alexa-tracking

Berbagi yang cuma ada di bulan Ramadan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761e043c0d7704c5d8b4567/berbagi-yang-cuma-ada-di-bulan-ramadan
Berbagi yang cuma ada di bulan Ramadan
Berbagi yang cuma ada di bulan Ramadan

Selamat datang Agan/Sista ke Thread ane.
Sebelum masuk ke thread jangan lupa

emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L)

..Yang satu lagi nggak boleh ketinggalan gan..

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Ramadan adalah bulan berbagi. Yup, semua orang mulai berlomba-lomba berbagi karena di bulan ini pahala akan dilipat gandakan. Cara orang-orang berbagi pun unik-unik. Nah pada thread kali ini akan ane sampaikan cara-cara unik tersebut yang mungkin nggak sebagian orang tahu. Apa aja sih caranya?

Cekidot gan!

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Quote:


emoticon-Ngacir ..Lanjuut.. emoticon-Ngacir

Quote:


emoticon-Ngacir ..Next.. emoticon-Ngacir

Quote:


emoticon-Ngacir …Lanjut yuk… emoticon-Ngacir

Quote:


emoticon-Ngacir Lanjut lagi ya Gan! emoticon-Ngacir

Quote:


Nah, menurut agan, ada lagi nggak Uniknya berbagi yang agan dapetin di bulan Ramadan ini? Kalau ada boleh dong gan tambahin. Hehehe..

...Tambahin Gan...
...Tambahin Gan...
...Tambahin Gan...
...Tambahin Gan...


Sekian dari ane semoga bermanfaat..

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

Ingat untuk jangan berhenti berbagi ya gan!

Spoiler for Kata Agan-agan:

berbagi takjil emoticon-Request
Atas ane cepet banget..
KASKUS Ads
Gokil bagi2 duit emoticon-Matabelo
Quote:


wah keren gan threadnya
BERBAGI PENDERITAAN emoticon-Frown
Quote:


trick biar trit disundul emoticon-Ngakak (S)
berbagi cendol ga ada bray?emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:


kurang cpet ente bray emoticon-Salam Kenal

bagi2 msalah biar greget emoticon-Cool
harusnya saling berbagi gk cuma do ramadhan aja,

.
ntapz gan infonya

kalo bisa, yg penting ikhlas dan gak cuma di bulan ramadhan aja...,
emoticon-Big Grin

Berbagi yang cuma ada di bulan Ramadan



Quote:





pertamax ndasmu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Berbagi tidak harus selalu dengan uang. Dibulan ramadhan ini kebaikan apapun yang di lakukan akan mendapatkan pahala yang berlipat. Seperti di jogja tepatnya di alun-alun kidul ada yang menyediakan buku untuk dibaca sambil nunggu buka atau dipinjam tanpa batas waktu pengembalian, bahkan kadang ada yang tidak mengembalikan. Ada juga tempat potong yang menggratiskan biaya potongnya jika yang mau potong membaca Al Quran tanpa batasan berapa ayat yang dibaca. Jadi kebaikan apapun bisa dibagi baik itu di bulan Ramadhan syukur-syukur bisa berlanjut di bulan-bulan lainnya.
pas banget gan, kemaren ane baru aja dapet takjil gratis di jalan, dibagiin sama salah satu produk tisu terbesar, isinya lumayan lah berasa makan seporsi emoticon-Big Grin
ya iyalah cuma ada di bulan ramadhan ,kalo sahur on the road di hari biasa bisa di gebukin sama warga tuh
pokoknya ini cili khas lamadhan sekali ya
berbagi ilmu,kayak yang dilakukan para trid starter di kaskus ya gan
abisin pejwan emoticon-Embarrassment