alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang yg sedang Ibadah wajib Hormati yg Tidak Ibadah
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761d340162ec271478b456a/orang-yg-sedang-ibadah-wajib-hormati-yg-tidak-ibadah

Orang yg sedang Ibadah wajib Hormati yg Tidak Ibadah

Belakangan jargon itu seolah dikampanyekan oleh media2 dan oknum2 tertentu berdalih toleransi

Orang puasa jangan minta dihormati tapi hormatilah yg tidak puasa...

ada yg bilang pahalanya dobel , emang dia ngerti apa? soal pahala dan dosa itu urusan Tuhan

what next? mayoritas hormati minoritas

kenapa harus dibedakan? harusnya saling toleransi

pemda kan lebih tau kondisi sosial ekonomi masyarakatnya, kenapa orang2 di luar daerah itu yg ribut

coba dah dibikin jargon orang sholat harus menghormati yg tidak sholat... kalo perlu biarin orang tiduran di depan orang sholat karena wajib dihormati...

gilak kan?
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
jaman kebolak balik

Quote:


warung lagi warung lagi
Orang yg sedang Ibadah wajib Hormati yg Tidak Ibadah

mampus kau, dikoyak koyak ham
Diubah oleh nasgormurah
Warung lagi....
Hormati org beribadah, hormati jg org g beribadah. Kok malah satu2? emoticon-Cape d...

Kalo ane buka warung waktu puasa siang2, ane ga ga menghormati org beribadah. Kalo agan puasa trs masuk warung ane siang hari, itu salah agan
Tapi kalo ane ke rumah agan siang2 trs ane habisin isi kulkas agan di depan agan baru ane g menghormati org ga puasa

Ato mungkin agan2 saking sensitifnya org buka warung doang udh g menghirmati agan?
Diubah oleh urtin3
Cb ane itung dlu udh brp trit yg bhas ini
saling menghormati bre,,
kalo dia tidur depan tempat lu sholat,,
berarti dia tidak menghormati bre,,
patut di tegur emoticon-Cool
tapi kalo ente puasa, terus warung buka,,
ya lu harus menghormati warung itu buka bre,,
karena ini indonesia,, ada 5 agama di sini emoticon-Cool
Ini salah siapa emoticon-Bingung
Quote:



Orang yg sedang Ibadah wajib Hormati yg Tidak Ibadah

gue bakal damprat balik tuh pengawas ujian, ganggu orang ribut aja

Diubah oleh iulzsec
Quote:


la kita yg sholat harus mnghormati juga dong kan toleransi sapa tau dia non.muslim jd gak.harus ikuti aturan.islam
Quote:


harusnya salah satu tau diri dong

[/QUOTE]

Lah kalo buka warung siang yg puasa ga dipaksa harus makan disana. Ato mungkin imannya pada lemah semua? Padahal udh ditirai nih.

Kalo ane mau ngobrol waktu org lain un kan masih bisa bisik2. Sama kyk yg jualan msh bisa ditirai kalo g mau ngeganggu
Quote:


masyarakat lokal punya norma agama, perda menjadikannya hukum tertulis , lu orang luar gak tau diri ngelanggar aturan , ibarat lu masuk masjid ga lepas sepatu. ditegur kok malah mewek

Diubah oleh iulzsec
Quote:


Kalo ane usaha warung disana sih ane g akan ikut2an ngelanggar kecuali jalo dijamin dikasih duit 200 miliar. Ane masih tau aturan emoticon-Big Grin
Ane jg g akan kesana demo minta aturannya diganti. Tp bukan berarti ane g bisa ngutarain pendapat ane tentang aturannya lah.
ikut mantau trit warung lagi ah emoticon-Cool
Diubah oleh sepatu.nivishop
stop sih pembahasan gaje kek gini menuh2in kaskus aja cok ,btw ane spendapat ama ts emoticon-Cool
Reserved
Sabar aja lah gan,
Memang begini keadaan sekarang,..
Utk merubah sebuah sistem jadilah pemimpin.

Arah dan tujuan sudah jelas, standar janda.

Mayoritas harus toleran !!!
In toleran hanya utk Mayoritas...
Simak aja deh otak ane belom nyampe bahas warung emoticon-Hammer2
Btw minoritas menghormati mayoritas?,ya kayak dibali yak kalo lagi nyepi
Quote:


ya gue juga berhak dong ngeluarin pendapat tentang media yg lebay

orang aturan dr 2010 kok dan masyarakat lokal/asli fine2 aja kok ribut2nya sekarang... ada agenda apa
tidur dulu bray..
Quote:


Rame aja kali ceritanya emoticon-Big Grin
Apalagi dagangannya pake disita aegala. Rugi berapa juta tuh si ibu?
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di