alexa-tracking

Teman Ahok Khawatir Ada Intervensi dari Parpol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57621c9cdac13eeb468b456c/teman-ahok-khawatir-ada-intervensi-dari-parpol
Peringatan! 
Teman Ahok Khawatir Ada Intervensi dari Parpol
Teman Ahok Khawatir Ada Intervensi dari Parpol

Teman Ahok mulai kecewa dengan sikap Petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang mulai kepincut dengan tawaran partai politik unutk maju dalam Pilkada DKI 2017.

Hal itu seperti yang diungkapkan Koordinator Teman Ahok wilayah Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat Waryadi. Menurutnya, seluruh koordinator yang tergabung dalam Teman Ahok akan merasa merasa kecewa apabila Gubernur DKI kembali maju menyalonkan melalui Parpol. Apalagi Teman Ahok sudah mengumpulkan sudah hampir satu juta foto copy KTP bukti dukungan warga DKI terhadap Ahok.

"Kita cuma khawatir kalau Ahok menyalonkan lewat Parpol akan mendapat intervensi saat kembali menjabat Gubernur," tutur Waryadi kepada Infonitas.com, Rabu (15/6/2016).

Dia menjelaskan, perjuangan Teman Ahok sejauh ini cukup terbilang sukses. Ini dibuktikan dari jumlah pengumpulan KTP yang terus meningkat hingga mencapai angka 1 juta. Meski digoda parpol, Teman Ahok tetap akan melihat hasil kerja Ahok selama ini, bukan lewat jalur mana dia mencalonkannya.

"Kita akan terus menjaring Teman Ahok lebih banyak lagi, meskipun posisi kami sekarang sedang kurang jelas," paparnya.

Selama ini, kata Waryadui, Teman Ahok selalu bekerja keras. Agar mendapat 1 juta KTP pihaknya memakai strategi jemput bola kepada masyarakat yang ingin bergabung.

"Contohnya kita membagikan formulir kepada masyarakat di Pasar Jembatan Besi, bagi mereka yang tak sempat mengantarkan kembali formulir yang telah diisinya, kita akan jemput untuk mengambil di rumahnya," jelasnya.

Sedangkan, terkait isu pembakaran foto copy KTP yang akan dilakukan oleh Teman Ahok apabila dia menyalonkan diri melalui Parpol, Waryadi menuturkan itu hanya isu emosional saja. Kita memastikan hal itu tak akan terjadi.

"Hasil kerja kita selama ini tak akan kami sia-siakan. Kita tetap mendukungnya untuk maju sebagai gubernur DKI Jakarta," tutupnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...n-pistol/17130

Klo bner terjadi, sakitnya tuhh disini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
laaah resiko itu pasti adaemoticon-Cool
yah namanya juga parpol, mana ada si yg tulus
percaya saja sama integritas ahok

sejarah sudah membuktikan

Hhaha trus gunanya teman ahok ni apa...
Quote:Original Posted By kemambung
percaya saja sama integritas ahok

sejarah sudah membuktikan


Dibayar brp gan...