alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761a095c1cb17b4208b456b/pilih-cewek-yang-jago-di-dapur-atau-jago-di-kasur

Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

 Pilih Cewek yang Jago di Dapur atau Jago di Kasur?

emoticon-Toast

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi, kalau Agan pilih yang mana nih? Jago di kasur apa di dapur?

emoticon-cystg
Diubah oleh hantutulis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
kasur ganemoticon-Cool

ga munapik jaman sekarang jarang cewe yg jago di dapur..
jaman udah brubah braa emoticon-Cool
Diubah oleh sepatu.nivishop
Fix,di dasur emoticon-Cool
ane pilih ente bre emoticon-Najis (S)
Yang jago didapur lah gan, kan kalo dikasir tar dengan sendirinya bakalan jago emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
ane pilih cewek cantik tapi bego aja gan.... emoticon-Malu (S)
Dapur luur
didapur kalo ane gan
biar kyk dipilem2 emoticon-Cool
Lihai di dapur ,, lincah di kasur emoticon-Matabelo
dapur gan..biar banyak tenaga belajar di kasur
emoticon-Cool
Kalo pandangan aku sbgai cwe... Kalo cowo bru nikahin istrinya . dann ternyata istrinya lincah di ranjang ... Fix itu bukan kali pertamanya tu cwe melakukan hubungan intim ... Gamungkin dong baru nikah lgsg lincah klo emang msih prawan.. Ya kaannn???, mending cari yang pinter di dapur aja buat agan2..
Diubah oleh hudaniya12
Quote:


Bener juga sist emoticon-Traveller
calon istri ane ga bisa masak

emoticon-Turut Berduka

Quote:


tau banget sis emoticon-Ngakak (S)
pelajaran buat cewe yg abis nikah : pura2 gak lincah di ranjang emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Kambing.Ngamuk
jago di dapur dong..... klo di kasur kan bisa diajarin
Ane pilih jago di Dapur brEeh .
Kalo kasur ngikutin waktu yg mengalir aja .lama ke lamaan tar jd profesional sendiri emoticon-Malu (S)
2 2 nya gan emoticon-Malu
Quote:


Cantik bgt sist emoticon-Traveller
Quote:


Buahahaaa, wah ga bener ini, emng situ mau ntar kalo nikah istrinya pura2 lugu? Padahal udah pro
Yg psti vote: dua2 nye bree emoticon-Angkat Beer
serahhhhentedahhbreee.....emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di