alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5762026792523346718b457c/help-gan-cewek-ane-ga-perawan
Help gan cewek ane ga perawan
gan, i need advice

jadi gini, ane lagi deket sm cewek sekarang kemudian si cewe bilang kalo dia udah ga perawan dan sering petting sama temen or pacar gitu (ga tau udah brp kali digrepe sm temen or pacar)
menurut agan2 apa yang harus ane lakuin? bisa dibilang ane udah terlanjur sayang dengan dia tapi ane ga habis pikir tentang kenakalan dia gan emoticon-Frown
dan dia janji kalo udah jadian sama ane dia ga bakal gituan lagi, apa ane bisa percaya dia?
What emoticon-Bingung
Emang. Ente mau gak bgtuan emoticon-Betty kucing di kasi ikan asin mana nolak
Quote:Original Posted By climberrock
Emang. Ente mau gak bgtuan emoticon-Betty kucing di kasi ikan asin mana nolak


ya mau lah bray ane cowo tulen emoticon-Cool
tapi ane selalu pikir di masa lalu uda brp banyak cowo" kampret liatin badan dia emoticon-Frown
Fix... Tinggalkan....
Dari omongan tu ce aja ga meyakinkan.
takutnya hyper bro, kemungkinan selingkuh......

Cuma commenta ya.... keputusan di anda....
Quote:Original Posted By onmymindurass
gan, i need advice

jadi gini, ane lagi deket sm cewek sekarang kemudian si cewe bilang kalo dia udah ga perawan dan sering petting sama temen or pacar gitu (ga tau udah brp kali digrepe sm temen or pacar)
menurut agan2 apa yang harus ane lakuin? bisa dibilang ane udah terlanjur sayang dengan dia tapi ane ga habis pikir tentang kenakalan dia gan emoticon-Frown
dan dia janji kalo udah jadian sama ane dia ga bakal gituan lagi, apa ane bisa percaya dia?


hahaha goblokkkk.... kalo jadian ama ente, nggak mau gituan artinya ente nggak dikasih itunya emoticon-Ngakak, ama cowok lain mau gituan, ama ente nggak mau gituan. jangan dilarang blok goblok, sikat aja, malah enak agresive
Ane jomlo gan emoticon-EEK!
ane masih belum percaya bray

coba diposting foto yang lengkap baik dari wajah, body sampai "itunya"

biar ane analisa, ane pengalaman mengatasi hal semacam ini emoticon-Cool
Asik tuh bre jarang ada ciwe kayak begono
Quote:Original Posted By onmymindurass
gan, i need advice

jadi gini, ane lagi deket sm cewek sekarang kemudian si cewe bilang kalo dia udah ga perawan dan sering petting sama temen or pacar gitu (ga tau udah brp kali digrepe sm temen or pacar)
menurut agan2 apa yang harus ane lakuin? bisa dibilang ane udah terlanjur sayang dengan dia tapi ane ga habis pikir tentang kenakalan dia gan emoticon-Frown
dan dia janji kalo udah jadian sama ane dia ga bakal gituan lagi, apa ane bisa percaya dia?


jangan percaya bray
selamem aja udah ane kobel pacar ente emoticon-Leh Uga
Ah masak sih
Biasakan skeptis bray
Kalo perlu buktikan dengan test drive
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By darmawan1807
Fix... Tinggalkan....
Dari omongan tu ce aja ga meyakinkan.
takutnya hyper bro, kemungkinan selingkuh......

Cuma commenta ya.... keputusan di anda....


doi emang pernah bilang kalo dia hyper sih gan..
cari yang lain gan.
move on emoticon-Angkat Beer
ngapain mikirin virgin doi?

lu sayang doi apa sayang meki?
Help gan cewek ane ga perawan
Quote:Original Posted By provider123
Quote:Original Posted By onmymindurass
gan, i need advice

jadi gini, ane lagi deket sm cewek sekarang kemudian si cewe bilang kalo dia udah ga perawan dan sering petting sama temen or pacar gitu (ga tau udah brp kali digrepe sm temen or pacar)
menurut agan2 apa yang harus ane lakuin? bisa dibilang ane udah terlanjur sayang dengan dia tapi ane ga habis pikir tentang kenakalan dia gan emoticon-Frown
dan dia janji kalo udah jadian sama ane dia ga bakal gituan lagi, apa ane bisa percaya dia?


hahaha goblokkkk.... kalo jadian ama ente, nggak mau gituan artinya ente nggak dikasih itunya emoticon-Ngakak, ama cowok lain mau gituan, ama ente nggak mau gituan. jangan dilarang blok goblok, sikat aja, malah enak agresive


ane paksain gan emoticon-Ngakak

maksud dari kata "ga bakal gituan lagi itu" sama cowo laen gan, kan ane ada bilang dia juga suka di grepe sm "Temen"
test drive dulu baru tinggalin emoticon-thumbsup
Mungkin setiap orang kudu di kasih kesempatan buat berubah, tp inti nya tetep keputusan ada d tangan TS..
Semoga tuhan memberikan jalan yg terbaik deh emoticon-Traveller




~正直に言うと、私はハンサムでした~
intinya di niat bre , klo lu niat ama dia buat ke serius ya lu harus bisa terima masa lalu dia tapi klo gag ya lu tinggalin aja bree dari sekarang , inget jangan lu icipin juga tuh , biar gua aja nanti yg icipin emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
every saint has a past, every sinner has a future.

cintai dia bukan karena urusan "ranjang".
Kalau memang sayang, cinta dan anda ingin bersama dia di waktu skrg dan masa depan + juga ingin terus menerus menjadi lebih baik kenapa tidak dijalankan? Tak ada orang yang sempurna emoticon-Smilie