alexa-tracking

Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761a095c1cb17b4208b456b/pilih-cewek-yang-jago-di-dapur-atau-jago-di-kasur
Love 
Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?
 Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

emoticon-Toast

Quote:
 Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

Dari jaman dulu, topik seputar cewek dengan dapur dan kasur selalu menjadi hal yang sangat menarik untuk dibicarakan. Ada sebagian pihak yang masih berpegang teguh pada prinsip “mending punya cewek yang jago masak, karena perempuan yang mampu melayani perut suaminya dengan masakan lezat buatannya pasti mampu melayani dan memuaskan urusan bawah perut suaminya. Tapi banyak juga yang berpendapat “mending dapet cewek yang jago di kasur, karena kalau gak jago masak, masih bisa jajan di luar, tapi kalau gak jago di kasur, masa mau jajan di luar?



Quote:
 Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

Kalau dulu, mungkin “jago masak” sering masuk dalam kriteria utama waktu seorang cowok mencari pasangan hidupnya. Hal ini bisa terjadi karena jaman dulu, cewek itu cenderung menjadi ibu rumah tangga sejati yang lebih sering menghabiskan waktu di rumah sehingga punya banyak waktu untuk belajar memasak. Seiring berjalannya waktu, masakannya pun jadi makin enak. Nah, banyak cowok merasa masakan ibunya sangat enak sehingga mereka pun berekspektasi punya istri yang jago masak.

 Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

Di samping itu, cewek jaman dulu sudah ter-ekspos dengan dapur sedari kecil. Mereka suka bantuin ibunya masak di dapur secara dulu belum banyak mall dan mereka bakal dianggap “nakal” kalau sering-sering keluar rumah. Lah kalau sekarang, para perempuan udah banyak kegiatan dari kecil. Pulang sekolah, les ini itulah. Weekend ikut ekstrakurikuler. Udah besar banyak yang jadi wanita karir. Jadi, bisa dibilang, interaksi cewek jaman sekarang dengan dapur itu minim sekali.



Quote:
 Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

Dengan kemudahan-kemudahan yang ada sekarang, tuntutan cewek harus jago masak sepertinya berkurang. Banyak cowok yang merasa, urusan perut bisa diserahin ke asisten rumah tangga, ibu kandung/ ibu mertua, atau bahkan ke ojek online. Intinya sekarang, cowok lebih membebaskan cewek untuk berkarya di luar dapur.

 Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

Sebenarnya ini sama hal-nya dengan para cowok/ suaminya. Saat ini, gak semua suami/ cowok punya ciri-ciri dominan kaya laki-laki 20-30 tahun yang lalu, di mana digambarkan cowok itu haru serba bisa dari benerin genteng bocor sampe harus jago bela diri, karena pola hidup, pergaulan, dan teknologi masa kini beda banget sama pemuda jadul.



Quote:
 Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

Ya, kalau boleh minta sih pengennya dapet paket komplit, cewek jago di dapur dan kasur. Tapi yang namanya orang, gak ada yang sempurna Gan. Lavenia Oviola, seorang aktris dan juga host, pernah share tentang hal ini waktu airingnya di C***O*Y**. Doi bilang jangan melihat seorang cewek hanya dari faktor jago di dapur atau di kasur aja, tapi lihatlah secara keseluruhan, bibit bebet bobotnya. Percuma deh, cewek jago di kasur tapi ternyata gak respect sama mertua atau ternyata matre setengah mati. .



Jadi, kalau Agan pilih yang mana nih? Jago di kasur apa di dapur?

emoticon-cystg
kasur ganemoticon-Cool

ga munapik jaman sekarang jarang cewe yg jago di dapur..
jaman udah brubah braa emoticon-Cool
Fix,di dasur emoticon-Cool
ane pilih ente bre emoticon-Najis (S)
Yang jago didapur lah gan, kan kalo dikasir tar dengan sendirinya bakalan jago emoticon-Leh Uga
ane pilih cewek cantik tapi bego aja gan.... emoticon-Malu (S)
Dapur luur
didapur kalo ane gan
biar kyk dipilem2 emoticon-Cool
Lihai di dapur ,, lincah di kasur emoticon-Matabelo
dapur gan..biar banyak tenaga belajar di kasur
emoticon-Cool
Kalo pandangan aku sbgai cwe... Kalo cowo bru nikahin istrinya . dann ternyata istrinya lincah di ranjang ... Fix itu bukan kali pertamanya tu cwe melakukan hubungan intim ... Gamungkin dong baru nikah lgsg lincah klo emang msih prawan.. Ya kaannn???, mending cari yang pinter di dapur aja buat agan2..
Quote:Original Posted By hudaniya12
Kalo pandangan aku sbgai cwe... Kalo cowo bru nikahin istrinya . dann ternyata istrinya lincah di ranjang ... Fix itu bukan kali pertamanya tu cwe melakukan hubungan intim ... Gamungkin dong baru nikah lgsg lincah klo emang msih prawan.. Ya kaannn???, mending cari yang pinter di dapur aja buat agan2..


Bener juga sist emoticon-Traveller
calon istri ane ga bisa masak

emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By hudaniya12
Kalo pandangan aku sbgai cwe... Kalo cowo bru nikahin istrinya . dann ternyata istrinya lincah di ranjang ... Fix itu bukan kali pertamanya tu cwe melakukan hubungan intim ... Gamungkin dong baru nikah lgsg lincah klo emang msih prawan.. Ya kaannn???, mending cari yang pinter di dapur aja buat agan2..


tau banget sis emoticon-Ngakak (S)
pelajaran buat cewe yg abis nikah : pura2 gak lincah di ranjang emoticon-Ngakak (S)
jago di dapur dong..... klo di kasur kan bisa diajarin
Ane pilih jago di Dapur brEeh .
Kalo kasur ngikutin waktu yg mengalir aja .lama ke lamaan tar jd profesional sendiri emoticon-Malu (S)
2 2 nya gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By hudaniya12
Kalo pandangan aku sbgai cwe... Kalo cowo bru nikahin istrinya . dann ternyata istrinya lincah di ranjang ... Fix itu bukan kali pertamanya tu cwe melakukan hubungan intim ... Gamungkin dong baru nikah lgsg lincah klo emang msih prawan.. Ya kaannn???, mending cari yang pinter di dapur aja buat agan2..


Cantik bgt sist emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Kambing.Ngamuk
calon istri ane ga bisa masak

emoticon-Turut Berduka

tau banget sis emoticon-Ngakak (S)
pelajaran buat cewe yg abis nikah : pura2 gak lincah di ranjang emoticon-Ngakak (S)


Buahahaaa, wah ga bener ini, emng situ mau ntar kalo nikah istrinya pura2 lugu? Padahal udah pro
Yg psti vote: dua2 nye bree emoticon-Angkat Beer
serahhhhentedahhbreee.....emoticon-Traveller