alexa-tracking

(Terbukti) Pimpinan KPK Terpilih Mengancam Masa Depan KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576201bcc0d7704c0d8b456e/terbukti-pimpinan-kpk-terpilih-mengancam-masa-depan-kpk
(Terbukti) Pimpinan KPK Terpilih Mengancam Masa Depan KPK
Lima pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih disebut bakal mengancam masa depan pemberantasan korupsi. Sebab, sebagian besar pimpinan terpilih dinilai telah diingatkan akan komitmennya terhadap pemberanta korupsi.

Peneliti Pusat Studi Hukum dan Kebijakan (PSHK) Miko Susanto Ginting mengatakan komposisi pimpi KPK terpilih saat ini sangat mengkhawatirkan. Menu dia, ada dua hal yang menimbulkan kekhawatiran da terpilihnya lima pimpinan KPK jilid IV ini.

Pertama, sebagian besar nama pimpinan KPK yang terpilih sudah sejak awal diwanti-wanti komitmennya terhadap penguatan KPK dan pemberantasan korup.

"Kedua, nama-nama yang memiliki rekam jejak panjang dalam kerja pemberantasan korupsi malah tidak dipilih oleh Komisi III," kata Miko dalam keterangan yang diterima Metrotvnews.com, Kamis (18/12/2015).

Menurut dia, Komisi III DPR seharusnya memilih pimpinan KPK yang dapat memberikan harapan bar terhadap penguatan KPK dan pemberantasan korup Namun, komposisi pimpinan yang terpilih justru mengarah pada kondisi KPK yang mengkhawatirkan.

Karena itu, Miko menghimbau agar publik dan intern KPK dapat memberikan pengawasan secara maksi terhadap kinerja lima pimpinan KPK terpilih tersebut.
"KPK saat ini berada dikondisi yang paling mengkhawatirkan," tandas dia.

Malam ini, Komisi III telah menetapkan lima pimpina KPK terpilih periode 2015-2019. Pemilihan ini dilaku melalui sisten voting.
Lima pimpinan KPK terpilih yakni, Agus Rahardjo, Basaria Pandjaitan, Alexander Marwata, Laode Muhamad Syarif, dan Saut Situmorang. Dalam pros voting juga, Komisi bidang Hukum ini menetapkan Agus Rahardjo sebagai ketua KPK jilid IV.
http://m.metrotvnews.com/read/2015/1...masa-depan-kpk

KPK yang sekarang lebih percaya LSM daripada lembaga resmi negara? Terbukti ramalan metro TV sesaat setelah pimpinan KPK yang sekarang terpilih. Masa depan KPK dibawah kepimpinan sekarang sangat mengkhawatirkan. Mungkin ini cara agar KPK bubar? Wah wah wah

Spoiler for DPR Protes KPK Lebih Percaya LSM daripada BPK:
bpk lembaganya ga salah.. oknum2nya itu loh.. hadeuhhh...

gara2 makelar tpu lembaga bpk jatuh reputasinya...

bpk akan berdarah-darah...
Lembaga BPK itu bagus, dan indonesia memang butuh BPK. tapi bukan BPK yg diisi oleh orang2 palsu,, emoticon-Salaman
wkwkwkwk ... dengan kata lain BPN dan Dirjen Pajak bukan lembaga negara dong emoticon-Ngakak (S)
Nasbung koplak.....

Lue kira KPK ngak condong ke nasbung?

Makanya KPK galau..
Mau bikin ahok tersangka bakal di counter balik pake bukti
Akhirnya lempar bola balik ke BPK...


Kalo memang , mau KPK berNYALI
Napa kemaren ngak pilih Johan Budi?
Takut?
Quote:


Quote:


Quote:


Tapi anehnya, selain dari kasus Sumber Waras ini, KPK selalu menggunakan data temuan BPK. Dan pemeriksa BPK juga orangnya itu-itu aja. Kasus yang lain dipake, kok ini engga... Hehehe
emoticon-Malu
Quote:

edn coy.. mana edn? ente belagak lupa ato bego coy?
Quote:


EDN itu kasus temuan BPK bukan yah? Kayanya masalah personal deh, bukan lembaga. Kelewat pinter sih lu. Gak bisa bedain masalah personal dan lembaga.
emoticon-Malu
anying...

brita 2015..
KPK dan BPK tetep dua institusi yg dbutuhkan di indonesia. Perbedaany skrg kan udah ane bilang, ini jaman anak muda lho smuaa emoticon-Ngakak artiny anak muda yg dlibatkan otak otakny emoticon-Ngakak skelas tempo aja melempem kok.
Otak anak muda artinya ada haluan yg berbeda untuk tahun ini smpe tahun 2024 emoticon-Ngakak
Demi singkirin Ahok, sekarang KPK dan BPK yg disalahin....
dulu kalo kpk mau dibubarin oleh dpr, rakyat berbondong2 datang ngebela.

sekarang? emoticon-Big Grin

dpr pinter bener membentuk kpk yg sekarang
Quote:

Simpel..
Ahok berani adu argumen dan bukti dgn KPK + bpk, sejauh ini semuanya logis soal sertifikat dlll

Justru KPK yg nanya aneh2/soal naikin NJOP.
BPK juga sama blundernya..kerugian 19xM yg katanya di audit scr profesional

Eh jalan2 dgn dewan jadi 17xM...

Kita vs kan dgn Roy Suryo si pakar telenasbungmatika
Dia bantah terima surat Kemenpora
Dan pegangangannya audit BPK.
Nah Kemenpora nagih matras dan antena dari mana sumbernya? BPK .

Nah Roy adu argumen dgn bpk
Jangan sudah clear wajar blablabla..

Beda kubu beda rasa emoticon-Big Grin





Quote:

gile coy pinter jg lo ya... makanya lembaganya jd ancur gara2 oknum pejabatnya menyalahgunakan wewenang, gak bisa bedain masalah personal dan lembaga... korupsi jg sama kan...
Quote:




bener banget gan emoticon-Recommended Seller
oknum BPK itu gak banyak, cuma 99% aja emoticon-Big Grin
×