alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa yang kalian lakukan? Jika
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761df3e1854f703688b456a/apa-yang-kalian-lakukan-jika

Apa yang kalian lakukan? Jika

Curhat dikit yah maafin belepotan soalnya udah lama ga buka kaskus 😭

Jadi gini , ane kan punya pacar yang sempet putus sih karna dlu pernah nyakitin ane, ya biasalah cowok penyakitnya pasti sebagian mainin cewek, sebut aja namanya si R , nah udah gitu ane pacaran sama si J , jalan 6 bulan lah, ternyata si J ini lebih parah dari si R, suka selingkuh jugaa, tapi tetep ane sabarin sampe akhrnya doi keliatan sayang banget sama ane.

awalnya ane sama J ketemu di jogja pas magang, nah pas bulan ke 6 ane balik lagi ke Bandung buat nyelesain kuliah, posisinya si J ini udh kerja di tempat magang ane gan.

si J ini jadi beda banget yang awalnya cuek , ga suka ngabarin nah jadi bawel baget klo ane ga ada kabar sampe disusulin ke bandung klo dia libur kerja, sering banget deh pokoknya cuma nengokin ane, tapi ane heran kok jadi hambar rasa sayang ane ke dia yang dulunya sayaang banget. Ane jadi suka kepikiran gitu pas dia nyakitin ane gan, bohongin berulang2 gitu, kaya ga terima gitu padahal dia udah janji bakalan bahagian ane dan ga bakal kaya gitu lagi.

Skip

Disaat itu ane ketemu lagi di kampus sama si R ini , dia tuh cinta pertama gw gan, awalnya biasa aja ketemu dia gan, tapi kesini sini dia sering banget ngajak ane ngopi , jalan, travelling dll pokoknya ngambil hati ane lagi gan.

Lama lama ane ngerasa klik lagi sama dia, nyambung lagi. Salah ane disini ane jadi suka bohong sama si J . Ane akui ane salah disitu gan, tapi ya ane benci sama pemikiran ane yang kaya gini " lah dia aja perlakuin gw ga baik dulu, suka bohong selingkuh dll, ngapain juga harus patuh sama dia" itu yang ngegaggu pikiran ane gan 😭, sebenernya ane gamau gan kaya gitu tapi gatau kaya alam bawah sadar aja yang bilang klo gpp ngelakuin hal yang sama kaya dia dulu. Ya sebagian cewek kaya gitu sih pembelajaran juga nih buat para agan yang suka boongin ceweknya emoticon-Mad (S) , cewek itu mendem gan , kalo udah sayang ga bisa ngapa ngapain kalo bukan mewek emoticon-Frown dan nantinya bakal jadi bom waktu, apa yang telah anda tanam maka itulah yang akan anda tuai kelak.

Skip

Disini si R makin gencar gan deketin ane, tiap malem minggu ngajak keluar, bercandain ane, bawa ane ke lingkungan temen2nya , pokoknya ane ga pernah bosen sama si R gan, jujur ane masih sayang banget sama si R ini , gak bisa lupa emoticon-Frown

Dan waktu itu si R ulang tahun gan, ane sama temen temennya ngasih kejutan gitu, wah dia seneng banget disana, terus ane dianter pulang ke kosan gan sama dia , untung cuma sampe gerbang kosan, dan ternyata pas ane masuk ke kosan ternyata si J udah ada dikamar temen ane gan, nunggu ane pulang, ane kaget banget disana gan, oh iya itu posisinya si J ane putusin gan karena ane ngerasa semakin ga cocok sama dia, soalnya ane sama dia itu sering berantem, dari hal sepele terus dia orangnya pendiem gan jadi ane suka bosen gitu ga bisa bikin ane ketawa emoticon-Frown . Tapi ane luluh lagi pas liat muka nya gan yaudah akhirnya ane lebih ngejaga perasaan si J , ane tutupin kedekatan ane dengan si R , disitu sekitar seminggu ane ga hubungin si R, ane sibuk sama si J yang posisinya lagi di Bandung , ternyata si R stalking path ane sama si J yang keliatannya lg bahagia gitu, nah disitu si R sadar diri terus bilang ke ane buat ga akan ganggu hubungan ane lagi,

Nah pas di stasiun bandung ane nganter si J balik lagi ke Jogja, anehnya ane ga ada perasaan sedih gitu ditinggal sama si J buat ldr lagi, malah si J yang pegangin tangan ane terus, bilang pengen sama ane terus emoticon-Frown , disitu pikiran ane lebih fokus sama si R gan, gatau kenapa ane kaya cemas gitu, flashback taun 2013 gan ane pernah nganter si R di stasiun bandung juga buat dia magang ke surabaya selama 6 bulan, ane sampe nangis2 di stasiun gan sampe diliatin orang orang, kok beda banget rasanya sama si J gitu gan,

Skip

Di kampus ane ketemu si R sama geng nya gan, si R ngambil almamater yang ane pinjem gan, dia cuma ngambil aja , ga liat mata ane, ga basa basi kaya biasa, ane jadi baper jadi sedih 😭 temen temennya juga jauhin ane gan, ane kaya kehilangan gitu rasanya sakit banget,

Ane pikir si R ini paham sama posisi ane gan, soalnya pas waktu itu ane sempet diajak traveling ke jogja sama si R sama temen temennya, pas itu ane temuin si J kok, si R biasa aja ga cemburu, nah kok sekarang si R jadi beda gini , chat juga ga di bales tapi bikin status nyindir gitu gan ane jadi galau.

