alexa-tracking

Indonesia di mata Belarusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761c84fa09a39e93f8b4573/indonesia-di-mata-belarusia
Indonesia di mata Belarusia
Gan ane mau tanya nih, abis iseng-iseng nonton di youtube tentang negara ini di mata orang barat, kok ada yang janggal ya sama kata-kata di menit ke 1:12:46

ini ane yang gagal paham atau emang kenyataanya orang bule nganggap orang indo kayak gini ya

link video :


kalo gakuat wafer ane captur emoticon-Salam Kenal

Indonesia di mata Belarusia
Indonesia di mata Belarusia
Indonesia di mata Belarusia
Indonesia di mata Belarusia
Indonesia di mata Belarusia
Indonesia di mata Belarusia

mau nanggapin gimana emang kenyataannya kaya gitu emoticon-No Hope

woiya thread ini ane share di longue video tapi kok kaga bisa ya? yaudah ane taro dimari emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pertamaxkah?
kelakuan bangsa kita yang merasa rendah diri dan akhir nya direndahkan bangsa lain emoticon-norose
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak

kenyataannya emang gitu bray

'eh ada bole tuh bray, ajakin foto yuk'

emoticon-Cape d...
image-url-apps
paraaahhhh...
masyarakat kita di samain sama kaya....emoticon-Cape d...
image-url-apps
Miris juga c dengernya..
image-url-apps
gak bisa bafer gan
image-url-apps
Banyak monyet di sini yach..... emoticon-Matabelo
image-url-apps
duuuh ane musti jawab gimana kl gini
image-url-apps
Waduh! Prihatin ane gan dengernya emoticon-Turut Berduka

Quote:


Wkwkwk..... Ngakak ane gan lihat balasan komentar ente emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


WKWKWK NGAKAK BACA COMMENT INI emoticon-Ngakak

image-url-apps
Mereka nganggap berasa kaya dianggap monyet, di culik buat foto2 emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
apalagi itu belarusia? emoticon-Traveller
image-url-apps
belarusia ? negara apaan tuh ?
gua taunya rusia


belarusia di mata indonesia
image-url-apps
waduh miris yah nanti lagi kalo ada bule gw jailin biar kaya orang
image-url-apps
saiya jg turut prihatin mendengarnya.
image-url-apps
Disamain sama monyet emoticon-Frown





~正直に言うと、私はハンサムでした~
image-url-apps
Quote:


Iya gan emoticon-Ngakak
Dan herannya yg komen dsini banyak yg gagal paham malah mikir sebaliknya. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
lihat bule aja udik
ntu yg komen kayaknya bule udik,.

rata2 di semua komunitas yg jarang atau ga pernah interaksi ke dunia lain selain sekitaran mrk, hal/pendatang baru menarik perhatian mrk, misalnya turis dsb.
Gw orang indo juga,. kalau pas maen di pedalaman pake sepeda MTB,. banyak orang di pedalaman yg penasaran dan nontonin guwe yg lagi istirahat
Atau misalnya kita orang indo atau orang asia main kepedalaman belarusia sana,. pasti akan menarik perhatian orang kampung di belarusia sana.
×