alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
INILAH KISAH HIDUP ANE,SANG PENGIDAP UNDESENSUS TESTIS
4.2 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57621d0914088d2a558b456d/inilah-kisah-hidup-anesang-pengidap-undesensus-testis

INILAH KISAH HIDUP ANE,SANG PENGIDAP UNDESENSUS TESTIS

INILAH KISAH HIDUP ANE,SANG PENGIDAP UNDESENSUS TESTIS


Halo agan agan sekalian,Selamat datang di thread ane yang ke 2.
Kemaren ane bikin thread tentang seluk beluk undesensus testis.
Dan kali ini ane mau ngeceritain kisah hidup ane yang berliku liku ini emoticon-Ngakak (S)
Kalau agan ngga tau apa itu undesensus testis bisa cek di thread ane yg ini
Spoiler for thread ane yang pertama:


Oke sekarang kita masuk ke cerita,dan semua yang ada di cerita ini nggak ane karang gan. semua Real Story 100% emoticon-Cendol (S)

0.Introduction

Pertama kenalin nama ane Dipta (Samaran) ane tinggal di kota pahlawan,Surabaya. ane anak tunggal gan
Mengapa ane bisa memiliki penyakit ini?
Menurut cerita ibu ane,dulu waktu ngelahirin ngga sempurna jadi testis ane nggak berada di skrotum (kantong testis)cuma 1 testis aja yang berada di skrotum. Ibu sama ayah ane khawatir banget,gimana kalau ane nggak bisa punya keturunan. tetapi kakek ane bilang "Pasti bisa punya keturunan,Percaya saja sama Gusti Allah Swt"

Dan tahun demi tahun berlalu,Keluarga ane berantakan Ibu sama ayah udah cerai gan.emoticon-Berduka (S)
Semua berjalan baik baik saja,tetapi gejala pertama itu muncul
Saat itu ane kelas 4 Sd. Waktu itu ane lagi main petak umpet,waktu ane lagi asyik lari eh tiba tiba testis satunya yang disebelah kanan (bukan yg berada di skrotum) nyeri banget. ane langsung gulung gulung kesakitan,rasanya ini testis mau keluar dari kulit ane. emoticon-Berduka (S)
Ane coba berjalan ngga kuat,dengan ngesot kerumah ane akhirnya berhasil pulang. Langsung ane bilang ke ibu ane dan ibu bilang "yaudah besok kita langsung ke Karangmenjangan"
(Karangmenjangan adalah nama lain dari RSUD Dr. Soetomo)
Besoknya ane izin gak masuk kesekolah,ane sama ibu langsung cus ke RSUD Dr Soetomo
Ane antri di poli,dan setelah menunggu beberapa jam akhirnya ane dipersilahkan masuk.
Dokter yang ngecek ane masih sangat muda gan bisa dibilang lulusan kuliah sih
Setelah ibu ane cerita panjang lebar ke dokter,dokternya sih mangguk mangguk aja emoticon-Ngakak (S)
dokter nyuruh ane buat buka celana emoticon-Malu (S)
yah langsung ane lepasin celana terus rebahan di ranjang
langsung dokter meriksa skrotum,meriksa otong ane dan bilang
"ini harus segera di operasi bu,kalau ndak bisa jadi kanker"
Ane sontak langsung lemes....

Apa yang terjadi berikutnya?apakah ane bakal mengidap kanker testis?
Apakah ane bakal tetep punya keturunan?Apakah testis ane yang satunya bakal balik ke skrotum?


Yah cerita ini masih panjang sih,jadi pantengin terus yah gan! emoticon-Salam Kenal

Spoiler for Mulustrasi BB+:



Spoiler for Index:



Maaf ya agan-agan ane jarang banget update emoticon-Nyepi
Kaskusers yang baik selalu memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan hehe
Tolong juga ratenya ya gan emoticon-Rate 5 Star
Free for share kok gan hehe emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh: pietromaximoff
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 23
Kasaih SS mulustrasi gan biar ada imaginasiemoticon-Hammer2
btw lanjutkan jgn ngentangemoticon-Shakehand2
ijin nyimak biji emoticon-Ngakak
Quote:


Udah ane Kasih ya gan emoticon-Hai
Semoga aja ya gan emoticon-Toast
kayaknya bakal bikin baper nih... emoticon-Salam Kenal
ane bikin pos ronda disini ya emoticon-Hai
keep update gan emoticon-2 Jempol
ijin titip sendal gan, pen tau kelanjutannya emoticon-Toast
monokotilemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh triobsantosa
Mejeng dulu di pejwan gan emoticon-Cool

Salam dari kota tetangga , kota apel emoticon-Big Grin
Quote:




Semoga bikin baper ya gan hehe emoticon-Recommended Seller
anjayy,nama samaran si TS sama kayak nama ane

Keep posting ya brooo emoticon-Sundul Up
Quote:


iya gan.. udah lama ane ga baper di sfth emoticon-Wakaka
Diubah oleh schnoux.2418
Quote:



Disimak aja ya gan kelanjutannya hehe emoticon-Ngakak
Quote:



Anjayy jangan jangan kita saudara yang tertukar gan emoticon-Wakaka
Menarik nih, gw harap TS ceritain sampe tamat....

Kepo dikit, apakah TS udh berkeluarga?
bujubuneng testisnya di perut gan? emoticon-Wow
emoticon-Takut emoticon-Takut kayak tmn ane ilang satu,gara2 balap sepeda emoticon-Takut
wah sepupu ane juga ngalamin ini. tapi sepupu ane masih balita dan udh di operasi sih
oke gan.. ninggalin jejak duluu....emoticon-Toast
1.Tercengang

Mendengar perkataan si dokter ane langsung keringat dingin,emang sih dulu waktu kelas 3SD belom tau seluk beluk kanker. tapi yang ane inget kanker=mati. emoticon-Takut (S)
Dokter langsung nyaranin operasi,sebenarnya operasi itu harus dilakuin pada saat bayi masih berumur 1 tahun. tapi apadaya ibu ane berpikir kalau ane baik baik aja. kenyataanya sih ane menderita, anak mana yang nggak kecewa lahir secara cacat?
Akhirnya ibu ane menyanggupi untuk operasi. Dan ibu ane tanya berapa biaya operasi nya dokter pun menjawab "untuk biaya operasi sekitar 5 juta bu" dan ibu ane pun tertunduk lesu. Ya,bagi anak orang kaya itu sungguh biaya yang sangat murah. Tapi bagaimana dengan kami?kami hanyalah rakyat kecil yang tertutupi oleh ganas nya kota surabaya.

Ibu ane langsung diskusi dengan ayah ane via telfon. ibu ane yang mengurusi semua perlengkapan buat operasi dan ayah ane nyiapin dana buat operasi. ayah ane pun setuju,setelah semua sepakat ane dan ibu ane segera pulang kerumah. Selama perjalanan pulang ibu ane kelihatan sangat kepikiran dengan operasi yang bakal ane lakuin.
sesampainya ane pulang dirumah ane langsung cuss kekamar mandi buat pipis emoticon-Ngakak (S)

Dan... ane kencing darah. Apa yang sebenarnya terjadi?apa ini gejala awal dari kanker testis? emoticon-Takut

yaaah cerita ini masih panjang kok gan. selow aja wkwkemoticon-Ngakak
Diubah oleh pietromaximoff
Quote:



Mmm,Gimana yaa wkwk
Liat sampe akhir deh gan emoticon-Toast
Hebat, om! emoticon-army
Gak bisa berkata banyak, lanjutkan.. emoticon-Cool
emoticon-coffee
Halaman 1 dari 23


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di