alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Introvert VS Ekstrovert, Pilih Mana?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760518c31e2e6971e8b456a/cewek-introvert-vs-ekstrovert-pilih-mana

Cewek Introvert VS Ekstrovert, Pilih Mana?

Cewek Introvert VS Ekstrovert, Pilih Mana?


Quote:

Quote:


Quote:


Udah semakin jelas kan gan? Jadi, kalian lebih memilih karakter yang kayak gimana nih? Yuk ikutan pollingnya dimari. Dan kita lihat karakter mana yang paling disukai kaskuser sejagat raya.




Diubah oleh hennibal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Cewek Introvert VS Ekstrovert, Pilih Mana?

cewe telanjang lebih oke
Kalo cakep gw pilih dua duanye


Spoiler for :
ane cewek introvert aja bre, lebih posesif kagak apa drpd yg ekstrovert bikin makan ati emoticon-Mewek
aduh ,abang jadi gemes liyat dedek dedek canti emoticon-Genit




Salman al-Farisi
Quote:


matamuu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yang tertutup (introvert) ane lebih suka gan , lbh menantang kayaknya emoticon-Leh Uga
lebih oke emak ane emoticon-Big Grin
Cewek Introvert VS Ekstrovert, Pilih Mana?


cewek introvert boleh keknya
yang penting tuh cewek kakinye masih napak
mana aja jadilah brey
yang penting mau sama ane
Gagal pokus ane baca ni trit, gara2 liat mulus nye emoticon-Big Grin
cewe syariah ajah deh emoticon-Malu
Quote:


setuju deh gan emoticon-Belo
Tergantung tuhan gan, kalo kita milih cewek tapi kagak jodoh ya sama aja bikin sakit hati emoticon-Wakaka
ane pilih cewek ts aj emoticon-Cool
yang mane aja dah emoticon-Big Grin ,omnivovret juga gak apa apa
yg mana pun bre, asal semok
emoticon-Cool
Yang kayak gini ja ya
Cewek Introvert VS Ekstrovert, Pilih Mana?
Yang masih hidup luur
gagal gembok emoticon-Mewek
-
-
ane milih introvert aja bre
Diubah oleh Amfakh
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di