alexa-tracking

Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57619fa996bde62e728b4568/ketika-cewek-cantik-suka-cowok-jelek-versi-cewek
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Intinya dangkal banget sih kalo ngandelin fisik aja dalam memilih pasangan gan. Daripada fisik oke tapi hatinya jelek, mending sama fisik jelek tapi bisa bikin cewek merasa spesial. Jadi, jangan minder deh kalo punya fisik yang biasa-biasa aja. Jodoh gak ke mana kok gan.





image-url-apps
Intinya dangkal banget sih kalo ngandelin fisik aja dalam memilih pasangan gan. Daripada fisik oke tapi hatinya jelek, mending sama fisik jelek tapi bisa bikin cewek merasa spesial. Jadi, jangan minder deh kalo punya fisik yang biasa-biasa aja. Jodoh gak ke mana kok gan.



gua suka kuot loe gan
bawah ane jelek
KASKUS Ads
image-url-apps
Yaelah gan udah banyak x.
Cewek sekarang mah gak mandang fisik lagi. Tapi mandaannnnggggg..














Money emoticon-Leh Uga
info yg bermanfaat buat komuk jelek bree...
image-url-apps
Kalo menurut ane sih tergantung ceweknya gan , kalo yang matre trus sicowok kaya yah mungkin bisa aja, emoticon-Leh Uga
bawah ane ganteng tapi emoticon-Betty
image-url-apps
Faktor uang gak ada gan...emoticon-Hammer2
image-url-apps
intinya si nyaman braa..
kalo ganteng tapi ga bisa buat pasangannya nyaman pasti cewek jga ga mau lahh emoticon-Cool

image-url-apps
Untung ane jelek luur
faktor "gede" juga kadang berpengaruh kok gan emoticon-Cool
image-url-apps
faktor enak nya gan
image-url-apps
fix TS orang jelek emoticon-Ngakak
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
image-url-apps
Quote:


Tumben bijakemoticon-Toast
mungkin sudah takdirnya bro... emoticon-Wkwkwk
fisik itu cuma penilaian dan pandangan pertama gan hehehe

untuk penilaian dan pandangan lanjutan lebih ke arah prilaku, sikap dan tindakannya..

jodoh itu ditangan kita gan hehehe (kemana-mana) karena sistemnya gini

jodoh itu ditangan Tuhan , tapi kalo kita tidak meminta dan mengambilnya ditangan Tuhan maka jodoh itu tetap di tangan Tuhan !! malah orang lain yang mengambilnya !!
Don’t judge a book by its cover
B'coz u will never get the chance to find out what lies within it
image-url-apps
mulustrasinya membuat jones terguncang emoticon-Leh Uga
percuma lu ganteng kalau ga bikin nyaman

ganteng bikin nyaman + berbakat + kaya = Mitos

Jelek + ga bikin nyaman = BANYAK !
image-url-apps
pasti pelet emoticon-Takut
×