alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Tentukan Hasil OTT Panitera PN Jakarta Utara Hari Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57621466c0cb1775668b4569/kpk-tentukan-hasil-ott-panitera-pn-jakarta-utara-hari-ini

KPK Tentukan Hasil OTT Panitera PN Jakarta Utara Hari Ini

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil menciduk Panitera muda Pengadilan Negeri Jakarta Utara berinisial R. Nasib R dan para pihak lainnya bakal ditentukan hari ini, setelah gelar perkara dilakukan.
"Pagi ini ada gelar perkara. Pagi menjelang siang akan ada pertemuan khusus tentang ini," kata Wakil Ketua KPK Laode Muhamad Syarif saat dikonfirmasi (16/6/2016).

Syarif masih enggan bicara banyak soal hasil tangkap tangan kemarin itu lantaran gelar perkara belum dilakukan pihaknya. Informasi detail seperti jumlah orang yang ditangkap serta terkait perkara apa belum dia dapat.
"Bahwa benar ada orang-orang yang ditangkap. Tapi siapa-siapa yang terlibat, kami belum tahu. Dengar-dengar ada kasus suap yang berhubungan dengan kasus seorang entertainer. Tapi belum tahu persis," terang dia.
Seperti diketahui, Panitera PN Jakarta Utara, R dan seorang pengacara terjaring dalam operasi tangkap tangan KPK. Dari informasi yang beredar, R dicokok usai menerima uang sebesar Rp350 juta. Uang itu kemudian turut diamankan KPK.
Suap itu diduga terkait perkara pedangdut Saipul Jamil yang terjerat kasus pelecehan seksual. Bang Ipul baru saja divonis tiga tahun penjara pada Selasa 14 Juni kemarin. Vonis itu jauh lebih ringan dari tuntutan jaksa yakni tujuh tahun penjara dan denda Rp100 juta.




sumber : http://m.okezone.com/read/2016/06/16/337/1416554/kpk-tentukan-hasil-ott-panitera-pn-jakarta-utara-hari-ini?utm_source=wp_bt
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di