alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57621d1d32e2e6072c8b4569/polisi-akan-gelar-perkara-kasus-kematian-bidan-cantik-di-tebo
Polisi akan Gelar Perkara Kasus Kematian Bidan Cantik di Tebo
Polisi akan Gelar Perkara Kasus Kematian Bidan Cantik di Tebo
JAMBI – Kematian Anita Leolita (23), bidan yang bertugas di PT RAU (Ragunas) di Desa Sungai Lalo, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo pada Mei 2015 lalu, masih menyisakan misteri bagi pihak keluarga. Hingga saat ini pihak keluarga tidak yakin jika bidan berparas cantik tersebut meninggal dunia karena bunuh diri.

Ini didasari banyaknya kejanggalan yang ditemukan pihak keluarga seputar kematian Anita. Antara lain, terdapat luka memar di bagian belakang kepala, pergelangan kaki, serta tangan kanan. Selain itu, juga terdapat luka memar pada punggung belakang sebelah kanan.

Selain itu, meski ditemukan dalam kondisi tergantung dengan tali plastik, namun tubuh Anita tidak sepenuhnya menggantung, dimana kakinya menekuk dan menapak di atas kursi. Dengan berbagai kejanggalan tersebut pihak keluarga menduga Anita tewas bukan karena gantung diri seperti saat ditemukan, melainkan diduga merupakan korban pembunuhan.

“Tidak hanya dibunuh, kita curiga dia (Anita, red) juga diperkosa,” kata Niradi Sitepu (39), paman korban saat ditemui di Mapolda Jambi, Rabu (15/6).

“Kita minta pihak kepolisian mengungkap kasus ini hingga tuntas,” ujar Niradi, yang datang ke Polda Jambi bersama dengan adik korban, Jata Gaharu (20), serta ipar korban, Hafis (26).

Sementara itu Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, AKBP Arif, saat dikonfirmasi wartawan mengakui adanya pengaduan dari pihak keluarga terkait kematian Anita yang dinilai janggal. Sebagai tindak lanjut dari pengaduan tersebut, Arif mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan gelar perkara.

“Kita rencanakan dalam waktu dekat melakukan gelar perkara dengan Polres Tebo, terkait kronologis kejadian dan sejauh mana pengungkapannya,” ujarnya.

sumber
Kasus beginian, jadi setiap hari..
Udah divisum blon
Cantik emoticon-Mewek

Semoga arwahnya diterima disisi tuhan yg maha esa emoticon-Turut Berduka