alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762056b32e2e6a76a8b4569/6-hal-memalukan-yang-terjadi-saat-bercinta-dewasa
6 Hal Memalukan yang Terjadi Saat Bercinta (Dewasa)
emoticon-Shakehand2 Salam Kocik Agan-Agan emoticon-Shakehand2

emoticon-Shakehand2 Sebelum nya kocik minta izin share thread ini ya , Ini bukan cerita Porno kok emoticon-Toast
Setiap pasangan ingin sesi bercinta jadi sesi romantis dan berakhir sempurna. Terlebih bagi pasangan yang baru menikah. Aneka studi juga mengatakan melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang dicintai merupakan momen menyenangkan bahkan bisa menekan stres.
Namun jangan salah, ada banyak hal yang bisa membuat malu terjadi pada saat bercinta.

Berikut beberapa hal yang bisa membuat pipi merah atau menutup muka dengan bantal namun normal terjadi pada saat bercinta seperti mengutip laman Medical Daily :

1. Kentut vagina

Dalam salah satu adegan serial televisi Sex and the City yang menceritakan Carrie (diperankan Sarah Jessica Parker) putus dari pacarnya gara-gara saat mereka bercinta ia kentut.

Namun queefing atau kentut vagina adalah hal yang memang bisa terjadi pada saat bercinta. Umumnya terjadi pada wanita yang belum lama melahirkan.

Kentut vagina terjadi karena udara yang terjebak di vagina berhembus keluar seperti diungkapkan dokter obstetri dan ginekolologi dari Yale Medical School, dokter Mary Jane Minkin.

2. Muntah setelah seks oral
Tidak sedikit wanita yang muntah usai melakukan seks oral pada pasangannya. Terkait hal ini banyak salah persepsi yang terjadi seperti diungkapkan pakar hubungan seksual Ian Kerner.

Saat sedang melakukan seks oral, yakni dengan memasukkan Mr. P ke mulut wanita, hal ini membuat tersedak. Hal inilah yang memicu reaksi muntah pada wanita.

3. Disfungsi ereksi
Mengalami kesulitan meraih ereksi atau menjaga Mr. P tetap ereksi terkadang terjadi pada pria saat bercinta. Hal ini bisa membuat pria malu. Dan ada baiknya untuk memeriksakan kesehatan ke dokter karena bisa jadi tanda masalah dengan kesehatan. Jika masalahnya ditemukan, pengobatan pun jadi maksimal.

4. Bicara kotor
Berbagai studi menyebutkan berbicara kotor saat di ranjang bisa meningkatkan gairah seksual dan tingkat kesenangan. Hal ini bisa terjadi karena mengaktifkan otak agar tubuh siap menerima stimulasi seperti dituturkan pakar hubungan yang juga neuropsikolog, Patucket. Namun bukan berarti semua orang bisa nyaman melakukan atau mendengarkannya.

Kesuksesan berbicara kotor terjadi karena keterlibatan dua belah pihak. Jika salah satu tidak nyaman malah membuat situasi jadi aneh, sesi bercinta pun jadi terasa tak begitu menyenangkan.

5. Menangis usai bercinta

Katanya seks itu menyenangkan, namun tidak sedikit perempuan yang menangis usai pasangannya melakukan penetrasi (post-coital crying). Menurut profesor dari Indiana University's School of Public Health, Debby Herbernick, kala wanita menangis bisa jadi karena faktor adanya masalah pada hubungan atau merasa tidak nyaman.

6. Langsung tertidur
Salah satu hal yang terkadang membuat gemas beberapa orang, ketika pasangan langsung tertidur usai bercinta . Sebagian besar kasus mengatakan sebagian besar orang yang tidur usai bercinta karena baru saja melakukan hal yang melelahkan sebelumnya, misalnya bekerja lembur.

Orang-orang ini mungkin masih ingin bersayang-sayangan dengan pasangan, namun tidak sadar mereka langsung tidur. Namun satu yang pasti, pasangan yang tertidur usai bercinta bukan berarti tidak menyukai Anda.

Dibandingkan wanita, lebih banyak pria yang tertidur usai bercinta. Hal ini terjadi karena kehadiran hormon prolaktin pada pria meningkat. Hormon ini menekan dopamin, yakni hormon yang membuat pria terjaga. Akibatnya, pria mengantuk dan segera tidur seperti dituturkan dokter penasihat tidur Men's Health, Christopher Winter, M.D.

emoticon-Takut Agan Pernah Alami Yang nomor berapa Gann ? emoticon-Request

wah dibaca sekarang mah malah jadi mikir yang aneh aneh,tar bedug aja dah bacanya

Spoiler for wew:
Warbiasaaah..Ts gak masang mulus di bulan suci yg berkah ini emoticon-thumbsup





~正直に言うと、私はハンサムでした~
Muke giLe ente Breee emoticon-Hammer2
Mana Belom Bedug Lagiii emoticon-Ngakak
Bae" ahhh Ntr keterusan emoticon-Leh Uga
Ane belum pernah gan emoticon-Embarrassment
Pengalaman ts sangat menegerikan.. emoticon-Leh Uga
Kok ga ada mulustrasi nya bray? Itu aja dulu... emoticon-Bingung
aje gile emoticon-Matabelo referensinya dari barat nih kayaknya
Oh gitu ya gan baru tau ane emoticon-Matabelo
Ane blm pernah gan. Btw, d sni ada yg mau nyoba gk? emoticon-Malu (S)
Sepertinya kekurangan Ilustrasi nih

wkwkwkwkwk
waduh TS kecepetan nih masang nya
mending abis bedug biar bisa ditambahin mulusnya
emoticon-Leh Uga
Ane masih perjaka gan, belum pernah gituan emoticon-Malu
emoticon-Wow salah baca trit lagi ane hari ini emoticon-Cape d... varokah puasa ane berkurang lagiemoticon-Turut Berduka
Mersa dejavu emoticon-Cool
Ane masi kecil gan, gatau ginian
Rata-rata langsung tidur ?

Tidak ada mulustrasi nya ?
Kentut ternyata bisa juga keluar dari depan... yah meskipun dalam kondisi tertentu emoticon-Wow
Quote:Original Posted By 4zamaru
Kok ga ada mulustrasi nya bray? Itu aja dulu... emoticon-Bingung

Bulan puasa gan, ntar taruh mulustrasi jadi batal puasa emoticon-Wkwkwk
belum pernah ngerasain gan emoticon-Embarrassment emoticon-Malu


pejwan ane gembok ye emoticon-Ngacir
×