Ane kepikiran terus gan dan jadi samasekali ane ga mikirin si J , ane nangis2 tlpn dia malem2 pengen ke tempat dia pengen ngomong sama dia tapi ga boleh sama dia malah marah katanya takut ane kenapa2 di jalan soalnya tengah malem,
Akhirnya sepakat dia besok mau nemuin ane di sebuah cafe,

Disitu awalnya canggung gan, biasanya dia perlakuin ane kaya incess , eh skarang jd dingin, terus ane nangis gan , terus dia bilang dia cemburu gan kaya di mainin sama ane, padahal ga ada niat mainin dia gan, ane pengen deket sebagai temen tapi malah baper dua duanya, akhirnya dia pengen kejelasan dari ane gan, kalo mau sama si R ya sama si R aja kalo mau sama si J ya sama si J aja, disini ane disuruh ambil keputusan yang notabene nya harus putusin si J gan emoticon-Frown berat njir sebenernya tapi gmana lagi ane sadar ternyata ane cuma sayang sama si R dari dulu emoticon-Frown .

Nah terus dia minta maaf udah bikin ane nangis gan, dia paling ga suka gan bikin ane nangis atau liat ane nangis pasti langsung ikut sedih gitu gan emoticon-Embarrassment

Oh iya gan sebelumnya si R emang pernah ngajak ane balikan gan, pas ane putus nyambung sama si J, tp ane lebih milih J dulu, tapi gara gara si J bohongin ane (lagi) ane jadi ragu sama si J. Jd kaya buat apa ane pertahanin si J.

Akhirnya ane putusin si J gan, dia nerima sih , aneh gan biasanya dia gamau diputusin pasti marah2 terus nuduh2 , yaudah tapi tetep intens bbman sama dia kaya masih pacaran, nah pas sekitar 2 minggu jadian lg sama R , ane diajak ke rumahnya di surabaya gan, mami nya kangen ke ane, terus ane jg mau di kenalin sama temen2 si R di kotanya, nah ane seneng banget pas di rumahnya gan, sama temen2nya ane jadi bahagia banget, tapi disisi lain ane jadi cuekin si J yang blm terbiasa sama gak ada kabar dari ane gan, dia terus2an bbm ane gan bilang lagi sakit parah lah sampe caper2 gitu di timeline, ane jadi males balesnya juga ga enak sama si R,

Akhrnya ane bilang aja supaya jaga jarak gt gan, dia marah marah sampe nanyain ane ke temen temen ane, ada yang bocorin kalo ane lg di sby sama R, disana J marah besar gan sampe sumpah serapah emoticon-Frown , ya ane paham dia sakit hati gan, sampe dia bilang mau dukunin anelah apalah, ini yang ane ga suka dari dia masih kaya anak kecil gan bikin2 status alay alay gitu bawa2 dukun, biar apa geura? emoticon-Frown read (geura=coba)

Yaa akhrnya ane skrng jalan lagi sama si R gan, banyak yang ngomentarin hubungan ane sama R tapi ya yang ngerasain hubungan kan ane sama R gan bukan orang2,

Gatau kenapa ane ngerasa jadi diri ane sendiri kalo sama R , dia lebih tegas dari ane soalnya, lebih mimpin ane gan, ane jadi banyak berubah, ane suka sama pola pikir di yang luas gan , apalagi dia ga prnh ngomong kasar, selalu manjain nurutin semua kemauan ane gan, 180• kebalikan dari si J gan emoticon-Frown tapi semua orang punya plus minusnya sendiri, begitu pun ane, ga ada yang sempurna di dunia ini,

Yang lebih penting buat cewek menurut ane sih pengakuan gan, ane lebih suka sama si R karna dia ngenalin ane kelingkungan dia , bawa ane kalo lg sama temen temennya, pake dp sama ane ya walapun ke kanak kanakan sih tp percayalah kalo cewek itu seneng sama pengakuan, ane masih sakit hati pas waktu jaman awal pacaran sama J , dia gamau ngakuin ane, sampe ane diturunin di motor pas ada temenya emoticon-Frown njir pake dp sm ane di crop , dan ternyata si J masih punya pacar pas jadian sama ane, disini kesalahan dia yang ga bisa ane lupain,


