alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan, pagi pagi ane buka Bbm ada kek ginian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762088f9e740466498b4571/gan--pagi-pagi-ane-buka-bbm-ada-kek-ginian

Gan, pagi pagi ane buka Bbm ada kek ginian

Gan, pagi pagi ane buka Bbm ada kek ginianIni gan, ane tadi buka bbm, trus cek RU, malah ada orang dengan bangga ngepost burung yang mati. Ane yakin tu burung mati karna ditembak. Pantes aja makin lama burung makin punah.
Diubah oleh ucul00
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Orang bego itu gan
ngebunuh kok bangga? melestarikan baru bangga emoticon-Amazed

btw burung yg mana?emoticon-Betty (S)
Diubah oleh yoshioka.ky
mane gambarnya ? emoticon-Bingung
Quote:


Itu gan, sory tadi kagak nongol burung ane. Eh maksudnya burungnye
nice shot !,eh
kasian burungnya,turut berkuda
Quote:


Udah itu ane edit gan
Hari gini masih pake BBM.
Udah 2016 coy.
burungnya ga salah apa dibunuh emoticon-Cape d... (S) ga ada hati emoticon-Cape d... (S)
tembak balik aja bree burungnya emoticon-Leh Uga
biar tenar di medsos kayak nya bree udah bisa ngebunuh binatangemoticon-Cape d...
Quote:


Salah ya gan?
Quote:



Sekalian dah ane bantu, ntar update mukanya
Bocah alay beraksi lagi luur
Aelah lebay lu
Quote:

gantian Gan, tembak burung nya ... emoticon-Mad
gua kira "burung" lu yang mampus dtembak emoticon-Wakaka
Quote:



iya bree biar jadi artis medsos doi
Quote:


Dunia dikuasai alay gan
wah abis ini dia bakal di angkat jadi duta burung nih gan
namanya juga Indonesia, emak2 ngelanggar perda aja dikasih duit 200jt
emoticon-Leh Uga
tabok aja sono gan kalo ketemu orang nya di jalan. emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di