alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761b0b3a09a39b3308b4567/kasihan-banget-gan-bocah-ini-korban-salah-tangkap-dianiaya-pula
Sedih 
Kasihan Banget Gan, Bocah Ini Korban Salah Tangkap Dianiaya Pula
Keluarga Bocah 14 Tahun Sesalkan Tindakan Diluar Protap BAP Polisi

Kasihan Banget Gan, Bocah Ini Korban Salah Tangkap Dianiaya Pula

Maros – Pihak keluarga dari Andi Fajar Nur (14) siswa satu satu SMK swasta di Makassar yang diduga pelaku aksi pada perampokan mini market di daerah Bulu-bulu, Kab Maros, pada Senin (13/6/2016) sekira pukul 23.45 Wita menyanyangkan tindakan diluar Protap dari Kepolisian saat mengambil BAP (Berita Acara Pemeriksaan).

BACA JUGA: LBH Salewangang: Adili Oknum Polisi Penganiaya Anak di bawah Umur

Pasalnya Fajar, Adik dari Andi Yuskhar saat dijemput oleh polisi dikediamannya pada Selasa (14/6/2016) dini hari sekira pukul 04.30 Wita masih dalam keadaan sehat wal afiat, namun saat dijenguk di Mapolres Maros pada Selasa (14/6/2016) siang sekira pukul 02.00 Wita, kondisinya sudah babak belur.

“Saat diambil BAP-nya, mata adik saya ditutup, perut ditusuk pulpen, tangannya diborgol dan diputar-putar, kemudian tangan dan kaki diikat dan dipukuli hingga memar”, geram Yuskhar.

Hal ini diperparah karna kakak korban, Yuskhar menjelaskan bahwa ada kesalahan dari proses penangkapan adiknya (Fajar), ia mengatakan bahwa adiknya ditangkap lantaran korban pelaku perampokan Andi Syamsu Alam dan Kasma yang tak lain adalah kakak dan iparnya sendiri salah sebut nomor handphone saat dimintai keterangan oleh polisi untuk menyebutkan nomor handphone yang dirampas dari handphone yang dirampas oleh pelaku begal.

Berita selengkapnya: Sudah Salah Tangkap Dianiaya Pula
main pukul2 aja plokis nih.


emoticon-Takut
Sekalipun bener tangkap emang gitu prosedurnya memproses pelaku?

emoticon-No Hope

Kelakuannya kayak polisi di negara komunis aja.
GK APA APA LAH

MASI IDUP KAN?

ANGGEP AJE OLAHRAGAemoticon-Angkat Beer
Gegara salah nyebut nomer hape, adek sendiri jadi bonyok.. emoticon-Nohope
Kagak sahur ni polkis emoticon-Blue Guy Bata (L)
gila masih aja ya polisi pake kekerasan buat nyuruh ngaku

kasian nih bocah

emoticon-Cool
ada juga lho polis nyuruh diem2 tahanan lain untuk menyiksa dlm sel emoticon-Malu
Kakaknya nih biang keroknya emoticon-Smilie
ahh udah jadi rahasia umum wereng kya gitu pas introgasi penjahat kelas teri
Quote:Original Posted By mrsnoo
main pukul2 aja plokis nih.


emoticon-Takut

bukanya sudah biasa kaya gtu?
emoticon-Traveller
Udah ga aneh emoticon-Big Grin
Polshit main hakim sendiri supaya kasus cepet case closed emoticon-Hammer (S)
salah kakak ipar nyah emoticon-Mad
enak ya jadi polkis, mukulin orang ga kena hukum
Katanya dah ngga ada introgasi pake gedebak gedebuk...kok nyatanya masih berlaku...korbannya Rakyat atau kalangan bawah...kalo kalangan atas ngga berani...tetap hukum apapun yang mau dipakai dinegara ini...kalangan atas akan lolos dari jerat hukum...hukum tajam kebawah tumpul keatas...emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah.
Quote:Original Posted By eyefirst2
Katanya dah ngga ada introgasi pake gedebak gedebuk...kok nyatanya masih berlaku...korbannya Rakyat atau kalangan bawah...kalo kalangan atas ngga berani...tetap hukum apapun yang mau dipakai dinegara ini...kalangan atas akan lolos dari jerat hukum...hukum tajam kebawah tumpul keatas...emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah.

katanya repolusi mental?

kasian emoticon-Berduka (S)

apa dulu zaman Belanda dan Jepang yang katanya kejaam di buku2 sejarah begini juga kalo nangkap peribumi...
Quote:Original Posted By steve.roger
katanya repolusi mental?


Nah itu die...Gan...emoticon-Toast....emoticon-Shakehand2.

Quote:Original Posted By Kakustad
ahh udah jadi rahasia umum wereng kya gitu pas introgasi penjahat kelas teri

coba malingnya kayak rampok blbi....dari bin sampe jaksa agungnya pun tersenyum ramah
gebuk dulu yg laen urusan belakangan.
itu sopnya