alexa-tracking

KPK segera selidiki dana Rp30 miliar mengalir ke Teman Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761967454c07ae95c8b4567/kpk-segera-selidiki-dana-rp30-miliar-mengalir-ke-teman-ahok
KPK segera selidiki dana Rp30 miliar mengalir ke Teman Ahok
KPK segera selidiki dana Rp30 miliar mengalir ke Teman Ahok

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo enggan mengungkap apakah benar ada aliran dana reklamasi senilai Rp 30 miliar ke rekening TemanAhok. Hal tersebut diduga berasal dari kasus suap pembahasan Raperda reklamasi Pantai Utara Jakarta.

"(Kasus) reklamasi akan segera menaikkan ke penuntutan masalah suapnya. Masalah yang tadi disampaikan (aliran dana ke Teman Ahok) akan mengeluarkan surat penyelidikan kelihatannya ada yang cukup besar dan perlu waktu cukup lama dan kita masih teliti dan akan kita laporkan," kata Agus menjelaskan bahwa pihaknya akan mendalami hal tersebut, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/6).

Sebelumnya, anggota Komisi III DPR Junimart Girsang mengungkapkan, dia mendapatkan kabar ada dana dari pengembang yang dialirkan ke TemanAhok. Dia berharap LSM yang dekat dengan Teman Ahok, Cyrus Network dan Sunny Tanuwidjaya diperiksa khusus terkait hal itu.

"Ada info Rp 30 miliar dari pengembang untuk Teman Ahok, saya tidak tahu apakah KPK sudah periksa cyrus dan Sunny," kata Junimart dalam Rapat Dengar Pendapat komisi III DPR dengan KPK.

Politikus PDIP ini juga mempertanyakan proses pemeriksaan kasus Raperda Zonasi Wilayah Pesisir yang ditangani KPK. Dia meyakini pelakunya bukan hanya M Sanusi, serta berharap pengungkapan peranan PT Agung Podomoro Land (APL) segera menemukan hasil.

"Selain Sanusi itu dari pihak APL. Apakah tidak mungkin. Berpotensi yang lain jadi tersangka misalnya. Memang KPK telah melimpahkan berkas dari presdir PT APL ke pihak kejaksaan. Setelah ini apa yang akan dilakukan KPK dalam menuntaskan kasus reklamasi pantai utara Jakarta ini," ungkapnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/kpk...tuh-waktu.html
Pertamax menjelang sahur
kayaknya hoax ini...klo bener dapet 30m gak mungkin temanmahok mau di bayar 100ribu perhari....emoticon-Mewek emoticon-Sorry
Dikit bangat bro kurang menjual nominalnya.. Harusnya bilang aja 191M. Biar langsung joss. emoticon-Big Grin
tinggal cek aja kan rekeningnya bisa
pengirimnya kan keliatan juga
ternyata baru dugaan toh
ah elah udah udah di blow up media
ini inpo A1 g kah???? : ngacir
Junimart Girsang adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode 2014-2019 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Dia mewakili daerah pemilihan Sumatera Utara III. Di DPR dia duduk dalam Komisi III, yang membidangi hukum, hak asasi manusia, dan keamanan.
Selain sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Junimart Girsang juga dikenal sebagai advokat hukum yang sering bertindak selaku kuasa hukum banyak perusahaan baik dalam maupun luar negeri. Selama bertindak selaku pengacara dan atau kuasa hukum, Girsang banyak menangani kasus yang melibatkan para petinggi publik dan pesohor Indonesia. Junimart Girsang sempat mendampingi para wartawan harian umum Berita Buana, bertindak selaku tim kuasa hukum Mabes POLRI atas pembelaan terhadap tuduhan pelanggaran HAM berat, menjadi tim penasehat hukum Megawati Soekarno Putri ketika menjabat Presiden RI, sebagai kuasa hukum mantan Gubernur Bank Indonesia, J. Soedradjad Djiwandono, dan yang mungkin juga banyak diingat publik, ketika resmi menjadi advokat hukum Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata saat menggugat cerai suaminya, Hutomo Mandala Putra, yang juga putra bungsu mantan penguasa Orde Baru, Soeharto.
Kauss yang paling santer adalah ketika ia ikut dalam Team pembela bagi terdakwa korupsi Nazaruddin dalam kasus membongkar kasus korupsi dalam tubuh DPR pada tahun 2013.
Junimart juga adalah kakak kandung dari pengacara kondang lainnya yakni Juniver Girsang.
KPK segera selidiki dana Rp30 miliar mengalir ke Teman Ahok

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga