alexa-tracking

5 Fakta Tentang Orang Ekstrovert

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761b92e6208810c3c8b4568/5-fakta-tentang-orang-ekstrovert
5 Fakta Tentang Orang Ekstrovert
5 Fakta Tentang Orang Ekstrovert

5 Fakta Tentang Orang Ekstrovert


Apaa kabar gan? semoga baik baik aja ya gan, pada kali ini ane akan membahas tentang Orang Ekstrovert. Ane bikin thread ini karena ane terinspirasi dari thread teman yg membahas tentang orang introvert,apa salahnya kalo ane ingin membahas tentang Orang Ekstrovert ganemoticon-Smilie
Jika kita amati orang introvert itu cenderung menutup diri dari dunia luar ya gan, maksudnya menutup diri ini itu orang introvert tidak suka bergaul dengan orang lain ,biasanya orang introvert itu menyukai lingkungan yg sunyi-sunyi gan,misalnya di gunung , hutan atau di wc emoticon-Wakaka
, Mereka analitis sebelum berbicara, merasa kurang nyaman karena terlalu banyak pertemuan dan keterlibatan sosial, lebih senang bekerja sendirian, serta lebih suka berinteraksi secara 1 on 1 interaction. Keunggulan dari tipe kepribadian ini adalah mereka berpikir dulu gan sebelum berbicara atau melakukan sesuatu, mereka adalah pendengar yang baik, dan bersikap analitis dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lalu bagaimana dengan orang ekstrovert? orang ekstrovert itu kebalikan dari introveert gan, kalo orang ekstrovert itu cenderung suka dengan situasi rame gan,orang ekstrovert juga suka bercerita ketimbang mendengarkan gan,Keunggulan dari tipe ekstrovert adalah kepercayaan diri antusiasme yang tinggi, mudah bergaul, aktif, dan dapat berinteraksi dengan banyak orang sekaligus.

itu semua mempunyai keunggulan atau kekurangan masing-masing. Karena Tuhan itu menciptakan sesuatu pasti ada kekurangan dan kelebihan biar kita bisa mengisi satu dengan yg lainnya gan.
5 Fakta Tentang Orang Ekstrovert


Oke langsung aja gan ke topik pembicaraannya gan, 5 Fakta Tentang Orang Ekstrovert bisa agan lihat dibawah ini
  1. Orang Ekstrovert Pandai Berteman dengan siapa aja Gan!


5 Fakta Tentang Orang Ekstrovert

Tidak dipungkiri lagi kalo orang ekstrovert itu mudah sekali bergaul dengan orang orang baru gan,karaena sifat orang yg senang bertemu orang baru gan.karena kalo lewat hadnphone atau media sosial itu belum cukup.Karena orang ekstroverti benar benar butuh bertemu dengan manusia langsung.

  1. Ekstrovert juga membutuhkan waktu untuk diri sendiri,

    5 Fakta Tentang Orang Ekstrovert


    Mungkin mereka tidak membutuhkan waktu sebanyak introvert, namun mereka masih membutuhkannya dalam “dosis yang lebih pendek dan dengan cara yang berbeda pula gan


  1. Ekstrovert bukanlah orang yang dangkal

    5 Fakta Tentang Orang Ekstrovert


    Banyak orang berpikir kalo orang ekstrovert itu orang yang dangkal. Tapi ini tidak benar, mereka hanya memproses informasi dengan cara yang sangat berbeda gan. Sebenarnya, dengan mendengarkan dan berbicara kepada lebih banyak orang, mereka akan memiliki informasi lebih lanjut tentang topik tertentu dan mereka akan dapat memiliki gagasan yang lebih baik tentang hal itu


  1. Jiwa petualang dan suka hal baru


5 Fakta Tentang Orang Ekstrovert


Rata-rata kepribadian orang Ekstrovert adalah orang yang tidak betah berlama-lama disatu tempat gan, ia menyukai pergantian suasana. Oleh karena itu orang Ekstrovert cenderung suka bepergian kemana-mana dan jarang berdiam diri di rumah.

  1. Percaya diri yang tinggi



5 Fakta Tentang Orang Ekstrovert

Yang membuat orang Ekstrovert cepat dalam mencairkan suasana adalah karena pada dasarnya mereka adalah orang yang percaya diri. Jika ada yang disuruh maju memimpin orang Ekstrovertlah yang biasanya langsung mengajukan diri.

mungkin itu aja gan yg ane dapatt bagikan ke agan agan semua,kalo thread ini bagus ane minta cendolnya + rate ya ganemoticon-Toast emoticon-Baby Boy 1
ane introvert gan... emoticon-Malu (S)
Orang ekstrovert senang bergaul dan ceria emoticon-shakehand
ane apa aja yang penting hepi emoticon-Cool
ane lebih condong ke intovert gan emoticon-Malu
ane mantan introvert gan..
Kalau coba ikut tes sih masih introvert (INTJ), tapi ada beberapa yg sudah ke-extrovert-an seperti membuka komunikasi.
Ngga tau jadi tau deh tuh.. emoticon-2 Jempol
gw butuh waktu buat menyendiri gan emoticon-Mewek
ane mah introvert bree emoticon-Ultah
ane ngga tau termasuk golongan mana, yg bisa nilai cma orang sekitar emoticon-Big Grin
gw stengah" kali gan, aga pendiem tapi aktif di beberapa komunitas dan banyak teman alhamdulillah emoticon-Ngakak
ane org introvert bre emoticon-Cool
ane ekstrovert gan . and btw ane ekstrovert berkepribadian sanguinis.
dan mungkin ekstrovert juga kebanhakan memiliki kepribadian sanguinis gan.
kalo bisa kuatkan dengan masukin thread ane yg sanguinis ke dalem sini siapatau bsa nyambung gan dan HT mungkin
Esktrovert?
Jdi inget temen gw yg MULUTNYA BOCOR bocor bocor, gede bacot emoticon-Najis
Quote:


Ane alien gan, bukan introvert atau ekstrovert emoticon-Cool
gue demen tuh bercerita2 gitu
wewew orang ekstrovert ituu susah diem gan emoticon-Wakaka
suka hal baruemoticon-army
gembokemoticon-army
Ane orang yang punya masalah dengan aktifitas sosial juga gan, kurang suka berinteraksi sama org banyak
Lebih nyaman sendiri, kemana2 sendiri, ngerjain apa2 sendiri emoticon-Smilie
×