alexa-tracking

Main Content

1031
685
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57622057582b2e00318b4569/takbiran-keliling---sendiri
Takbiran Keliling - Sendiri
Takbiran Keliling - Sendiri
16-06-2016 10:43 3,710
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
Resolusi sudah biasa, resolusi yang tercapai baru luar biasa. Yuk ceritakan tips agan mencapainya!
Silakan dikomen gan ...

img-f5|The Full Screen Era Begins

Replies (17)

profile-picture
Loading...

ssedih amat dah hahahaa

profile-picture
Loading...

ke mesjid emoticon-Mad

profile-picture
Loading...

Quote:Original Posted By FoL
ssedih amat dah hahahaa

Dapet inspirasi dari temen yang akut.. emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By kirashinigami
ke mesjid emoticon-Mad

Sembahyang gan..

profile-picture
Loading...

nasib... emang nasib..
lebaran pun tersiksa emoticon-Cape d... (S)

profile-picture
Loading...

hahahaha enel, tapi kok celananya bukan batik lagi ya

profile-picture
Loading...

haha ya bagus dong ga ribet wkwk

profile-picture
Loading...

gak segitu nya juga kali gan emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...

salah-salah ente di setrum mau gak? emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...

Quote:Original Posted By ompian
nasib... emang nasib..
lebaran pun tersiksa emoticon-Cape d... (S)

Dia lagi naik kapal terbang bray, keliling dunia emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By animalion
hahahaha enel, tapi kok celananya bukan batik lagi ya

Itu action figure, batiknya lagi dijemur emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By rickoelf
haha ya bagus dong ga ribet wkwk

emoticon-Ngakak (S) pegel juga bray

Quote:Original Posted By Buford
gak segitu nya juga kali gan emoticon-Ngakak (S)

Just For Enel, real,, emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By gigantae
salah-salah ente di setrum mau gak? emoticon-Big Grin

Ane tinggal pake baju karet,, emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...

awas berani di cengin langsung di samber petir

profile-picture
Loading...

ini yang di onepiece itu bukan sih gan? ane lupa namanya hahhaa

profile-picture
Loading...
profile-picture
Loading...

Wkakaka ngeness amat dach emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

temen mad dog enteemoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...

Quote:Original Posted By erlezt
awas berani di cengin langsung di samber petir

Pernah dicengin ama doi ye..? emoticon-Wow

Quote:Original Posted By toofree2you
ini yang di onepiece itu bukan sih gan? ane lupa namanya hahhaa

Dewa Enel, musuh alami Luffy bray

Quote:Original Posted By dhonie2nd
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

emoticon-Wow

Quote:Original Posted By Gatel_banget
Wkakaka ngeness amat dach emoticon-Ngakak

Ente juga ngenes kan yak? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rachmandan
temen mad dog enteemoticon-Wakaka

Sama-sama greget emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...

gapunya temen, kasian bener dah emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

Quote:Original Posted By Documents
gapunya temen, kasian bener dah emoticon-Ngakak

Nah ntu bray, gunanya keliling