alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hati-Hati Intelejen Sudah Mulai ‘Mengiventaris’ Akun-akun Socmed Anti Pemerintah
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761f6f7d44f9fce658b4568/hati-hati-intelejen-sudah-mulai-mengiventaris-akun-akun-socmed-anti-pemerintah

Hati-Hati Intelejen Sudah Mulai ‘Mengiventaris’ Akun-akun Socmed Anti Pemerintah

Intelejen milik Negara dibawah komando Menkopolhukan, sudah mulai bergerak menginventaris akun akun di social media yang anti kepada pemerintah.

Pertimbangan situasi dan kondisi negara kedepan yang sangat sensitif pada agenda agenda yang tidak pro kepada rakyat; dirasa perlu untuk ‘bersiap’ mulai menginventarisir akun akun di social media yang ‘berpikiran’ anti kepada pemerintah.

Langkah Pemerintah ini meniru apa yang dilakukakan oleh pemerintah komunis China, dimana hampir seluruh pengguna Internet di awasi oleh negara; bahkan ditindaklanjuti dengan operasi penangkapan dengan alasan pengendalian dan pengawasan.

Di Indonesia pun sama, tujuannya yaitu untuk mengendalikan dan pengawasan.

Bahkan menurut pengamat intelejen Sofjan Lubis, langkah pemerintah ini adalah hal yang pasti akan ditempuh demi alasan menjaga stabilitas keamanan negara dan apabila dirasa perlu maka tindakan penangkapan pasti akan dilakukan.

Ini sebuah solusi instan untuk memetakan kembali pihak mana yang mendukung dan anti kepada pemerintah; shock therapy pasti akan dilakukan dalam pemetaan tersebut.

Itulah alasan mengapa intelejen dirasa perlu terjun dalam hal ini, menginventarisir akun akun anti pemerintah dan dianggap ‘melawan’ agenda pemerintahan.

http://lingkarannews.com/beredar-inf...ti-pemerintah/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bawah gw homo emoticon-shakehand
atas gw homo jg
nek jare wong jowo, wedi karepe dewe
btw saya bookmark dulu
emoticon-Traveller
Diubah oleh rama.biz
kalian semua homo
Request tutup akunnya Ahmad Dhani emoticon-Leh Uga
Quote:

biji SENSOR si ipul homoemoticon-shakehand
Kalo ga salah denger di Cina untuk bermain di sosmed ada sistem register dengan data pribadi asli yah. kalau itu betul maka akan sangat gampang untuk di lacak dan diidentifikasi.

tapi kalo di Indonesia lha tiap hari buka klonengan juga bisa kok. akan sulit untuk seperti China effectifitasnya tapi bisa lah mengurangi dampak buruk.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
salahnya kenapa kalo anti pemerintahemoticon-Bingung (S)

kalo anti & kontra konstitusi negara jelas pidanaemoticon-Bingung (S)
Berita ga jelas. Masih ada juga yg nanggapin?????!!!!!
bodo amat yg biar diangkut lagi tuh si Dr.ongen paok presuden jempol rakyat ama anjing arief stafsus sby emoticon-Matabelo
males bnget ngantor rasanya emoticon-Frown
Quote:


Hati-Hati Intelejen Sudah Mulai ‘Mengiventaris’ Akun-akun Socmed Anti Pemerintah

apalagi ane gan?
pagi2 udah parkir di tol.....emoticon-Nohope
Hati-Hati Intelejen Sudah Mulai ‘Mengiventaris’ Akun-akun Socmed Anti Pemerintah

Janganlah engkau banyak tertawa, karena banyak tawa itu akan mematikan hati dan menghilangkan cahaya wajah “ (Hadist Bukhari Muslim)

emoticon-Malu
bagus dong, jadi bibit bibit pengantin udah ditangkep duluan sebelum ngebom
dan rakyat sudah tau, pemerintah/pejabat mana saja yg berlaku sewenang wenang
emoticon-Wakaka
kalo mau melawan ideologi pancasila silakan keluar dari indo nyet.
jangan mewek kaya tukang sate
emoticon-Leh Uga
Ya bagus itu karungin tuh teroris sebelum bikin rusuh
Mari nasbung... sini sini.. pindah ke nastak... drpd ketangkepHati-Hati Intelejen Sudah Mulai ‘Mengiventaris’ Akun-akun Socmed Anti Pemerintah
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kodok.nongkrong
Waduuuuh...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di