alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ehem..ehem] Resmi, KPK Selidiki Aliran Dana Ke Relawan Ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761e2685c779830598b456f/ehemehem-resmi-kpk-selidiki-aliran-dana-ke-relawan-ahok

[ehem..ehem] Resmi, KPK Selidiki Aliran Dana Ke Relawan Ahok

[ehem..ehem] Resmi, KPK Selidiki Aliran Dana Ke Relawan Ahok

RMOL. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan membuka penyelidikan baru terkait dugaan suap pembahasan rancangan peraturan daerah reklamasi Teluk Jakarta.

Surat perintah penyelidikan terkait dugaan adanya aliran dana yang diterima relawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melalui staf khususnya Sunny Tanuwidjaja.

Menurut Ketua KPK Agus Rahardjo, pihaknya telah memiliki arah untuk membuka penyelidikan baru. Bahkan, juga telah menentukan siapa saja yang akan diperiksa untuk mendalami kasus tersebut.

"Informasinya sudah ada. Siapa yang kemungkinan kita gali, arahnya sudah ada. Kan tinggal memperdalam saja sebenarnya," kata Agus di kantornya, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Rabu (15/6).

Dia menjelaskan, penyelidikan baru tidak lepas dari dugaan suap pembahasan raperda reklamasi Teluk Jakarta, namun penyelidikan berbeda dengan kasus suap raperda reklamasi terhadap DPRD DKI Jakarta.

"Di situ ada kasus berbeda antara penyuapan. Kemudian kita temukan ada seperti barter, itu perlu diselidiki lebih lanjut," ujar Agus.

Sebelumnya, Agus pernah mengisyaratkan adanya tanda tanya besar dalam barter kontribusi tambahan dari Pemprov DKI dengan pengembang properti yang mengerjakan pembuatan 17 pulau di Teluk Jakarta. Menurutnya, pemprov seharusnya mempersiapkan terlebih dahulu regulasi mengenai barter kontribusi tambahan kepada pengembang.

"Kalau tidak ada peraturannya ada tanda tanya besar dong. Peraturannya mestinya disiapkan dulu," ujarnya, Jumat lalu (20/5).

Upaya barter sebagai kontribusi tambahan dari kewajiban pengembang proyek reklamasi di Teluk Jakarta terkuak dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Ariesman Widjaja selaku tersangka suap pembahasan raperda tentang reklamasi.

Dalam BAP, Ariesman mengaku telah menggelontorkan uang kepada Pemprov DKI dalam penertiban lokalisasi Kalijodo sebagai bentuk kompensasi kewajiban kontribusi pengembang sebesar 15 persen. Presdir Agung Podomoro Land itu mengaku dirinya menggelontorkan dana Rp 6 miliar untuk biaya pengusuran Kalijodo. Dana dibarter dengan pemotongan kontribusi tambahan pengembang reklamasi.

Terbongkarnya barter kewajiban kontribusi pengembang terungkap saat penyidik KPK menemukan memo permintaan dari Ahok di kantor Ariesman dalam penggeledahan 1 April 2016 lalu. [wah]

http://m.rmol.co/read/2016/06/15/250...-Relawan-Ahok-

100℅ KPK NGACO
[ehem..ehem] Resmi, KPK Selidiki Aliran Dana Ke Relawan Ahok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
idihh...najis deh.....emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
bangsyaaattt , pendukung LGBT di BP propaganda LGBT dengan memblow-up meme hartoyo di tiap thread!

emoticon-Blue Guy Bata (L)

TAI LU
Diubah oleh manorian2016
hater ahok diambang kebingungan serang kpk yg clear-in sumber waras atau dukung kpk sekarang
^^^
situ kali yg galau emoticon-Embarrassment

wkwkwkwk cebong pada bingung nih, kmrn hore kpk sayur g usut ahog skrg malah temennya hog hog yg diusut emoticon-Ngakak

btw suwe tuh ada gbr setan lepas bulan puasa emoticon-Ngakak
Diubah oleh badtemon
teman mabok bakal kelojotan kah?
emoticon-Ngacir Tubrukan
hayooo...... looooo....
A1 gak nih
Nasbung ada bahan coli baru nih.... angkut dulu ah dah ga tahan
[ehem..ehem] Resmi, KPK Selidiki Aliran Dana Ke Relawan Ahok
Diubah oleh bowochor
Hahahhaa Baru akan diselidiki aja nasbung udah seneng banget... kasihan.. tetep semangat ya nasbung kopong..
Baguslah diselidiki gitu, jd biar tau kebenarannya kyk apa emoticon-Big Grin

ntar ujung ujungnya gagal crot lagi kasihan lha nasbung emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka KPK jangan suka kasih PHP plis
Abisin energi kpk aja biar senengin sekumpulan org
biar jelas dah
Biar puas
Hhaa
:nyimak aja deh kelanjutannya gimana
emoticon-Cool
eh tapi kalo cuma nyimak ga bakal ad kemajuan nih negara
emoticon-Hammer2
masih berharap dari KPK yg sekarang?

[ehem..ehem] Resmi, KPK Selidiki Aliran Dana Ke Relawan Ahok

emoticon-Big Grin
bahan colian nasbung baru lagi
emoticon-Leh Uga
ahaha semangat bray... cari terus salah ahok
[ehem..ehem] Resmi, KPK Selidiki Aliran Dana Ke Relawan Ahok

Janganlah engkau banyak tertawa, karena banyak tawa itu akan mematikan hati dan menghilangkan cahaya wajah “ (Hadist Bukhari Muslim)

emoticon-Malu
Diubah oleh boniecamel
buset, ck ck ck. kayaknya bener di ganjel habis2 an
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di