakan bukti palsu dan saksinya adalah saksi bayaran. Ini jelas tindak pidana!

Semua alat bukti yang diberikan dianggap bukti palsu dan rekayasa untuk jatuhkan ahok. BPK, Ahli dan saksi harus dipolisikan kalau begitu!

Harus ada yang dipidana. Kalau ngak KPK ya BPK! Karena salah satu dari lembaga ini pasti ada yang merekayasa dan gunakan bukti palsu!

Ditunggu sanggahan detail KPK untuk membuktikan bahwa bukti BPK adalah bukti Palsu dan Rekayasa

http://www.repelita.com/kalau-kpk-ka...s-dipolisikan/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
tinggal dicek aja bersih apa ndak.
bebas kuman apa ndak.
yah namanya juga profesional judgment bray
bersih lah, yg nyuruh beli tanah makam dan blackmail ahok, yang koar2 rasis di youtube, yang masuk panama papers bukan dr BPK itu. emoticon-Leh Uga
emang alat buktina apa aja dari BPK?
kalau BPK bersih, maka hari ini KPK tidak diperlukan
kalau BPK di nyatakan bersih, berarti bukan pemprov DKI juga yg kena, mestinya BPN yg buat sertifikat dan dirjen pajak yg ngeluarin NJOP kan ... masyarakat ga sebodo itu lah emoticon-Big Grin
yah klu hasil audit biasanya sih bisa dipesan... tinggal tergantung sawerannya aja..... emoticon-Ngacir
elahhhh... jelang pilkada mah, isu2 seperti ini sering muncul bwt menjatuhkan lawan tanding...

cuma maut saja yg bisa menghentikan ahok jadi DKI 1...

Tuhan akan selalu menyertai orang yg berjalan pada jalan kebenaran... itu sudah
Yang ngaku bersih kan BPK nya sendiri...

Tanya aje tuh PNS tentang bpk bersih apa kagak emoticon-Ngakak (S):
Awas Jantungan!

Mutlak Percaya Ke BPK, Artinya : Mutlak Tak Percaya KPK, BPN, Pajak, dan Bank DKI
Pake sabun antiseptic dong biar bersih..
kalau TS nya sih pake Septic Tank....
Quote:


Dan percaya pada BPK dah dipastikan MUSYRIK
Ini opini apa berita sih?

Jaman sekarang, opini dijadiin berita...bahkan opini yg goblok pun dijadiin berita....suseh dah. Noisy.
yg bilang BPK bersih pasti die Alumni BPK Penabur. .
supaya bersih dibaykiln aja
kalo emang ahog salah pastijg ditangkap..toh banyak jg pejabat daerah yg masi menjabat diciduk kpk
kalo kpk dibeli ahog masa iya semua dibeli?
Quote:


bpk bersih? wkwkwkkwkw........
dari jaman jebat sampai sekarang semua yg di periksa bpk pada korupsi semua.......
yg wtp pun masuk bui........percoyo aku bpk bersih.....wkwkwkwk
Periksa bersih apa ga emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak

semuanya bersih, yg kotor otaknya TS
Tinggal cocokin aja datanya
Diubah oleh mulivw
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di