alexa-tracking

Pulau Tikus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57618c8914088dd52e8b456f/pulau-tikus
Pulau Tikus
Thread ane kali ini masih seputar wisata alam Bengkulu gan, yg ini gak kalah menarik dengan wisata alam di daerah lain yaitu Pulau Tikus,,
Pulau Tikus
Baru sekali sih ane kesono, karena penasaran terpaksa ane buktikan omongan orang-orang yg udah pernah berkunjung kesono, dan ternyata bener kata orang-orang itu kalau pulau tikua itu kerennn.. emoticon-Ultah
Kenapa di namakan pulau tikus, kata orang sini sih kata nya karena pulau nya kecil gan, luas nya kurang lebih 2 Ha saja.
Di sana cuma ada satu bangunan permanen dan satu menara mercusuar gan, gk ada warung atau mall 😀😀
Pas ane kesana kebetulan pas lg ada acara gathering, jd seru banget gan,,
Just info klo agan mau ke pulau tikus, agan bisa naik perahu milik nelayan gan, tp bukan perahu yg di pake buat nangkap ikan maksud nya gan, maksud nya nelayan yg punya perahu khusus buat ngangkut org yg mau ke pulau tikus gan, kapasitas nya lumayan banyak sih tp sayang gk sebanyak kapal fery gan 😢 tp cukup lah buat ngebawa penumpang sekitar 20-30 orang.
Biaya nya per orang cuma Rp.150.000 s/d Rp.250.000 gan, tergntung kita pas nawar nya & tergantung jg sama pemilik nya gan 😀
Tp biaya segitu udah termasuk sama biaya konsumsi kita selama di sana gan, jd agan gk perlu repot2 bawa makanan, karena makanan kita udah di tanggung selama di sana.
Di sana kita bisa snorkling, mancing dll.
Nih ane tunjukin foto ane pas snorkling gan, heuheuheu
Pulau Tikus
Lumayan keren kan, air nya jg jernih kok,,
Oh ya perjalanan menuju ke pulau tikus cuma 30-40 menit gan, kita bisa start mulai jam 08.00 dari pantai panjang, pantai tapak paderi & pantai jakat.
Ane sarankan agan bawa pancing deh klo mau kesana, kan seru tuh pas lg jalan sambil mancing di laut, kayak mancing mania gan emoticon-Wakaka
Bedewe cuma ini yg bisa ane tulis sekilas tentang pulau tikus nya gan, klo agan penasaran, kunjungi aja deh ga bakalan nyesel kok,, hehhehe
×