alexa-tracking

(miskin kuota jgn masuk) Teman Ahok : tidak ada boykot, siap mendukung pak ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57621874d44f9fe43e8b456d/miskin-kuota-jgn-masuk-teman-ahok--tidak-ada-boykot-siap-mendukung-pak-ahok
Breaking News! 
(miskin kuota jgn masuk) Teman Ahok : tidak ada boykot, siap mendukung pak ahok
Quote:


Quote:


Berita
Sumur Dongo


Nasbung warior lagi sebarin berita delusi yang bisa diterima oleh:
Nasbung Die hard + Dongo
Dongo Die Hard
Dongo + Miskin Kuota,
Dongo + Miskin pemahaman,
Alay dongo (mau hoax mau ngga dimakan)


Padahal Isi beritanya

Teman Ahok :
"Tidak ada blokir, itu tidak benar"
"Kami dari Teman Ahok siap mendukung (apapun keputusan pa ahok), asalkan bapak (Ahok) maju dalam pilkada DKI 2017"

Ahok :
"Makanya kita harus ngomong dengan Teman Ahok. Teman Ahok maunya bagaimana, yang rasional bagaimana, begitu saja,"
"Enggak (galau). Aku sehat sehat saja. Berat badan sama, makan sama, tidur sama,"

Golkar
"Bagaimana ahok tidak di jegal"

berita satir mau adu domba teman ahok x partai

Padahal kenyataanya
Di usung Teman ahok
dan di didukung Hanura, Nasdem, di tambah Golkar dukung ahok
Mau lewat independen atau lewat partai pernyataan teman ahok independen alternatif kalaupun lewat partai tetep dukung yang penting ahok maju

Dan kenyataan yang lain
Nasbung tambah kelonjotan
emoticon-Angkat Beer
barusan di trit sebelah bole nurunin kolor, skrg mesti naik lagi ya? emoticon-Marah
keliatan kan kualitas nasbung, kualitas kurang gizi
yang diomongin apa, nangkepnya apa

semoga nasbung2 yang sudah berkeluarga dan punya anak,
dengan hasil 5000 rupiah perthread, anaknya bisa dikasih makan yang bergizi, biar agak pinteran,'

berduka untuk nasbung,
"bagaimana mungkin? makan saja aku sulit, gimana mau mikir"

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
kita tunggu aja tar pas pendaftaran.
jd naek parpol atau independent
Quote:


Setuju tunggu aja nanti, mau lewat independent atau partai tetep didukung tapi nasbung, haji lulung dkk pada kelonjotan
Quote:


nggih mbah

kalo prediksi mbah gimana tu?


btw njalok cendole mbah emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Persetan mo jalur opo. Sing penting ahok mesti ikutan. Gue,gip abal2 pasti nyoblos lulung.

Lagian baru x ini pilkada bisa serame gini. Seru!

emoticon-Ngakak

Begitu PDIP dateng

image-url-apps
partai2 lain pada kumpul.
gerindra ama pks silakan oposisi.

ditunggu tackling maut di waktu verifikasi ... emoticon-Shutup
image-url-apps
Quote:


dr awal saiya prediksi naik parpol kok.
belom berubah ampe sekarang.
cek kolor
Quote:


maturnuwun mbah, kok ane ga bisa nyendolin sampeyan yo mbah

disuruh spreading dulu, xixixi emoticon-Malu
image-url-apps
Ya gak akan di boykot lah, nanti relawan gak gajian dong. Konsultan kok ngaku relawan....
image-url-apps
Baca pasal dlu sebelom bikin trit bray....
Kasian capek2 bikin trit di hapus momod....



image-url-apps
Quote:


ini memang trit lama yang disundul


Quote:
image-url-apps
Pejwan kah?
×