alexa-tracking

Alhamdulillah Aku Lulus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761cf881ee5df17688b4585/alhamdulillah-aku-lulus
Alhamdulillah Aku Lulus
Permisi gan, numpang bikin trit dimari emoticon-Wow mungkin akhir akhir ini lagi banyak cerita horor, tapi karna ane gak begitu suka horor ya ane gak cerita horor emoticon-Malu
.
Sebelumnya kenalin nama ane Danu(bukan nama sebenarnya) ane tinggal di suatu kota di provinsi x emoticon-Ngakak intinya itu emoticon-Ngakak ane 2 bersaudara dan punya 1 kakak cowok. Cerita ini bakal nyeritain masa smp ane 4 tahun yang lalu, ya ane lulus tahun lalu. Untuk cerita mungkin bakal ane gabungin antara nyata dan fiktif, karena bakal garing kalo nyata doang emoticon-Ngakak so, tunggu apdetannya ya gan. thanks emoticon-Najis
Spoiler for rules:


pertamax
Quote:



sahur gan emoticon-Najis
KASKUS Ads

Part 1 - MOS

MOS#1
Pagi itu hari pertama mos. Ane nyari nama ane di papan pembagian gugus, setelah nemu, ane langsung pergi ke lapangan dan nyari rombongan. Ya setelah itu seperti biasa, ada upacara yang membosankan, isinya hanya sambutan-sambutan dan lainnya. Setelah upacara selesai, kita disuruh masuk ke kelas masing-masing.
Dikelas ane ternyata ada 1 temen sd ane cowok, akhirnya kita langsung pilih tempat duduk idaman, ya pojok belakang. Dikelas isinya hanya perkenalan, dan gaada yang menarik terutama ceweknya, mukanya masih polos. Dan yang ngemos kelas ane cowok semua. emoticon-Mewek
MOS#2
Di hari kedua mos, kita diajak berkeliling sekolah. Ternyata sekolah ini gede, luasnya hampir 2 hektar. Dan dijalan ane ngelihat rombongan gugus lain, dan ternyata banyak yang cantik. Mungkin benar peribahasa rumput tetangga lebih subur dari rumput sendiri. emoticon-Mewek
Istirahat pun tiba, ane dan temen-temen lainnya pun ke depan kelas, jelas tujuannya cuma satu NYARI CEWEK. maklum gan berasa udah gede dan pengen pacaran waktu itu, padahal jelas masih bocah. emoticon-Wakaka
Bel masuk pun berbunyi, akhirnya kita masuk. Tiba-tiba senior dateng
Spoiler for :

Anjir, salah ngomong gua, harusnya gausah ngasih usul tadi emoticon-Mewek untung habis itu temen-temen banyak yang nawarin buat ikut.
MOS#3
Hari ketiga pun tiba, yel-yel udah dikasih tadi pagi dan kita gaada yang hafal emoticon-Wkwkwk akhirnya waktu maju kita bawa text emoticon-Wakaka akustiknya pun juga berjalan lancar walaupun minim latihan.
Setelah selesai acara, tibalah saat pengumuman juara, dan ternyata gugus ane dapet juara 2 emoticon-Wkwkwk not bad laah emoticon-Wkwkwk
Setelah acara selesai kita disuruh pulang dan mempersiapkan untuk besok.
Alhamdulillah Aku Lulus

alhamdulillah udah sahur
Quote:

yang penting jangan sahur pake kenangan gan emoticon-Mewek

ceritanya dipanjangin dikit gan , tapi jgn panjang" ntr sakit *eh maksud ane di anuin dikit itu loh ( apaan dah ini :hamer: )


saran ane , agak banyakkin dulu update nya trus nnt dibikin index nya gan emoticon-Cool
Quote:

oke gan makasih sarannya emoticon-Matabelo

Quote:


emot lu gan , kek apaan aja emoticon-Matabelo
Quote:



Alhamdulillah Aku Lulus

sahur pake nasgor rasa sayang ditambah pedasnya kata putus mantan dan digoreng oleh gebetan terus makan dipinggir tikungan teman
recomended banget

Part 2 - Hari Pertama

Pagi itu jam menunjukan pukul 6.45
Spoiler for Ibu:

Ane yang mendengarnya pun langsung buru-buru bangun dan mandi, asal basah emoticon-Ngakak
Di Sekolah
Di saat murid lain berangkat pagi di hari pertama masuk sekolah, ane malah telat.
Sesampainya dikelas, ternyata udah ada seseorang yang tebakan ane saat itu adalah penjaga kantin eh bukan, maksud ane Wali Kelas. Dan benar dugaan ane.
Spoiler for Ibu Guru:

Spoiler for Ane:

Spoiler for Ibu Guru:

Awal masuk smp ane udah dikasih apes combo, kemarin disuruh tanggung jawab masalah pensi sekarang malah dipilih jadi ketua kelas emoticon-Mewek
Istirahat
Tiba-tiba ada cewek deketin ane
Spoiler for Cewek:

Spoiler for Ane:

Spoiler for Cewek:

Spoiler for Ane:

Spoiler for Cewek:

kemudian dia langsung pergi gitu aja tanpa basa basi emoticon-Ngacir2
yah mungkin ini ke "apesan" selanjutnya, punya wakil kaya gitu emoticon-Ngakak
Istirahat ke2
Spoiler for Ane:

Spoiler for Rino:

Spoiler for Ane:

Spoiler for Rino:

Spoiler for Ane:

Spoiler for Rino:

Spoiler for Ane:

Danu ini temen sebangku ane setelah temen ane yang kemarin ternyata dipindah kelas.
Pulang Sekolah
Spoiler for Salsa:

Spoiler for Ane:

Spoiler for Salsa:

Spoiler for Ane:

kemudian ane tinggal pergi dan pulang emoticon-Ngakak

Sesampainya dirumah, ane langsung buka pc dan main CS waktu itu kalo nggak salah. Dan baru selesai waktu Ibu nyuruh ane mandi dan makan, sekitar jam 5.

di Kamar
Jam 8 ane udah dikamar, niat mau tidur. Eh tiba tiba ada sms masuk
Spoiler for No Name:
Quote:


gimana gan? emoticon-Matabelo
Quote:

Mantab gan emoticon-Mewek


Quote:


itu kalo ada percakapan jangan di spoiler 1 1 gan , mendingan abisin dulu percakapan nya baru ditutup spoilernya emoticon-Cool
Quote:

oke gan makasih sarannya

Quote:


goceng dulu gan emoticon-Cool