alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761f2d11a99755e138b4570/game-one-piece-battle-pair-up-match
[Game] One Piece, Battle Pair Up Match
[Game] One Piece, Battle Pair Up Match

Selamat datang di Dressrosa Colloseum!

Rule:
1. Quote pair-up Match dari post sebelumnya
2. Tentukan siapa yang bakal jadi pemenangnya ( Winner )
3. Jelaskan gimana cara menangnya, ceritain secara detail proses pertarungannya ( The Battle)
4. Tentukan pair-up Next Match selanjutnya
5. Kembali ke nomer 1



Have fun, and use your imagination!



Next Match
Luffy vs Zoro
Quote:Original Posted By moonkynnja



Next Match
Luffy vs Zoro


Winner Luffy

Battle
The battle would be epic!
Pirate King vs World Greatest Swordsman..
Luffy Gear 5 "Bounce Man" lawan Zoro "Ashura"..
Ane rasa dua2nya punya taraf haki CoA yang sama.. Artinya pedang Zoro bakal susah untuk tebas body Luffy.. Tapi, Zoro pun tahan banting, ga keok2 walopun udah di King Kong Gun berkali-kali (doffy aja bisa selamat, apalagi Zoro yang lebih sering latihan fisik)..
Sanzen Zekai, Shishishi Sonson!! Zoro akhirnya berhasil tebas badan Luffy..
Tapi Luffy yang terkenal dengan willpower tinggi ga akan runtuh semudah itu.. Last King Kong Gatling Gun plus CoC akhirnya bisa bikin Zoro bertekuk lutut..
Keinginan Zoro untuk jadi yang terbaik memang kuat, tapi mimpinya masih kalah dengan loyalitas dia terhadap kaptennya (shown in Thriller Bark)..


Next Match
Zoro vs Sanji

Sundul dulu ah

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

Quote:Original Posted By moonkynnja
Winner Luffy

Battle
The battle would be epic!
Pirate King vs World Greatest Swordsman..
Luffy Gear 5 "Bounce Man" lawan Zoro "Ashura"..
Ane rasa dua2nya punya taraf haki CoA yang sama.. Artinya pedang Zoro bakal susah untuk tebas body Luffy.. Tapi, Zoro pun tahan banting, ga keok2 walopun udah di King Kong Gun berkali-kali (doffy aja bisa selamat, apalagi Zoro yang lebih sering latihan fisik)..
Sanzen Zekai, Shishishi Sonson!! Zoro akhirnya berhasil tebas badan Luffy..
Tapi Luffy yang terkenal dengan willpower tinggi ga akan runtuh semudah itu.. Last King Kong Gatling Gun plus CoC akhirnya bisa bikin Zoro bertekuk lutut..
Keinginan Zoro untuk jadi yang terbaik memang kuat, tapi mimpinya masih kalah dengan loyalitas dia terhadap kaptennya (shown in Thriller Bark)..


Next Match
Zoro vs Sanji



Quote:Original Posted By moonkynnja


Next Match
Zoro vs Sanji


Winner: Zoro

Battle:
Pada ronde awal terjadi pertempuran seperti biasa, saling tendang dan tebas. Setelah 40 menit berantem tanpa hasil yang jelas, mereka berdua jatuh terduduk, sambil ngos2an Zoro berusaha mengangkat pedangnya, sedangkan Sanji ngos2an sambil memijat kakinya.
Lalu setelah dirasa cukup untuk mengambil napas, Zoro langsung loncat menerkam Sanji dengan Pedang yang terhunus ke arahnya..., lalu Sanji segera menghindar begitu cepat, tapi karena kaki Sanji masih belum pulih benar, maka kaki Sanji terkena tebasan Zoro emoticon-Frown
Dan... Sanji dicincang habis2an menjadi daging olahan emoticon-Berduka (S)

Next Battle: Zoro vs Nico Robin
Quote:Original Posted By ghulamyagami
Winner: Zoro

Battle:
Pada ronde awal terjadi pertempuran seperti biasa, saling tendang dan tebas. Setelah 40 menit berantem tanpa hasil yang jelas, mereka berdua jatuh terduduk, sambil ngos2an Zoro berusaha mengangkat pedangnya, sedangkan Sanji ngos2an sambil memijat kakinya.
Lalu setelah dirasa cukup untuk mengambil napas, Zoro langsung loncat menerkam Sanji dengan Pedang yang terhunus ke arahnya..., lalu Sanji segera menghindar begitu cepat, tapi karena kaki Sanji masih belum pulih benar, maka kaki Sanji terkena tebasan Zoro emoticon-Frown
Dan... Sanji dicincang habis2an menjadi daging olahan emoticon-Berduka (S)

Next Battle: Zoro vs Nico Robin


Wkwkwkwkwkw..
Boleh juga gan.. Lagian kayaknya haki CoA Zoro lebih kuat daripada Sanji yg cuman CoO.. Dan Zoro fisiknya lebih kuat dari Sanji, lha wong Zoro latihan fisik mulu, sedangkan Sanji cuman flirting.. Wkwkwk
Nice, gan..

Winner: Nico Robin
Sayang banget, tapi ga bisa dipungkiri, sebenernya kalo Robin niat, kekuatannya tuh Overpowered banget.. Sekali liat, bisa langsung disubmisive.. Walopun Zoro kuat bisa coba berontak, Robin tinggal munculin tangan yang lebih banyak lagi aja buat nahan.. Tusuk pake Shusui.. Menurut Ane, kalo Robin serius, doi cuman bisa dikalahkan sama Logia..

Next Battle: Crocodile vs Akainu
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By moonkynnja


Wkwkwkwkwkw..
Boleh juga gan.. Lagian kayaknya haki CoA Zoro lebih kuat daripada Sanji yg cuman CoO.. Dan Zoro fisiknya lebih kuat dari Sanji, lha wong Zoro latihan fisik mulu, sedangkan Sanji cuman flirting.. Wkwkwk
Nice, gan..

Winner: Nico Robin
Sayang banget, tapi ga bisa dipungkiri, sebenernya kalo Robin niat, kekuatannya tuh Overpowered banget.. Sekali liat, bisa langsung disubmisive.. Walopun Zoro kuat bisa coba berontak, Robin tinggal munculin tangan yang lebih banyak lagi aja buat nahan.. Tusuk pake Shusui.. Menurut Ane, kalo Robin serius, doi cuman bisa dikalahkan sama Logia..

Next Battle: Crocodile vs Akainu


winner : akainu

sudah jelas kenapa ane milih akainu disampung dia adalah fleet admiral , kekuatan pasir crocodile tidaklah berdaya menghadapai kekuatan magma akainu yang jangkauan seranganya sangat luas dan destrutive banget, menurut ane crocodile tidak cukup untuk memberi akainu banyak masalah , jadi jelas akainu win

next battle
Sabo vs Kizaru
,
gile nih onepiece sampe sekarang gak tamat tamat emoticon-nulisah