alexa-tracking

Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761a095c1cb17b4208b456b/pilih-cewek-yang-jago-di-dapur-atau-jago-di-kasur
Love 
Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?
 Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

emoticon-Toast

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi, kalau Agan pilih yang mana nih? Jago di kasur apa di dapur?

emoticon-cystg
image-url-apps
kasur ganemoticon-Cool

ga munapik jaman sekarang jarang cewe yg jago di dapur..
jaman udah brubah braa emoticon-Cool
image-url-apps
Fix,di dasur emoticon-Cool
KASKUS Ads
ane pilih ente bre emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Yang jago didapur lah gan, kan kalo dikasir tar dengan sendirinya bakalan jago emoticon-Leh Uga
ane pilih cewek cantik tapi bego aja gan.... emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Dapur luur
didapur kalo ane gan
biar kyk dipilem2 emoticon-Cool
image-url-apps
Lihai di dapur ,, lincah di kasur emoticon-Matabelo
image-url-apps
dapur gan..biar banyak tenaga belajar di kasur
emoticon-Cool
image-url-apps
Kalo pandangan aku sbgai cwe... Kalo cowo bru nikahin istrinya . dann ternyata istrinya lincah di ranjang ... Fix itu bukan kali pertamanya tu cwe melakukan hubungan intim ... Gamungkin dong baru nikah lgsg lincah klo emang msih prawan.. Ya kaannn???, mending cari yang pinter di dapur aja buat agan2..
image-url-apps
Quote:


Bener juga sist emoticon-Traveller
image-url-apps
calon istri ane ga bisa masak

emoticon-Turut Berduka

Quote:


tau banget sis emoticon-Ngakak (S)
pelajaran buat cewe yg abis nikah : pura2 gak lincah di ranjang emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
jago di dapur dong..... klo di kasur kan bisa diajarin
image-url-apps
Ane pilih jago di Dapur brEeh .
Kalo kasur ngikutin waktu yg mengalir aja .lama ke lamaan tar jd profesional sendiri emoticon-Malu (S)
image-url-apps
2 2 nya gan emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Cantik bgt sist emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Buahahaaa, wah ga bener ini, emng situ mau ntar kalo nikah istrinya pura2 lugu? Padahal udah pro
Yg psti vote: dua2 nye bree emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
serahhhhentedahhbreee.....emoticon-Traveller
×