alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761f75ce052277f298b4569/pejabat-daerah-lain-dikorupsikan-ahok-dibenarkan-kok-kpk-bisa-begitu
Pejabat Daerah Lain ‘Dikorupsikan’ Ahok Dibenarkan, Kok KPK Bisa Begitu?
Kesimpulan sementara Komisi Pemberantasan Korupsi yang menyatakan tidak terjadi perbuatan melawan hukum oleh Pemprov DKI dalam pembelian lahan Yayasan Kesehatan Sumber Waras senilai Rp 800 miliar memancing keheranan Prof Mudzakkir, Guru Besar Hukum Pidana UII Yogyakarta.

“Dalam rencana anggaran (APBD-P DKI 2014) kan jelas dinyatakan bahwa tidak ada pos anggaran yang dipakai untuk pembelian lahan Sumber Waras. Jadi, kalau dilakukan pembelian itu apa namanya bukan pelanggaran hukum?” kata Mudzakkir, kepada Aktual.com, di Yogyakarta, Rabu (15/6).

Dia lantas mempertanyakan seberapa dalam hasil penyidikan yang dilakukan KPK, karena jangan-jangan, lembaga anti rasuah ini belum sama sekali melakukan penyidikan secara mendalam tapi sudah buru-buru menyimpulkan. Angka 9 miliar Rupiah yang diungkap Agus Raharjo pun menurutnya telah menjadi bukti bahwa memang ada perbuatan melawan hukum.

Mudzakkir menilai, yang jadi masalah pokok adalah terjadinya anomali azas sistem keuangan daerah yang diterapkan KPK. Pejabat daerah lain yang menggunakan anggaran daerah yang itu tidak pernah ditetapkan sebelumnya dalam APBD dianggap melakukan korupsi. Sedangkan, yang terjadi di DKI Jakarta justru berlaku sebaliknya.

“Apa memang seluruh pejabat di Indonesia tidak boleh pakai APBDnya selain yang sudah ditetapkan, kecuali Ahok?” sindir Mudzakkir.

Hal ini menjadi preseden buruk untuk kasus serupa yang dialami pejabat-pejabat di seluruh Indonesia. Sebab, sambungnya, apabila mekanisme seperti ini dibiarkan, maka pejabat yang dipidana di daerah lain harus dibebaskan, ditinjau ulang putusannya, supaya memenuhi prinsip persamaan dan keadilan hukum.

“Ahok aja boleh masak yang lain nggak? Makanya saya bingung juga sama KPK ini, kasus Sumber Waras sudah kayak begitu dibenarkan, sementara pejabat di daerah lain dikorupsikan. Ini masalah serius,” tegas Mudzakkir.

http://www.aktual.com/pejabat-daerah...medium=twitter
Karna ahok gak salah makan ga di pidana. Gitu aja nanya...
mewek terus bre emoticon-Mewek
Akhirnya rumah sakit kanker bisa dibangun, selain berdoa di mesjid 1T, kini warga jabar bisa berobat jg.

emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Seafood89
Karna ahok gak salah makan ga di pidana. Gitu aja nanya...



Quote:Original Posted By emmc
mewek terus bre emoticon-Mewek



mewek bae..emoticon-Mewek
Pejabat Daerah Lain ‘Dikorupsikan’ Ahok Dibenarkan, Kok KPK Bisa Begitu?
Dulu wowo kalah Capres yg jadi sasaran KPU, dgn tuduhan2 konspirasi penjegalan. Lalu sekarang KPK tidak memenjarakan Ahok, lagi2 serangan dilancarkan buat KPK. Yg gag sesuai dgn keingginan kaum setan ini semuanya salah emoticon-Ngakak
sedih liatnya mewek terus emoticon-Frown
Ga bisa move on...emoticon-Traveller
kasihaaaan, gagal lagi.

bedanya ahok dengan pejabat daerah yg ketangkep, terbukti ada aliran dana ke pejabat yang bersangkutan. sebagian malah ott. Masih gak paham juga?
Ngerasa lebih hebat dari KPK dalam menyelidiki??? Kenapa g gabung aja k KPK? emoticon-Big Grin
sesuai kata Ahok kan, BPK itu Tuhan, apapun yg dikatak pasti benar ... kenyataannya benar-benar ngaco emoticon-Big Grin
move on bre cari bahan laen, masih banyak koq orang bego yg gampang percaya emoticon-Big Grin
aktual,,, inilah,,, piyungan,,,

media super emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
akibat gagal crot nasbung kelojotan berjamaah
emoticon-Leh Uga
Trit of the day nih untuk kategori trit terlucu dan tertolol
Sekarang smua sadar untung bukan prabowo yg jadi presiden dan 2019 gerindra suara akan terjun bebas isinya setan smua


Karena ahok suka jeruk mandarin.. 😂


Becanda neh TS.. emoticon-Wakaka
Seandainya rumah sakit kanker sumber waras jadi berdiri diharap para nasbung punya malu yah walau sedikit aja jangan berobat kanker dirumah sakit kanker sumber waras yah kan itu idenya dari ahok jadi dihimbau aja buat nasbung CUKUP TAU MALU TAU DIRI AJA.
Oh lupa nasbung kan kaga da malunya..