alexa-tracking

Gan, pagi pagi ane buka Bbm ada kek ginian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762088f9e740466498b4571/gan--pagi-pagi-ane-buka-bbm-ada-kek-ginian
Gan, pagi pagi ane buka Bbm ada kek ginian
Gan, pagi pagi ane buka Bbm ada kek ginianIni gan, ane tadi buka bbm, trus cek RU, malah ada orang dengan bangga ngepost burung yang mati. Ane yakin tu burung mati karna ditembak. Pantes aja makin lama burung makin punah.
image-url-apps
Orang bego itu gan
image-url-apps
ngebunuh kok bangga? melestarikan baru bangga emoticon-Amazed

btw burung yg mana?emoticon-Betty (S)
KASKUS Ads
mane gambarnya ? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Itu gan, sory tadi kagak nongol burung ane. Eh maksudnya burungnye
nice shot !,eh
kasian burungnya,turut berkuda
image-url-apps
Quote:


Udah itu ane edit gan
image-url-apps
Hari gini masih pake BBM.
Udah 2016 coy.
image-url-apps
burungnya ga salah apa dibunuh emoticon-Cape d... (S) ga ada hati emoticon-Cape d... (S)
tembak balik aja bree burungnya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
biar tenar di medsos kayak nya bree udah bisa ngebunuh binatangemoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Salah ya gan?
image-url-apps
Quote:



Sekalian dah ane bantu, ntar update mukanya
image-url-apps
Bocah alay beraksi lagi luur
image-url-apps
Aelah lebay lu
Quote:

gantian Gan, tembak burung nya ... emoticon-Mad
gua kira "burung" lu yang mampus dtembak emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:



iya bree biar jadi artis medsos doi
image-url-apps
Quote:


Dunia dikuasai alay gan
wah abis ini dia bakal di angkat jadi duta burung nih gan
namanya juga Indonesia, emak2 ngelanggar perda aja dikasih duit 200jt
emoticon-Leh Uga
×