Udah ah kepanjangan haha
Ane mau tanya aja gan, ane pernah di sia siain sama si J juga sama si R, hina banget kalo ane inget inget gan, tapi ane jalanin dengan sabar gan , palingan cuma bisa nangis doang, itu ane yang dulu gan, yang bisanya nangis doang, nah ane srkarang jadi galak jadi jutek jadi teges kok jadi ngerasa di sayang ya gan apa cma perasaan ane aja? Pernah si R ketauan masih chat sama cewek ya ane tau sih cuma iseng dia bete, nah ane yang biasanya cuma diem trus nangis terus digombalin dikit udah luluh skrng beda, ane marah trus jutek gamau ngomong trus ane ancem aja ane udh beda skrng jangan salahin aku kalo aku ngaca dari kelakuan kamu, si R sampe berlutut gitu pegangin kaki ane gan minta maaf, ane jd ngakak liatnya, jadi ga bisa marahan lama deh , si J juga dulu cuek banget ga mikirin ane cuma mikirin diri dia doang skrg jd beda, Sejak ane jutekin, ane minta ini itu, ane repotin kok dia jadi seneng malahan di banding ane yang kalem, nurut aja di sakitin dll , heran deh sama cowok, maksute loh emoticon-No Hopes


Free cendol yah yang nanggepin positif curhatan ane yang baru ngaskus lagi setelah sekian lama emoticon-Ngakak (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Cowo yah kalo udah sayang mah kitu neng emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kadang suka basi denger cowok bilang 'kamu jangan nangis, aku gak bisa liat kamu nangis' bla bla bla pdhal gak sadar nangis juga gegara kelakuan tuh cowok emoticon-Hammer2
korban selingkuh berubah peran jd tersangka nih emoticon-Big Grin
@aninuri
Aamiin gan thanks
Mungkin kali yah, sekarang mah ane gamau ambil pusinglah gan, apa yang bikin ane bahagia ane pertahanin apa yang bikin ane sedih ya ane tinggalin

Btw cek kulkas gan emoticon-Embarrassment

(Btw gmana sih quote di aplikasi kaskus ini kok susah sih jd bolot gini gw hahah)
Quote:


@aninuri
Aamiin gan thanks
Mungkin kali yah, sekarang mah ane gamau ambil pusinglah gan, apa yang bikin ane bahagia ane pertahanin apa yang bikin ane sedih ya ane tinggalin
Okelah yang bisa gue tanggepin dari curhatan lu adalah kenyamanan yang lu cari kan?

Awalnya lu sama si R, tapi R gak bikin lu nyaman dan jadinya lu sama si J. Dan malah J yang paling bikin gak nyaman, malu pacaran sama lu lah dsb dan tau tau nya punya yang lain emoticon-Hammer.

Awalnya lu yang dulu sayang banget sama J makin ilang karena sifat J.

Dah lah lu udah milih orang yang tepat, orang yang bisa bikin senyuman di wajah lu.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
djoedjoer, iboe maoe batja, tapi batjanja ribet emoticon-Nohope

djadi intinja kamoe sekarang sama si R dan soedah poetoes dari si J. teroes jang maoe ditanjakan ataoe ditjoerhatin apa? emoticon-Bingung (S)
big applause utk sis yg belajar tegas emoticon-Ultah
cuma hati2 ya siiis, jangan sampe "kesombongan" bikin sis lupa diri emoticon-Big Grin
maksudnya, jangan karena sis sekarang ada di atas angin, sis injak2 orang yg pernah sakiti sis.

buat mantan alay, biarin aja deh, ada waktunya dia akan move on koq
btw, jangan lupa doa2, takut beneran didukunin emoticon-Takut

be happy!
sikap sis udah bagus ,

siklus cowok pedekate mah getu emoticon-Hammer
wah malah bingung mau komen apa. emoticon-Bingung (S)
yaa namanya jg hidup..penuh drama didlmnya.
dan hidup itu jg tentang pilihan..ga ada yg namanya salah pilih, pasti ada hikmah dan pelajaran dibaliknya. krn semua pilihan jg termasuk dlm takdir yg sudah tertulis. #halahopokui
panjang pisan bray ceritane.. emoticon-Big Grinemoticon-Peace
kuatkan hatimu, pilihlah yg terbaik saja..
Quote:

Wah berarti ente yang salah duluan sis.

Ngak ada cowo lain aja ? emoticon-Cape d...
cowok kok begitu yaa emoticon-Bingung
Nice info gan emoticon-Ngakak
Berarti jadi cewek harus tegas ya biar cowok gak bisa seenaknya nyakitin emoticon-Smilie
Bilang cowok suka mainin perasaan cewek.
Tapi situ terima2 wae dimainin. Cem mane kakak ini?
Cowok ato cewek selingkuh, kau dekati kau jadikan pasangan. Apa dia akan melakukan hal yg sama padamu?
Kalo kakak eamng suka dimaenin ya silakan.
Kalo kakak merasa proper lady ya jauh2.

Jangan biarin perasaan ente menghapus pikiran sadar ente lay. Inget ntu.


Quote:


Ciieeee curcol nih? . emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh kittenmitten
Panjang amat cerpenya @_@
panjang sis ga kuat bacanya emoticon-Frown
btw long time no see emoticon-Hi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di